Pantai Natsepa, Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Ambon

Pantai Natsepa, Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Ambon

Berita Warganet – Pantai Natsepa, Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Ambon. Memiliki pantai berpasir putih yang indah dan pemandangan laut yang biru. Pohon-pohon di tempat teduh bergoyang tertiup angin dan berputar seolah menari.

Suara angin bertiup sesuai dengan irama pukulan dan memberikan kesejukan selama matahari sore yang hangat. Stand jajanan di sepanjang pantai juga siap menyajikan makanan dan minuman. Suasananya sangat cocok untuk bersantai di sore hari dan menikmati keindahan Pantai Natsepa, garis pantai paling terkenal di Ambon.

Keindahan pantai ini telah teruji selama puluhan tahun. Pantai Natsepa merupakan salah satu tempat wisata Ambon yang legendaris. Selama bertahun-tahun, pantai telah menjadi daya tarik wisata bagi wisatawan lokal maupun domestik dan asing. Bahkan, nama Natsepa sudah terkenal di seantero Eropa, terutama di telinga masyarakat Maluku yang merupakan warga negara Belanda. Bagi mereka, Pantai Nacepa seperti simbol kerinduan akan tanah leluhur mereka di Bumi Pertiwi.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Mojokerto 2022 ke-729 Tahun, Klik Disini
Pantai Natsepa
Wisata Pantai Natsepa

Wisata Pantai Natsepa yang melegenda memiliki pesona yang luar biasa. Banyak tempat wisata pantai baru bermunculan di sepanjang pesisir Pulau Ambon, namun Pantai Nasepa selalu memiliki tempat yang istimewa, khususnya bagi masyarakat Pulau Ambon.

Kehidupan di Ambon sepertinya tidak bisa dipisahkan dari keberadaan pantai ini. Bahkan, banyak yang bilang Sobat tidak bisa dikatakan berada di Ambon sampai Sobat menginjakkan kaki di Pantai Nasepa.

Selain keindahannya, pantai ini juga terkenal dengan kulinernya yang legendaris. Makanannya adalah salad buah khas Pantai Natsepa. Rujak ini pada dasarnya sama dengan rujak biasa yang bisa Sobat makan di mana saja, namun bumbu kacang yang melengkapi buahnya menjadi perbedaan yang istimewa. Salad Buah Natsepa adalah makanan primadona yang selalu diinginkan oleh pengunjung Pantai Natsepa.

Pantai berpasir di Pesisir Natsepa adalah salah satu yang terluas di sepanjang pantai Pulau Ambon. Meski pasir pantainya tidak sepanjang Pantai Liang, namun kawasan Pantai Natsepa menawarkan banyak ruang bagi wisatawan untuk menikmati berbagai aktivitas.

Baca Juga :  Masih Ingat Anime Tokyo Revengers? Ini Dia Penampakan Asli Motor CB 250 T Yang di Tunggangi Oleh Mikey

Biasanya pada saat air surut, bagian berpasir Pantai Natsepa sangat luas sehingga wisatawan dapat bermain bola, bersantai, dan bermain pasir secara bersamaan.

Aktivitas lain yang bisa Sobat lakukan di pantai yang selalu ramai di akhir pekan dan hari libur ini adalah menyewa perahu dan berlayar di perairan sekitar pantai.

Saat liburan, warga sekitar yang bermata pencaharian sebagai nelayan biasanya menyewakan perahu untuk tujuan wisata dengan harga yang cukup terjangkau.

Kondisi laut di Pantai Natsepa juga relatif tenang dan aman untuk berperahu dan berenang. Secara keseluruhan, Pantai Nacepa merupakan objek wisata utama yang layak mendapatkan gelar legendaris karena nilainya lebih dari pantai-pantai lain di Pulau Ambon.

Baca Juga :  Vespa Kembali Luncurkan Varian Warna Yang Fresh!

Pantai Natsepa terletak sekitar 18 km dari pusat kota Ambon. Pantai Natsepa terletak tepatnya di daerah Suli yang merupakan bagian dari kabupaten Maluku tengah.

Waktu tempuh dari kota Ambon ke Pantai Natsepa kurang lebih 30 menit dengan kendaraan bermotor. Objek wisata ini semakin dikembangkan oleh pemerintah Maluku, semakin mendorongnya untuk menjadi salah satu potensi wisata dan perekonomian daerah sekitarnya.

Lokasi Obyek Wisata Pantai Natsepa

Apabila Sobat bingung rute terbaik menuju ke obyek wisata Pantai Natsepa yang ada di Ambon, Sobat bisa mengakses peta lokasinya berikut ini untuk mempermudah perjalanan liburan Sobat, Simak lokasi Obyek Wisata Pantai Natsepa di bawah ini di kata KUNJUNGI :

Baca Juga : Logo Kota Ambon PNG, Download Lambang Gambar HD

KUNJUNGI

Tentang Hari Jadi Kota Ambon :