Logo HUT Kota Ambon ke-447 Tahun 2022, Format PNG

Berita WarganetLogo HUT Kota Ambon ke-447 Tahun 2022, Format PNG. Download Gambar logo atau Lambang Hari Jadi Kota Ambon ke-447 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT Ambon 2022 di tanggal 7 September tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Cikal bakal kota Ambon mulai ada setelah para penjelajah Portugis tiba di Maluku pada tahun 1513. Setelah itu muncul berbagai desa dan terus berkembang hingga menjadi kota. Ambon seperti sekarang ini.

Hari jadi atau peringatan Ambon diputuskan jatuh pada tanggal 7 September 1575 dalam sebuah konferensi di Ambon yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 17 November 1972 bekerjasama dengan Universitas Pattimura.

Pemrakarsa konferensi ini adalah Walikota Ambon ke-9, Letnan Kolonel Matheos H. Manuputty dengan SK 25/KPTS/1972 tentang pembentukan komisi sejarah khusus Ambon yang diumumkan pada tanggal 10 Juli 1972 dengan misi untuk mengeksplorasi dan menentukan hari jadi kota tersebut.

Baca Juga :  Logo Kabupaten Kuningan PNG, Download Lambang Gambar HD

Seminar ini mempertemukan sekitar 200 orang termasuk akademisi, tokoh masyarakat, tokoh adat dan pejabat kota. Ketua konferensi adalah Drs. John Sitanala, Rektor IKIP Unpatti bersama Wakil Rektor Dr. John A. Pattikayhatu, Dekan Jurusan Sejarah dan Sekretaris Unpatti Drs. ZJ Latupapua selaku Sekretaris Fakultas Ilmu Pendidikan.

Penetapan hari jadi tersebut didasarkan pada fakta sejarah bahwa pada tanggal 7 September 1921, rakyat Ambon menikmati hak yang sama dengan pemerintah kolonial Belanda.

Sementara itu, peraturan tahun 1575 didasarkan pada tahun dimulainya pembangunan Benteng Laha. Hari Jadi merupakan perpaduan dari kedua era tersebut. Setelah aturan ulang tahun diberlakukan, hari jadi Kota Ambon pertama kali diperingati pada tanggal 7 September 1973.

Baca Juga :  10 Link Twibbon Hari Jadi Lombok Tengah ke-77 Tahun 2022 Klik Disini

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Ambon yang ke-447 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 7 September bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT Ambon Tahun 2022.

Link Download Logo HUT Kota Ambon ke-447 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Kota Ambon ke-447 untuk tanggal 7 September 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Ambon 2022 ini :

Logo HUT Kota Ambon 2022

Logo HUT Kota Ambon ke-447
Logo HUT Kota Ambon ke-447

Baca Juga : Twibbon Hari Jadi Ambon ke-447 Tahun 2022, Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Jadi Kota Ambon ke-447 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Ambon 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Ambon yang Sobat pilih
Baca Juga :  Kumpulan Twibbonize Hari Perawat Nasional, Terbaru 2022

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Kota Ambon ke-447 di tanggal 7 September 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Ambon pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Ambon pada tanggal 7 September 2022 ini.