Sangkan Resort Aqua Park, Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan

Sangkan Resort Aqua Park, Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan

Berita Warganet – Sangkan Resort Aqua Park, Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan. Sangkan Resort Aqua Park adalah destinasi wisata air terlengkap di Kuningan, dengan banyak keseruan mulai dari permainan air hingga akomodasi.

Bermain air adalah surganya anak-anak, mereka senang jika diajak berenang dan bermain air. Pertama-tama, orang dewasa juga suka bersenang-senang di air, terutama mencoba permainan yang penuh petualangan dan mendebarkan.

Baca Juga : The Mountain Recreation Park, Rekomendasi Wisata di Kuningan

Sangkan Resort Aqua Park bisa menjadi pilihan saat Sobat berada di Kabupaten Kuningan, menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Baca Juga :  Gambar Ucapan Dirgahayu Grobogan Tahun 2022 yang ke-296
Obyek Wisata Sangkan Resort Aqua Park
Obyek Wisata Sangkan Resort Aqua Park

Meski sempat ditutup beberapa waktu lalu karena adanya PPKM daerah di masing-masing daerah, namun saat ini masih dimungkinkan untuk mengunjungi Sangkan Resort Water Park. Tentu saja, terus menerapkan proses sudah menjadi standar pemerintah.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan, Terbaik Populer 2022

Sangkan Resort Aqua Park Fasilitas Saat bermain Sangkan Resort Aqua Park, Sobat dapat menemukan fasilitas berikut : Waterboom, Resort / Hotel, Penyewaan Ban Single / Double, Gazebo, Baby Pool, Kiddy Pool, Adult Pool, Spring Pool, Gurita, Arung Jeram, Wave Pool, Lagoon, Food Court, Aquarium, Spot Foto, Mini Zoo, Toilet, Musohola, Washroom, Loker, Resort Jam Sangkan Aqua Park.

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kabupaten Seluma ke-19 Tahun, Rekomendasi 2022

Baca Juga : Hutan Kota Bungkirit, Rekomendasi Wisata Alam di Kuningan

Sangkan Resort Aqua Park buka dari hari Senin sampai Minggu, pukul 09:00 hingga 17:00 waktu setempat. Pada akhir pekan, waktu tutup dapat berubah.

Lokasi dan Alamat Sangkan Resort Aqua Park

Alamat Sangkan Resort Aqua Park terletak di Jl. Raya Bandorasa No.KM.12, Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga : Pemandian Cibulan, Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan

Jalan Menuju Sangkan Resort Water Park

Jalan menuju Sangkan Resort Water Park Jika Sobat mulai dari arah Alun-Alun Kuningan, belok kiri ke Jalan Veteran. Kemudian ikuti Jalan Nanggulung – Cirahayu, Jalan Siliwangi, Bandorasa Wetan, hingga sampai di Sangkan Resort Aqua Park.

Baca Juga :  Harga Hyundai Creta Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi dan Interior

Baca Juga : Logo Kabupaten Kuningan PNG, Download Lambang Gambar HD

Waktu yang Sobat butuhkan untuk menuju Sangkan Resort Aqua Park adalah sekitar 25 menit, dengan jarak tempuh sekitar 12,2 km.

Lokasi Obyek Wisata Sangkan Resort Water Park

Apabila Sobat bingung rute terbaik menuju ke obyek wisata Sangkan Resort Water Park, Sobat bisa mengakses peta lokasinya berikut ini untuk mempermudah perjalanan liburan Sobat, Simak lokasi Obyek Wisata Sangkan Resort Water Park di bawah ini :

KUNJUNGI

Tentang Hari Jadi Kabupaten Kuningan :