Porsche 911 Turbo S Ungguli Nissan GTR dan Audi R8!

Berita Warganet – Porsche 911 Turbo S Ungguli Nissan GTR dan Audi R8!. Sejak para pembeli mendapatkan Porsche 911 Turbo S generasi 992, generasi terbaru Porsche 911 ini mendapatkan perhatian dalam hal performa, dan memang seharusnya begitu.

Hal tersebut terus membuktikan bahwa Porsche 911 Turbo S layak menyandang nama besarnya, tidak terkecuali dalam video drag race terbaru ini.

Kedua pesaing Porsche 911 Turbo S dalam video Carwow terbaru yang diunggah dalam kanal Youtube ini bukanlah mobil-mobil pemalas.

Mobil pertama adalah Nissan GT-R Nismo, yang juga berada pada jajaran kendaraan produksi teratas andalan pabrikan asal Jepang tersebut.

Baca Juga :  Suzuki Katana Modifikasi ini Pakai Mesin Rotari Mazda

Kemudian, Audi R8 adalah pesaing lainnya dalam drag race ini. Sebelumnya banyak yang beranggapan bahwa Audi R8 merupakan sebuah Lamborghini Huracan dalam versi lebih jinak.

Pertarungan ini terdengar agak beragam pada kesan awalnya. Mobil coupe asal Jepang yakni Nissan GT-R Nismo, memiliki tata letak mesin depan.

Sementara, dua mobil asal Jerman memasang mesin mereka di belakang kursi, meskipun satu dipasang di belakang dan yang lainnya adalah supercar rear mid-engine.

Kemudian lagi, melihat angka-angka indikatornya, semua mobil memiliki output daya yang rata-rata, meskipun Porsche 911 Turbo S mengungguli semuanya dalam hal tarikan.

Baca Juga :  Tesla Model S 2022 Bisa Jadi Mobil Listrik Pilihan Anda Yang Tepat

Anehnya, Audi R8 tercatat sebagai kendaraan yang paling ringan, dengan Nissan GT-R Nismo menjadi yang terberat meskipun Nismo memiliki penghematan bobot.

Dengan menyebutkan peringkat tersebut, ditambah dengan judul artikel ini yang sudah jelas dan tidak memberikan ketegangan apa pun, Porsche_911 Turbo S memenangkan perlombaan garis lurus ini.

Faktanya, jarak Porsche_911 Turbo S dari para pesaing lainnya pada akhir seperempat mil sudah cukup untuk menghasilkan pemandangan yang bagus di belakang lensa.

Mobil ini adalah roket, mampu menyelesaikan sprint dalam 10,1 detik, dan Anda harus menonton video di atas halaman ini untuk memahami apa yang kami maksud.

Baca Juga :  Toyota Rush, Berhasil Pria Ini Beli Dari Hasil Kumpulkan Uang Koin di Galon dan Uang Rp. 2000 an Selama 3 Tahun

Nah, pertanyaannya, adakah mobil produksi lainnya yang mampu mengalahkan Porsche_911 Turbo S terbaru dalam trek lurus?

Sejauh ini kami belum  pernah melihatnya. Dan kami tahu video ini tetap akan menyenangkan untuk ditonton meski hasilnya sudah dibocorkan.

Porsche_911 Turbo S sendiri merupakan mobil coupe empat kursi, yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 5,6 miliar di Indonesia.

Tersedia dalam 15 warna dan pilihan transmisi otomatis di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 156 mm, dan dimensinya 4.506 mm L x 1978 mm W x 1296 mm H.