Ford Mustang Shelby GT500 2022, Makin Ciamik

Ford Mustang Shelby GT500 2022, Makin Ciamik

Ford Mustang Shelby GT500 2022, Makin Ciamik – Shelby GT500 dapat mengubah pendapat Anda tentang Mustang sepenuhnya. Didukung oleh V8 5,2 liter supercharged dengan 760 tenaga kuda dan torsi 625 lb-ft, Shelby GT500 masih merupakan binatang buas di jalanan yang sangat kuat.

Shelby GT500 sekarang mengaburkan batas antara kemampuan akselerasi dan kecakapan handling. Untuk membuatnya secepat mungkin, ia dilengkapi secara eksklusif dengan transmisi otomatis kopling ganda tujuh percepatan Tremec yang serba baru, yang memungkinkan sprint 0-60 mph turun di bawah 3,5 detik.

Tahun ini, Ford telah memperkenalkan Heritage Edition baru dari Shelby GT500 yang memberi penghormatan kepada Shelby GT500 1967. Selesai dalam eksterior Brittany Blue klasik, Heritage Edition dapat dimiliki dengan dua pilihan garis eksterior, yang dicat garis Over-the-Top atau vinyl over-the-Top racing stripes. Satu-satunya perubahan lain berkaitan dengan palet warna. Ford telah menambahkan Code Orange – unik untuk model ini – dan warna baru lainnya seperti Grabber Blue dan Eruption Green.

Baca Juga :  7 Komponen Pada Mekanisme Katup Sepeda Motor

Performa Ford Mustang Shelby GT500 2022

GT500 telah dikembangkan dan disempurnakan secara menyeluruh untuk menjadi kendaraan berkemampuan luar biasa yang dapat bertahan dengan yang terbaik. Sementara bobotnya berperan dalam membuatnya terasa tidak secepat yang seharusnya, bobot yang sama itu memberi seseorang perasaan ditanam dengan kokoh. 

Semua winglet dan spoiler, bersama dengan karet Michelin yang lebar dan super lengket, ditambah diff selip terbatas Torsen dan peredam adaptif bekerja bahu-membahu untuk meningkatkan penanganan Shelby GT500 dan membuat mobil yang bisa berkeliling sudut yang sangat cepat. Cengkeramannya sangat fenomenal.

Baca Juga :  Pengertian Asuransi Mobil All Risk

GT500 adalah mobil yang terus menanamkan kepercayaan diri untuk melaju lebih cepat dan lebih cepat, dan ketika harus mengendalikan semuanya kembali, rem Brembo yang luar biasa – dengan kaliper enam pot dan cakram 16,5 inci di depan – bebas pudar dan sangat responsif.

Pengguna  bisa merasakan gaya-G negatif saat menginjak pedal kiri. Meskipun demikian, Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan mobil ini di jalan. Cukup atur kemudi ke Comfort untuk aksi belokan yang lebih ringan, setel suspensi dengan cara yang sama. . Mobil ini adalah mahakarya mutlak dari keunggulan mobil poni, tetapi terlepas dari kemampuannya yang menakjubkan.

Baca Juga :  Bisa dikatakan Irit, Nissan Juke Bisa Jadi Mobil Pilihan Anda

Shelby GT500 2022 adalah keajaiban teknis. Terlepas dari kesederhanaannya yang relatif, ia memiliki kekuatan serta cengkeraman untuk menjadi titan mutlak di segmen sport-coupe. Mobil ini, tanpa diragukan lagi, akan menjadi barang koleksi suatu hari nanti, seperti halnya GT350.

Baca Juga