Maserati GranTurismo Convertible

Maserati GranTurismo Convertible, Pesona Italia yang Eksotis

Maserati GranTurismo Convertible, Pesona Italia yang Eksotis – Dimana Ferrari dikenal dengan supercar, Maserati menawarkan pengalaman yang lebih santai sambil tetap mempertahankan kebisingan dan drama yang terkenal dengan Modena.

Tidak ada mobil yang mewujudkan hal ini selain di GranTurismo Convertible. Di bawah kap GranTurismo convertible adalah mesin V8 4.7 liter yang bersumber dari Ferrari dengan 454 tenaga kuda dan torsi 384 lb-ft. Ini mengirimkan dorongan melalui otomatis enam kecepatan ke poros yang benar.

Maserati GranTurismo Convertible

Eksterior Maserati GranTurismo Convertible

Cabriolet Maserati GranTurismo mengusung elemen styling yang tajam dan halus dalam paket yang menakjubkan. Ujung depan didominasi oleh gril heksagonal memanjang dengan baling-baling vertikal dan trisula merek dagang di tengah. Lampu depan bi-xenon yang tajam membantu menambah lebar visual sementara kap mesin yang berkerut menambah panjang.

Setiap model memiliki akses ke tudung karbon unik dengan asupan pusat dan sepasang ventilasi juga. Pada fender, tiga ventilasi khas ada di sana, sementara MC juga mendapat ventilasi besar di belakang lengkungan roda depan yang mengarah ke pengaturan side-skirt yang unik. Di bagian belakang, fitur pipa knalpot dual-exit pada kedua model,memiliki diffuser yang unik dan pipa disusun di tengah dengan desain melingkar. Model ini juga mendapat spoiler bagasi terintegrasi bergaya duckbill.

Baca Juga :  Mazda MX-5 Miata 2022 Hadirkan Tema dan Teknologi Terbaru

Mesin dan Transmisi Maserati GranTurismo Convertible

Baik memilih Sport atau MC, masing-masing ditenagai oleh V8 4.7 liter yang diturunkan dari Ferrari dengan 454 hp dan torsi 384 lb-ft. Suara yang keluar dari knalpot benar-benar memabukkan, memberikan jenis lolongan yang tidak pernah bisa ditiru oleh V8 Jerman atau Amerika.

Sementara seluruh dunia telah beralih ke mesin turbocharged bertenaga lebih tinggi, Maserati masih tetap terjebak di masa lalu. Itu tidak sepenuhnya hal yang buruk, meskipun. Ya, GT tidak terasa secepat yang Anda harapkan, tetapi suara itu sepadan dengan kinerja yang kurang mendalam, dan Anda tidak akan kesulitan untuk berakselerasi dari lampu lalu lintas atau menyalip. Dikombinasikan dengan enam kecepatan ZF otomatis dijuluki MC Auto Shift, model Sport mampu 0-60 dalam 4,9 detik dengan kecepatan tertinggi 177 mph. Varian MC sedikit lebih cepat dan lebih cepat, berakselerasi hingga 60 in 4.

Baca Juga :  Wow, Bugatti La Voiture Noire Siap Debut, Begini Tampilannya.

Interior Maserati GranTurismo Convertible

Konvertibel Maserati GranTurismo adalah mobil empat tempat duduk tetapi seperti kebanyakan mobil sport empat tempat duduk lainnya, tempat duduk belakang hanya benar-benar cocok untuk anak-anak. Di depan, kursi listrik mampu memberikan penyesuaian yang cukup untuk enam kaki untuk bersantai, sementara ergonomis jika kontrol usang mudah dijangkau dan posisi mengemudi terasa enak dengan visibilitas serba kuat. Secara alami, pro ini meningkat lebih jauh dengan top down.

Konvertibel GranTurismo bukanlah kendaraan yang dilengkapi dengan baik menurut standar modern. Mobil ini mendapatkan kontrol traksi dan stabilitas normal, serta kursi depan yang dapat diatur dayanya. GranTurismo Corvetible juga dilengkapi dengan kontrol iklim zona ganda, kursi depan berpemanas, pelepas tutup bagasi otomatis, entri jarak jauh, kontrol jelajah, sensor parkir, kaca spion berpemanas, dan wiper penginderaan hujan

Baca Juga :  Dodge Challenger Tetap Jaga Image Muscle Car Nya di Era Gempuran Mobil Listrik

Sistem infotainment disebut Maserati Touch Control Plus dan terdiri dari layar sentuh 8,4 inci yang dipinjam dari produk Fiat Chrysler lainnya yang dikenal sebagai Uconnect di mobil-mobil itu dan mampu mendukung fungsi Apple CarPlay dan Android Auto. Ia juga memiliki radio satelit SiriusXM, dan layanan Traffic & Travel Link yang bekerja dengan sistem navigasi. Bluetooth memungkinkan streaming audio ke 11 speaker Harman Kardon.

Memiliki pesona Italia dan bakat eksotis yang hanya bisa dilakukan oleh mobil dengan V8 dari Modena. Kedengarannya benar-benar fantastis, dan sangat nyaman untuk perjalanan jauh, serta di sekitar kota. Kulit dan bahan kelas atas lainnya yang membuat mobil ini ditata dengan begitu mewah memiliki kualitas terbaik, dan meskipun bukan Porsche.

Baca Juga: