Tesla Model S, Sekarang Tanpa "Long Range"

Tesla Model S, Sekarang Tanpa “Long Range”

Tesla Model S, Sekarang Tanpa “Long Range” – Tesla Model S ada di atas daftar EV bersama Ford Model T. Ford dan menyempurnakan produksi massal dan membuat mobil terjangkau, sementara Elon Musk dan timnya akhirnya meyakinkan dunia bahwa masa depan adalah listrik.

Tentu, ada mobil listrik sebelum Model S, namun belum cukup bagus secara keseluruhan. Sekarang, kamu bisa memiliki sedan listrik dengan jangkauan lebih dari 400 mil dalam sekali pengisian daya, waktu 0-60 3,1 detik, dan lebih banyak teknologi daripada yang dimiliki S-Class beberapa tahun yang lalu. Apa yang membuat ini semakin mengesankan adalah bahwa Model S secara resmi akan diproduksi selama satu dekade.

Baca Juga :  Mengenal Honda CB 250 Nighthawk 1991, Motor Gaul Pada Jamannya

Tesla Model S

Setelah beberapa Upgrade yang substansial tahun lalu, Tesla mempertahankan Model S serupa untuk tahun 2022. Karena Tesla membuat perubahan konstan dan tidak setiap tahun. Harganya sendiri telah naik, sedangkan Model S Long Range 2021 lebih murah sekitar $20.000. Nama ‘Long Range’ telah dihapus; Tesla sekarang hanya menyebut sedannya sebagai Model S, diposisikan di bawah Model S Plaid.

Handling dan Performa

Desain skateboard Model S tidak hanya mengesankan karena alasan kemasan zaman baru yang disebutkan di atas. Paket baterai sangat berat, yang merupakan salah satu masalah utama yang dihadapi para insinyur saat merancang EV. Alih-alih melihat bobot sebagai hal yang negatif, para insinyur Tesla menggunakannya untuk keuntungan mobil. Menempatkan bagian terberat dari mobil pada titik serendah mungkin menghasilkan pusat gravitasi yang rendah, yang lebih baik untuk penanganan dan menikung. Dari belakang kemudi (atau persegi dalam hal ini), Model S terasa sangat baik. Suspensi berupaya dengan baik dalam pengaturan paling lembut.

Baca Juga :  Tampil Elegan, Aston Martin Valhalla 2022 Siap Produksi

Terlepas dari semua kekurangannya, dan ada banyak kekurangannya, kita tidak dapat membantah apa yang Model S mulai, dan apa yang telah terjadi. Tidak ada keraguan bahwa Tesla Model S mengguncang industri otomotif hingga ke intinya, dan hasilnya positif. Tanpa mobil ini, Porsche Taycan mungkin tidak ada.

Tesla tetap berada di garis depan teknologi EV sejauh menyangkut jangkauan dan infrastruktur, Sistem keamanannya benar-benar diciptakan untuk teknologi otomotif tingkat berikutnya. Untuk mobil yang diluncurkan pada 2012, Model S tetap sangat kompetitif. Berkat pembaruan over-the-air Tesla yang konstan dan perombakan terbarunya, ia tetap menjadi pesaing serius. Roda kemudi persegi berbau perusahaan yang kehabisan ide, menggunakan pemikiran gila apa pun yang dapat dipikirkan oleh para desainer. Roda kemudi itu tidak akan pernah berhasil melampaui tahap konsep di pabrikan Jerman, dan untuk alasan yang bagus.

Baca Juga :  Acura NSX S 2022, Test Drive di Trek Balap!

Baca Juga:

Pencarian Populer : tesla model S