Diberi Sentuhan Shelby, Mustang Mach-E Ini Tampil Keren!

Berita Warganet – Diberi Sentuhan Shelby, Mustang Mach-E Ini Tampil Keren!. Ford sama sekali tidak menahan diri untuk meramaikan SEMA Show.

Kita sudah melihat bermacam build Bronco, tetapi merek Blue Oval tak berhenti di situ.

Mereka juga bakal menampilkan sederet truk F-Series, konsep Ranger dan Maverick yang lebih kecil, sepasang proyek Mustang khusus, dan – yang kami sajikan pada artikel ini – trio crossover listrik Mustang Mach-E.

Dan ya, salah satunya adalah Shelby.

Selain itu, ada pula model GT custom yang memburu kecepatan tertinggi demi tujuan mulia. California Route One nan mencolok juga tak ketinggalan.

Baca Juga :  Review Lengkap dan Harga McLaren Artura Terbaru!

Berikut Kami sajikan 3 Seri Mustang Mach-E yang diberi sentuhan Shelby :

Austin Hatcher Foundation for Pediatric Cancer Mustang Mach-E GT AWD

Nama yang panjang dan rumit untuk sebuah mobil, tetapi Mustang_Mach-E GT ini hadir karena dua alasan yang sangat istimewa.

Pertama adalah kecepatan, karena dia akan coba mencapai top speed 200 mil/jam (321,8 km/jam) pada Bonneville Speed ​​Week 2022.

Tidak diungkapkan perubahan powertrain untuk mewujudkan target tersebut, tetapi mobil ini mendapatkan splitter depan serat karbon dan sayap besar.

Komponen macam itu umumnya memperlambat mobil dalam kecepatan tinggi, tetapi roda, suspensi, dan rem yang ditingkatkan akan menjaganya tetap terkendali.

Setelah event selesai, Mustang_Mach-E ini akan dilelang, dan hasilnya akan disumbangkan ke Austin Hatcher Foundation – alasan spesial kedua soal eksistensinya.

Baca Juga :  Diduga Bocor Detail Nissan 400Z Tersebar, Begini Tampilannya!

Shelby Mustang Mach-E GT Concept

Pada momen yang kita tahu akan datang, belum terjadi. Saat ini, Mustang_Mach-E GT bergaris dengan branding Shelby hanyalah sebuah konsep.

Tetapi, Ford mengatakan itu adalah pratinjau tentang apa yang mungkin datang dari markas Mustang performa tinggi tersebut.

Dan, apa yang kita lihat di sini? Dia memakai fasia depan aerodinamis baru yang meminjam isyarat desain dari Shelby GT500.

Mobil ini juga memiliki spatbor yang melebar dan kap mesin khusus. Selain itu, Anda tidak bisa mempersembahkan Shelby Mustang tanpa brand Shelby yang menonjol – di dalam maupun luar.

Soal kinerja, jelas tidak ada unit V8 untuk supercharge. Tetapi, Shelby menyetel suspensinya dan menambahkan velg Monoblock 20 inci dengan ban Michelin Pilot Sport EV.

Baca Juga :  Teknologi Mobil Otonom Pada Robot Pengirim makanan

Tjin Edition Mustang Mach-E California Route One

Dibuat oleh desainer terkenal yang berbasis di California, Neil Tjin, finishing oranye pada Mach-E low-riding ini akan sulit untuk dilewatkan.

Suspensi udara khusus menyediakan ground clearance ekstra rendah, dengan rem enam piston dan velg Vossen 22-inci yang benar-benar mengisi lengkungan roda EV tersebut.

Aksen hijau pada lampu depan custom-nya semakin menarik perhatian Anda, tetapi ada juga beberapa fungsi EV yang menarik.

Misalnya, panel surya di atap mengisi daya sepeda listrik hijau yang dibawa pada bagian belakang.

Dikombinasikan dengan interior kulit putih custom dan lampu LED, ini adalah perayaan budaya mobil kompak California.

Kreasi Mustang Mach-E custom ini akan bergabung dengan sejumlah penawaran Ford lainnya.