Twibbonize, Berikan Solusi Cara Unik Kampanye Melalui Media Sosial

Beritawarganet.com – Twibbonize, Berikan Solusi Cara Unik Kampanye Melalui Media Sosial. Apakah anda sudah pernah melihat, perusahaan anda membagikan link yang mengarah ke pembuatan kampanye pringatan hari jadi, hari ulang tahun, pembukaan perusahaan dan lainya berupa bingkai foto?

Jika iya, berarti sobat warganet sudah pernah menggunakan aplikasi twibbon bernama Twibbonize.

Seputar Tentang Twibbonize

Twibbonize adalah aplikasi  untuk membuat dan berbagai desain twibbon ( bingkai foto ) berupa kampanye khusus yang bisa kita sebar ke berbagai media sosial.

Twibbon adalah bingkai foto yang dibuat dengan sedemikian rupa yang ditujukan untuk dukungan, promosi dan lainnya.

Twibbonize merupakan karya hasil kolaborasi 4 pemuda kreatif dari berbagai kemampuan atau bidang. Dari tempat yang berjauhan mereka berkolaborasi untuk menciptakan aplikasi yang terbilang cukup viral akhir – akhir ini.

Dikutip dari situs resmi twibbonize.com bahwa Sejarah Pembuatan Twibbonize awalnya hanya dibuat untuk suatu acara di kampus Mulqan ( CEO Twibbonize ) ternyata banyak orang yang suka.

Baca Juga : Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021

Baca Juga : Twibbon HUT DKI Jakarta 2021

Fitur Twibbonize

Dengan Twibbonize, kita akan tahu berapa tingkat antusias  orang-orang terhadap kampanye yang sedang kita jalankan dan tentunya salah satu arahnya kita bisa mengubahnya menjadi tujuan bisnis, yang pada gilirannya akan mengurangi anggaran iklan dari perusahaan.

Contoh Tampilan Twibbonize

Berikut contoh tampilan Twibbonize yang pernah dijalankan oleh salah satu BUMN di Indonesia

Kelebihan Twibbonize

Ada 4 kelebihan aplikasi ini, antara lain :

  1. Gratis
  2. Simple dalam penggunaan
  3. Bersifat Personal
  4. Dan dirancang untuk viral

Mencari Kampanye Twibbon

Kita bisa menggunakan kampanye atau twibbo yang sudah dibuat orang atau lembaga organisasi lain, semua terpapang di twibbonize.com/explore. Semisal pada bagian trending kita lihat tentang vaksin, kita juga bisa memakai twibbon tersebut. Begitu juga orang lain,

Baca Juga :  Cara Screenshot Layar di Laptop Menggunakan Snipping Tool