Aplikasi Trading Terpercaya Legal

Aplikasi Trading Terpercaya Legal. Pasar trading saham kini telah menjadi salah satu jenis investasi trading yang terpercaya dalam bentuk uang yang paling populer. Ini karena perdagangan trading saham memiliki potensi keuntungan yang lebih besar daripada bentuk investasi uang lainnya.

Selain itu, perkembangan zaman dengan kemajuan teknologi juga turut serta dalam perkembangan dunia ekuitas sehingga dapat bermain trading denganlebih canggih lagi.

Salah satu hasilnya adalah maraknya aplikasi trading saham saat ini. Dengan begitu, mereka yang benar-benar tertarik untuk berinvestasi dalam trading bisa melakukannya dengan mudah dengan smartphone.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Trading Terpercaya Legal

1. Indopremier IPOT

Aplikasi trading terpercaya ini memang memiliki kelebihan dibanding aplikasi lain dimana kamu dapat memmulai trading saham hanya dengan modal sedikit. Tidak sebatas itu saja kamu sebagai pengguna aplikasi Indopremier IPOT juga dapat mendaftar akun tanpa harus memberikan minimal nominal deposit tertentu.

Aplikasi trading Indopremier ini juga bisa menjadi salah satu dari beberapa pelopor trading saham online yang terus membantu penggunanya agar bisa berkembang melalui course dan seminar yang sudah disediakan.

Untuk fitur-fitur yang telah disediakan pada aplikasi trading Indopremier bisa dikatakan cukup banyak serta mudah diterapkan oleh seluruh jenis investor. Cara membuat akun di aplikasi Indopremier IPOT ini juga dapat kamu lakukan secara online yang juga sudah tersedia CS yang dapat kamu hubungi via Telegram.

Baca Juga :  Review Doogee S88 Pro

2. Ajaib

Aplikasi selanjutnya untuk trading bernama Ajaib, aplikasi ini adalah salah satu dari beberapa aplikasi trading saham yang terbaru dan dikembangkan oleh Ajaib Group. Ajaib Group sendiri ini juga menaungi dua perusahaan yaitu Ajaib Reksadana dan Ajaib Sekuritas.

Di dalam aplikasi trading Ajaib, mereka tidak hanya menyajikan instrumen investasi trading saham saja tetapi kamu juga bisa investasi reksadana.

Sehingga, kamu sebagai pengguna Ajaib tak harus lagi repot-repot untuk memakai dua aplikasi yang berbeda jika kamu memang tertarik dengan dua jenis investasi uang tersebut. Pada aplikasi trading terpercaya Ajaib ini juga memberikan kamu notifikasi mengenai waktu paling baik untuk melakukan jual beli saham.

Nah untuk kamu yang memang baru belajar trading saham, aplikasi Ajaib ini sangat disarankan untuk kamu coba.

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

Aplikasi Mandiri Online Stock Trading adalah sebuah app trading saham dari Mandiri Sekuritas yang memiliki tampilan UI yang sederhana serta ramah untuk kamu apabila seorang trader pemula. Mandiri Online Stock Trading memang menawarkan kelebihan dan fitur-fitur yang sangat menarik. Namun aplikasi ini terbilang memerlukan deposit dana dengan nominal minimal yang cukup banyak.

Baca Juga :  5 Aplikasi Foto Bisa Bernyanyi Untuk Android Dan IOS

Beberapa fitur pada aplikasi Mandiri Online Stock Trading diantaranya yaitu cara daftar nasabah Mandiri Online Stock Trading yang dapat dilakukan secara online, mempunyai reksadana yang cukup lengkap, mendapatkan support pelatihan trading baik secara tatap muka ataupun juga bisa lewat online. Tidak sebatas itu saja kamu sebagai pengguna juga memperoleh akses penuh untuk bisa mengetahui hasil riset harian dari para analis trading yang handal dari Mandiri Sekuritas.

4. Stockbit

Aplikasi Stockbit memang tak seperti apk trading saham pada umumnya, aplikasi satu ini pada mulanya muncul sebagai social trading. Dengan kamu sebagai pemain saham bisa saling membagikan informasi dan update berita yang berkaitan dengan seputar dunia saham.

Oleh karena itulah, aplikasi Stockbit menjadi aplikasi yang paling direkomendasikan untuk kamu sebagai trader pemula yang memang masih memerlukan ilmu dan pengetahuan lebih dalam lagi berkaitan dengan investasi saham.

Bahkan tidak cuma hadir sebagai media diskusi seputar trading saham saja loh, aplikasi trading Stockbit sekarang ini dapat juga sudah bisa dipakai sebagai tempat jual beli saham secara langsung.

Selain itu juga, sudah tersedia fitur-fitur yang menarik seperti virtual trading yang dapat dipakai oleh kamu sebagai pengguna untuk melakukan demo dengan pergerakan data real time di BSI atau Bursa Saham Indonesia.

Baca Juga :  Twibbon Nuzulul Quran Ramadhan 2021 Keren

5. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi MOST – Mandiri Online Stock Trading, aplikasi trading BIONS satu ini juga dikembangkan oleh salah satu bank milik BUMN atau bank milik pemerintah Indonesia yaitu bank BNI. BIONS mempunyai tampilan UI yang bersih serta memilik navigasi yang mudah untuk pemula sekalipun. Hal inilah yang menjadi salah satu dari keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System.

Untuk kamu sebagai calon investor yang masih baru ataupun pemula dengan dunia trading, kamu juga dapat mendaftar dan memakai akun trial untuk melakukan uji coba trading dengan tidak perlu menggunakan uang asli. Aplikasi trading terpercaya BIONS ini juga dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap.

Akan tetapi minimal deposit yang dipatok pada aplikasi trading ini bisa dikatakan cukup besar seperti halnya pada aplikasi MOST – Mandiri Online Stock Trading. Selain itu, juga sudah tersedia CS yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan bantuan ketika dalam proses jual saham dan uang hasil investasi juga bisa ditempatkan di reksadana.