Aku Kasih Tau Ya, Ini Alasan Untuk Pindah ke Google Pixel dan Jadi Teampixel!

Aku Kasih Tau Ya, Ini Alasan Untuk Pindah ke Google Pixel dan Jadi Teampixel!

Aku Kasih Tau Ya, Ini Alasan Untuk Pindah ke Google Pixel dan Jadi Teampixel! – Sobat warganet sedang bosan dengan Ponsel Android yang sedang kamu pakai saat ini? Atau sudah waktunya bagi kamu untuk mengganti ponsel dengan perangkat baru? Coba deh kamu beralih mencoba deretan Perangkat Google Pixel!

Kenapa harus beralih ke Google Pixel? Kamu Nanya? kamu bertanya tanya? Aku Kasih Tau Ya, Ini Alasan Untuk Pindah ke Google Pixel dan Jadi Teampixel! Mungkin itu yang akan dikatakan oleh Alif Cepmek Dilan KW. Yah, kali ini beritawarganet akan membagikan beberapa alasan yang bisa diterima untuk beralih ke Perangkat Google Pixel.

Apa sih Google Pixel?

Google Pixel adalah serangkaian smartphone Android yang awalnya dirilis oleh Google pada 20 Oktober 2016 . Pixel diciptakan untuk menggantikan Nexus. Seperti pendahulunya, Pixel menjalankan “versi stok” Android, artinya menerima pembaruan segera setelah dirilis. 

Baca Juga: Tips Menjaga Smartphone Fitur Fast Charging, Agar Baterai Ponsel Awet

Ponsel Android lainnya terkadang menunda pembaruan selama berbulan-bulan, atau menyertakan versi khusus Android seperti One UI .Google Pixel menawarkan penggunanya penyimpanan foto tak terbatas gratis di Foto Google. Juga, Foto Google untuk Pixel tidak mengurangi kualitas gambar untuk menghemat ruang. Tak hanya itu saja inilah beberapa alasan kamu beralih menjadi TeamPixel.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik Untuk Android, Temukan Pasanganmu Disini !!

Alasan Untuk Pindah ke Google Pixel

Dapatkan Penyimpanan tak terbatas di Google Foto

Mendapatkan Penyimpanan Unlimited di Google Foto mungkin menjadi salah satu alasan utama untuk beralih menjadi Team Pixel. Ketika kamu beralih menggunakan Google Pixel atau biasa disebut Pixel, kamu akan mendapatkan space unlimited untuk mencadangkan foto foto kamu di cloud.

Selain itu, foto yang kamu ambil dengan kamera Pixel akan tetap disimpan dengan kualitas aslinya,  Foto kamu tidak akan dikompres untuk menghemat ruang. Sayangnya, ponsel Pixel 2020 kemungkinan akan menjadi yang terakhir mendapatkan manfaat penyimpanan tanpa batas. Google tidak berencana untuk memperluas manfaat ini ke seri berikutnya dari ponsel Pixel. Artinya jika kamu ingin memanfaatkan fitur ini, mungkin kamu harus membeli Google Pixel 5 atau seri dibawahnya.

Baca Juga: Holder HP Unik Yang Wajib Kamu Beli sob!

Mendapatkan Prioritas Update OS Android Terbaru

Selain memiliki penyimpanan unlimited untuk Google Photos. Google juga memberikan perhatian dan dukungan penuh pada smartphone Google Pixel. Google berjanji menjadikan seri Google Pixel sebagai prioritas dalam hal pembaruan atau OS Update. Setiap kali versi OS baru atau patch keamanan baru dirilis, maka akan tersedia pada Google Pixel terlebih dahulu termasuk fitur-fitur baru ataupun pembaruan OS lengkap. Sedangkan untuk pengguna non-Pixel mungkin harus menunggunya lebih lama lagi.

Baca Juga :  Ulasan Razer Blade Stealth 13, Kerja sambil Gaming? Oke

Ucapkan Selamat Tinggal pada bloatware

Jika kamu biasanya akan mendapatkan Bloatware, atau aplikasi bawaan dari vendor yang tidak bisa dihapus jika menggunakan Smartphone lain. Berbeda dengan eri Google Pixel tidak memiliki bloatware di dalamnya. Kamu akan mendapatkan Android murni seperti yang dibuat oleh Google tanpa tambahan aplikasi dan layanan lainnya bahkan UI dan animasinya yang bagus.

Terkadang smartphone yang kamu miliki akan dipenuhi dengan aplikasi-aplikasi atau layanan yang tidak diinginkan bahkan tidak pernah kamu pakai. Selain, mengganggu sebagian besar pengguna Android. Aplikasi ini biasanya menyita ruang pada Ponsel kamu sob.

Baca Juga: Jawaban Menyusun Pendapat Terhadap Isu Aktual Teks Berita

Tidak ada spam

Biasanya kamu akan terganggu jika tiba-tiba ada pop-up iklan spam pada perangkat kamu. Jika kamu tidak mau terganggu dengan iklan iklan seperti ini, maka fitur Google Pixel akan sangat cocok untuk kamu. Dengan fitur Call Screen Functionnya, Google Pixel menggunakan Google Asisstant untuk menghentikan panggilan-panggilan bot.

Kedua fitur ini akan mencegah panggilan bot yang biasanya dipenuhi dengan iklan iklan spam yang tidak kamu inginkan. Sehingga kamu bisa menggunakan perangkatmu dengan nyaman.

Baca Juga :  Cara Membuat Tanda Tangan di Office dengan Mudah

Fitur Fotografi Terbaik

Ada banyak alasan mengapa perangkat Pixel bagus dalam fotografi. Sensor kamera berkualitas, aperture rendah, dan ukuran sensor ideal. Pixel Visual/Neural Core dengan AI yang dikembangkan khusus dalam pemrosesan gambar. Terakhir, di bagian perangkat lunak, Google Camera, salah satu karya terbesar Google. 

Perangkat Pixel mengambil foto berkualitas tinggi adalah sensor kamera Sony Exmor yang selalu mereka gunakan di perangkat mereka. pemrosesan gambar perangkat dimulai dari aplikasi kamera dan CPU serta GPU banyak digunakan dalam proses ini. Selain CPU/GPU, ISP juga digunakan untuk mempercepat pemrosesan gambar.

Ponsel Pixel generasi pertama menggunakan DSP Hexagon Qualcomm dan GPU Adreno untuk mempercepat pemrosesan gambar. Seiring dengan Pixel 2, Google memperkenalkan ISP pribadinya sendiri, Pixel Visual Core. Pixel Visual Core adalah rangkaian sistem berbasis ARM dalam paket pemroses gambar yang dirancang oleh Google.\

Salah satu karya terbesar Google di kamera adalah aplikasi Google Camera yang digunakannya di perangkatnya. Aplikasi ini digunakan untuk semua perangkat Android sejak lama. Namun, dengan seri Pixel, Google memutuskan untuk mengembangkan aplikasi hanya untuk perangkat Pixel.

Baca Juga: Jawaban Mengaitkan Nilai-Nilai dalam Novel Sejarah dengan Kehidupan

Penutup

Itulah 5 Alasan Untuk Pindah ke Google Pixel dan Jadi Teampixel. Kamu bisa mempertimbangkan alasan alasan di atas jika kamu masih ragu. Google Pixel memang dikenal dengan fitur kamera yang maksimal sob. Mungkin kamu yang ingin menjadi influencer media sosial yang membutuhkan foto foto dengan kualitas yang maksimal, kamu bisa mencoba menggunakan Google Pixel.