Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File

5 Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File

Berita Warganet – 5 Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File. Pada kesempatan kali Ini Admin sudah mempersiapkan rekomendasi Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File baik itu untuk pengguna Android maupun iOS, dengan fitur yang praktis dan mudah digunakan.

Setiap smartphone tentunya memiliki fitur untuk bisa digunakan. Aktivitas yang bisa dilakukan menggunakan smartphone ini memang cukup banyak.

Salah satu contohnya ialah berbagi atau saling mengirim file ataupun data berupa foto, gambar maupun aplikasi. Biasanya untuk dapat melakukan hal tersebut Sobat perlu menggunakan beberapa fitur khusus.

Salah satu fitur yang ada pada bawaan ponsel yang bisa digunakan ialah bluetooth. biasanya fitur ini akan membantu Sobat supaya bisa mengirim gambar atau video yang dikirimkan dari perangkat satu ke perangkat lainnya.

Namun fitur bawaan tersebut sifatnya lebih terbatas dan terkadan mengalami kendala. Sebagai alternatifnya khusus untuk ponsel Android Sobat dapat menggunakan aplikasi Bluetooth khusus ini.

Aplikasi ini bisa digunakan sebagai media agar bisa saling mengirim gambar, video bahkan aplikasi. Hal tersebut bersifat lebih luas serta fleksibel jika dibandingkan fitur bluetooth bawaan dari smartphone.

 

Daftar Rekomendasi Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File :

Lalu apa saja Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File yang pastinya digunakan untuk mengirimkan atau menerima sebuah file bahkan aplikasi ini , Nah berikut ini untuk uraian lebih jelas dan lengkap khusus untuk Sobat.

Baca Juga :  Download Aplikasi Wombo Dan Edit Foto Bernyanyi

1. Bluetooth File Transfer

Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File Rekomendasi 1
Bluetooth File Transfer

 

Untuk rekomendasi Aplikasi Bluetooth yang pertama Sesuai namanya aplikasi yang satu ini memiliki fungsi utama untuk bisa mentransfer sebuah file. Salah satu kelebihannya terdapat pada kecepatan dalam mentransfer data yang sangat baik.

Meskipun menggunakan HP biasa aplikasi tersebut dapat bekerja dengan cepat dalam proses pengiriman serta penerimaan file.

Aplikasi Bluetooth satu ini bisa dikatakan sebagai aplikasi File Explorer yang dapat menjelajahi serta menemukan data yang tersembunyi pada smartphone Sobat.

Data yang Sobat lupa lokasi penyimpanannya dimana bisa dibantu untuk ditemukan dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi tersebut bisa di unduh secara gratis melalui Google Play dengan klik link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

2. Bluetooth Transfer file

Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File Rekomendasi 2
Bluetooth Transfer file

 

Yang kedua dari Daftar Rekomendasi Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File ini ditawarkan oleh Modern Perfomance Develop.

Aplikasi ini bisa Sobat andalkan untuk bertukar data atau file dengan jarak pendek. Sama seperti kinerja bluetooth pada umumnya aplikasi ini bisa dihubungkan dengan perangkat lainnya untuk mengirimkan sebuah data.

Apabila perangkat biasa cukup sulit untuk dapat mengirimkan sebuah aplikasi, namun aplikasi bluetooth yang satu ini bisa dengan mudah mengirimkan sebuah aplikasi.

Aplikasi satu ini memiliki ukuran file yang lebih ringan serta mendukung Google Drive maupun Dropbox. Proses penggunaannya pun bisa lebih mudah layaknya aplikasi Bluetooth biasa.

Namun kelebihannya juga lebih signifikan. Hal ini bisa dibuktikan dengan jumlah penggunanya yang mencapai lebih dari 1 juta. Klik link di bawah ini untuk mengunduhnya.

DOWNLOAD DISINI

 

3. Bluetooth Pair – Bluetooth Finder – BLE Scanner

Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File Rekomendasi 3
Bluetooth Pair – Bluetooth Finder – BLE Scanner

 

Baca Juga :  Review Nubia Red Magic 5S

Rekomendasi ketiga dari daftar Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File yang ditawarkan oleh Manjul Saini ini bernama Bluetooth Pair – Bluetooth Finder – BLE Scanner.

Aplikasi yang satu ini bahkan bisa membantu Sobat untuk mencari perangkat yang memiliki driver bluetooth semacam headset maupun smartwatch.

Apabila Sobat lupa menaruh perangkat tersebut maka aplikasi ini akan dapat membantu untuk bisa menemukannya. Kekuatan sinyal yang diterimanya terindikasi cukup kuat sehingga bisa mendeteksi benda tersebut.

Untuk menggunakan aplikasi Bluetooth yang satu ini Sobat cukup mengarahkan ponsel ke lokasi yang dicurigai sebagai tempat perangkat bluetooth yang hilang itu.

Perangkat tadi akan otomatis menangkap sinyal bluetooth yang bisa terlacak. Untuk mendapatkan aplikasinya Sobat bisa mendapatkannya secara gratis menggunakan link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

4. Bluetooth Sender – Transfer & Share

Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File Rekomendasi 4
Bluetooth Sender – Transfer & Share

 

Masuk ke rekomendasi yang keempat dari daftar Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File ini bernama Bluetooth Sender – Transfer & Share.

Aplikasi Bluetooth yang satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap dengan dilengkapi fitur extracxtor yang bisa mengekstrak beberapa aplikasi.

Selain itu, pada aplikasi yang satu ini juga terdapat file explorer yang bisa memudahkan Sobat dalam menelusuri atau menemukan file secara mudah. Berikutnya Sobat dapat memilih video, gambar atau dokumen yang dimaksud.

Setiap file yang tersembunyi bisa ditemukan dengan lebih cepat menggunakan fitur pencarian yang ada pada aplikasi Bluetooth ini.

Hal ini pastinya akan membuat Sobat lebih mudah dalam menemukan file yang dimaksud untuk kemudian  digunakan ata mengirimkannya.

Baca Juga :  Daftar Aplikasi Desain Kaos Dan Baju Untuk Android Terbaik

DOWNLOAD DISINI

 

5. Bluetooth App Sender APK Share

Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File Rekomendasi 5
Bluetooth App Sender APK Share

 

Untuk Daftar yang terakhir dari Rekomendasi Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File ini bernama Bluetooth App Sender APK Share.

Aplikasi yang satu ini memiliki rating yang cukup tinggi karena Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan baik dalam mengirim maupun menemukan data.

Apabila dibandingkan dengan aplikasi lainnya, aplikasi Bluetooth satu ini lebih banyak mendapatkan respon dan review yang positif terhadap fitur dan penggunannya.

Dari penilaian ini maka Sobat dapat mempertimbangkannya terlebih dahulu untuk memilih aplikasi ini maupun tidak. Fitur didalamnya juga sangat mudah dipahami dan digunakan untuk melakukan aktivitas dalam pengiriman data ataupun file.

Karena kemudahan inilah aplikasi satu ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali pada google playstore. Dan Sobat bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis bisa melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang rekomendasi Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File yang bisa Sobat gunakan untuk membantu mengirimkan file atau hanya mencari file yang letaknya Sobat lupa, ada juga yang bisa digunakan untuk mencari perangkat yang berhubungan dengan Bluetooth.

Dengan rekomendasi Aplikasi Bluetooth Untuk Transfer File tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Bluetooth yang Terbaik di playstore, cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :