5 Rekomendasi Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android

Berita Warganet – 5 Rekomendasi Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android. Memperkecil ukuran sebuah file tentunya sangat dibutuhkan supaya bisa menghemat penyimpanan pada ponsel Sobat. Nah karena itu Sobat perlu menggunakan Aplikasi Ekstrak File RAR ini.

Aplikasi RAR sendiri bisa membuat file berformat RAR dan ZIP dan membongkar arsip RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ serta mengkompresinya ke ukuran yang lebih kecil.

Sudah disinggung sebelumnya kompresi file sangat berguna untuk menghemat ruang penyimpanan. Karena mengkompresi sebuah file membuat file atau folder Sobat yang semula berukuran besar menjadi berukuran kecil.

Nah jika Sobat mendapat file yang sudah terkompresi maka untuk dapat membaca atau membukanya Sobat memerlukan aplikasi tambahan yaitu Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android.

Oleh karena itu Sobat bisa langsung simak saja semua rekomendasinya !

Daftar Rekomendasi Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android :

1. AZIP Master Ekstraktor ZIP RAR

Aplikasi Ekstrak File RAR
Aplikasi – AZIP Master Ekstraktor ZIP RAR – Ditawarkan Oleh – TapOn Group

 

Untuk Rekomendasi yang pertama dari Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android ada aplikasi bernama AZIP Master Ekstraktor ZIP RAR aplikasi yang Ditawarkan Oleh TapOn Group dengan jumlah unduhan lebih dari 1 juta kali.

Baca Juga :  Review Tecno Camon 16 Premier

Memiliki fungsi yang kuat serta antarmuka yang sederhana, aplikasi AZIP Master membantu pengguna Android untuk membuat file 7Z atau ZIP dengan cepat dan membongkar tar, iso, gz, dan banyak lagi format file yang bisa Sobat buka dengan kata sandi yang kuat.

Aplikasi ini bukan hanya bisa mengekstrak file dengan format RAR saja namun bisa juga untuk mengekstrak file dengan format ZIP, ZIPX, JAR, 7Z, GZ, TGZ, BZ2, BZ, TBZ, TBZ2, XZ, TXZ, LZ, TLZ, TAR, ISO, LZH, LHA, ARJ, Z, TAZ, 001, dan masih banyak lagi.

 

2. B1 Archiver zip rar unzip

Aplikasi Ekstrak File RAR Rekomendasi 2
Aplikasi – B1 Archiver zip rar unzip – Ditawarkan Oleh – B1 Group Software

 

Masuk kedalam Rekomendasi Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android yang kedua ada aplikasi yang ditawarkan oleh B1 Group Software bernama B1 Archiver zip rar unzip.

Aplikasi B1 Archiver ini dapat digunakan untuk Decompress ZIP, RAR, B1, serta 34 format lainnya, Buat ZIP sandi-dilindungi dan arsip B1, Ekstrak multi-bagian RAR dan arsip B1, Telusuri semua file arsip tanpa ekstraksi, dan masih banyak lagi.

Aplikasi B1 Archiver zip rar unzip ini memiliki tampilan user interface yang sederhana yang pastinya tidak akan membuat Sobat bingung ketika menggunakan aplikasi ini.

 

3. ZArchiver

Aplikasi Ekstrak File RAR Rekomendasi 3
Aplikasi – ZArchiver – Ditawarkan Oleh – ZDevs

 

Untuk Rekomendasi Aplikasi Ekstrak File RAR yang ketiga yaitu aplikasi bernama ZArchiver. Aplikasi ini cukup terkenal karena kemampuannya yang bisa mengekstrak hampir seluruh format file dengan cepat dan mudah.

Baca Juga :  Review Samsung Galaxy A42 5G

Selain bisa Sobat gunakan untuk meng Ekstrak File RAR format lain yang aplikasi ini juga bisa perlihatkan yaitu  arsip 7z (7zip), zip, rar, rar5, bzip2, gzip, XZ, iso, tar, arj, cab, lzh, lha, lzma, xar, tgz, tbz, Z, deb, rpm, zipx, mtz, chm, dmg, cpio, cramfs, img (fat, ntfs, ubf), wim, ecm, lzip, zst (zstd), egg, alz. Dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang ditawarkan oleh ZDevs ini memiliki jumlah unduhan lebih dari 100.000.000 di google playstore tidak heran memiliki jumlah unduhan yang banyak karena memang fungsinya yang sangat berguna.

 

4. Simple Unrar

Aplikasi Ekstrak File RAR Rekomendasi 4
Aplikasi – Simple Unrar – Ditawarkan Oleh – Resonance Lab

 

Nah untuk Rekomendasi Aplikasi Ekstrak File RAR yang bisa Sobat gunakan pada perangkat android yang ke empat ini bernama Simple Unrar.

Aplikasi yang Ditawarkan Oleh Resonance Lab ini memiliki ukuran hanya  5.4 MB ini sudah di unduh lebih dari 10 juta kali oleh seluruh pengguna Android di google playstore

Aplikasi Simple Unrar ini adalah utilitas yang ampuh untuk Sobat gunakan mengekstrak arsip RAR. Aplikasi ini dibangun dengan perpustakaan Unrar terbaru yang menyediakan dekompresi yang lebih cepat. Dan sekarang sudah mendukung RAR versi 5 loh.

 

5. RAR

Aplikasi Ekstrak File RAR Rekomendasi 5
Aplikasi – RAR – Ditawarkan Oleh – RARLAB (published by win.rar GmbH)

 

Baca Juga :  Dell XPS 15 2 in 1, Laptop Hybrid Berkelas

Rekomendasi yang terakhir dari Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android ada aplikasi besutan RAR RARLAB. Aplikasi ini adalah program kompresi all-in-one, asli, gratis, sederhana, mudah dan cepat, pengarsipan, alat cadangan, ekstraktor bahkan untuk pengelola file dasar.

Aplikasi RAR ini bisa membuat RAR dan ZIP serta membongkar arsip RAR, ZIP, TAR, GZ, BZ2, XZ, 7z, ISO, ARJ. Daftar fungsi termasuk perintah perbaikan untuk file ZIP dan RAR yang rusak, fungsi benchmark yang kompatibel dengan benchmark WinRAR RARLAB, catatan pemulihan, dan masih banyak lagi.

Selain file ZIP standar, fungsi unzip pada aplikasi ini mendukung ZIP dan ZIPX dengan kompresi BZIP2, LZMA, PPMd dan XZ serta ZIP yang dilindungi sandi.

Perintah unrar juga sudahtersedia untuk semua versi arsip RAR termasuk RAR5 terbaru, file yang dilindungi dengan kata sandi dan multipart.

 

Link Download Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android

1. AZIP Master Ekstraktor ZIP RAR

2. B1 Archiver zip rar unzip

3. ZArchiver

4. Simple Unrar

5. RAR

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang rekomendasi Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android yang bisa sobat gunakan untuk membantu mengekstrak file dengan format RAR atau bahkan yang lain.

Dengan rekomendasi Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Ekstrak File RAR Untuk Android yang Terbaik di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :