5 Rekomendasi Aplikasi Screenshot Simpel Untuk Ponsel Android

Berita Warganet – 5 Rekomendasi Aplikasi Screenshot Simpel Untuk Ponsel Android. Fitur pada ponsel yaitu screenshot ini pastinya biasa digunakan oleh setiap pengguna ponsel. Namun tidak semua ponsel android memiliki aplikasi screenshot dengan kualitas yang sama.

Sebagai alternatifnya Sobat dapat menggunakan aplikasi screenshot lain yang sudah tersedia pada Google PlayStore.

Aplikasi screenshot sendiri terdiri dari cukup banyak nama serta jenisnya. Akan tetapi, secara umum dari segi fungsinya tetap sama yaitu untuk merekam layar atau data yang sedang ditampilkan pada layar.

Dalam situasi tertentu mungkin saja terjadi dan membuat fitur screenshot bawaan ponsel sulit untuk digunakan. Kehadiran aplikasi tersebut dapat menjadi pengganti dari fitur screenshot pada ponsel tersebut.

Aplikasi tersebut dapat Sobat akses dan gunakan untuk melakukan tangkapan layar. Bahkan beberapa diantaranya memiliki hasil yang malah lebih baik dan berkualitas tinggi.

Hal ini tentu dapat membantu Sobat untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Sobat dapat menggunakan salah satu aplikasi berikut ini untuk menangkap layar.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Screenshot Simpel Untuk Ponsel Android :

1. Super Screenshot

Aplikasi Screenshot Simpel Rekomendasi 1
Aplikasi – Super Screenshot – Ditawarkan Oleh – MeiHillMan

 

Untuk Rekomendasi Aplikasi Screenshot Simpel Untuk Ponsel Android bernama Super Screenshot ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu mencapai 6,1 MB. Meski begitu hasil yang bisa Sobat peroleh tak kalah bagus dan rapi seperti aplikasi lainnya.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Pembersih RAM, Main Game Auto Lancar !!

Cukup membuka saja aplikasi dan pilih menu start maka Sobat akan diarahkan pada floating widget agar bisa melakukan proses screen capture.

Salah satu hal yang sangat menarik dari aplikasi ini ialah Sobat dapat mendaftarkan aplikasi favorit Sobat pada Widget yang sudah tersedia. Nantinya aplikasi tersebut dapat dijadikan sebagai shortcut.

DOWNLOAD DISINI

 

2. Screen Master Pro

Aplikasi Screenshot Simpel Rekomendasi 2
Aplikasi – Screen Master Pro – Ditawarkan Oleh – Blossgraph

 

Untuk aplikasi screenshot yang satu ini terdapat fitur yang cukup unik yaitu Sobat bisa menempelkan gambar pada hasil screenshot. Gambar tersebut akan membuat hasilnya menjadi lebih memanjang ke bawah.

Apabila Sobat ingin membuat statistik interaktif maka hal ini bisa dijadikan sebagai solusi. Sobat juga dapat melakukan proses editing pada hasil screenshot secara langsung tanpa harus menggunakan jenis aplikasi editing lainnya.

Hal ini akan membuat Sobat lebih mudah menyesuaikan dengan kebutuhan tanpa harus menggunakan ruang memori lainnya. fitur di dalamnya sudah sangat lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan Sobat.

Ukuran dari aplikasi ini juga tidak terlalu besar hanya 4,6 MB saja. Hal ini tentunya menjadi kelebihan karena tidak terlalu memakan ruang memori yang terlalu besar.

Dan Sobat bisa mendapatkan manfaat yang lebih banyak dengan jumlah memori yang lebih sedikit. Dapatkan aplikasinya dengan mengunduhnya menggunakan link di bawah ini.

Baca Juga :  Twibbonize, Berikan Solusi Cara Unik Kampanye Melalui Media Sosial

DOWNLOAD DISINI

 

3. Screenshot Quick Free

Aplikasi Screenshot Simpel Rekomendasi 3
Aplikasi – Screenshot Quick Free – Ditawarkan Oleh – DM Tech

 

Rekomendasi Aplikasi screenshot ketiga ini dapat membantu dalam melakukan proses penangkapan layar dengan lebih cepat dan mudah. Untuk menggunakannya cukup memilih menu start yang terletak pada bagian atas tampilan awal.

Habis itu maka proses screenshot akan berlangsung dserta notifikasinya akan muncul pada bagian layar. Untuk melakukan proses screenshoot ini cukup menggoyangkan ponsel yang Sobatt gunakan.

Setelah itu gambar akan secara otomatis terekam dan tersimpan dalam memori ponsel. Hasilnya tidak akan dilakukan lagi karena aplikasi ini memiliki kualitas yang cukup baik.

Untuk mengunduhnya Sobat bisa menyisakan ruang pada memori sebesar 5.2 MB saja. Ruang memori sebesar ini biasanya tidak akan membuat kinerja ponsel akan melambat.

Unduh aplikasi screenshot ini dengan menggunakan link dibawah ini. Setelah itu proses penangkapan layar akan lebih berkualitas.

DOWNLOAD DISINI

 

4. Screenshot touch

Aplikasi Screenshot Simpel Rekomendasi 4
Aplikasi – Screenshot touch – Ditawrkan Oleh – Daejeong Kim

 

Aplikasi screenshot yang ketiga ini dapat melakukan tangkapan layar tidak hanya berupa foto atau gambar biasa. Dengan menggunakan aplikasi Screenshot ini Sobat juga bisa melakukan perekaman video yang ada pada tampilan layar.

Hal ini menjadi kelebihan tersendiri yang ditawarkan aplikasi tersebut. Sobat bisa memilih menu “start capture monitoring service” untuk melakukan tangkapan layar berupa gambar.

Baca Juga :  Cara Mengunduh Peta Offline di Google Maps

Setelah itu Sobat bisa melakukan proses screenshot berupa gambar sesuai kebutuhan. Apabila Sobat ingin melakukan tangkapan layar berupa video maka Sobat dapat menyalakan melalui notifikasi screenshot touch ini.

Langsung saja download aplikasi yang sudah 10 juta kali unduhan ini di google playstore bisa melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 

5. Screenshot – Capture Cepat

Aplikasi Screenshot Simpel Rekomendasi 5
Aplikasi – Screenshot – Capture Cepat – Ditawarkan Oleh – HDM Dev Team

 

Aplikasi Screenshot – Capture Cepat yang satu ini memiliki cara kerja yang sangat simpel sesuai dengan namanya yang hanya menggunakan satu kata saja.

Sobat hanya cukup menekan tombol power serta tombol volume bagian bawah hanya 2 detik saja. Setelah itu tampilan layar akan otomatis terekam berupa gambar.

Menariknya lagi Sobat dapat melakukan proses edit pada bagian dasar screenshot tersebut. Hasilnya tentu saja dapat disesuaikan dengan kualitas yang di inginkan.

Aplikasi yang berukuran hanya 6.4 MB ini bisa Sobat unduh secara gratis pada link di bawah ini. Penggunaannya juga cukup mudah sehingga Sobat tidak perlu khawatir untuk bisa mengunduhnya.

DOWNLOAD DISINI

 

Penutup

Itulah demikian tadi informasi yang menarik tentang rekomendasi Aplikasi Screenshot Simpel Untuk Ponsel Android yang bisa sobat gunakan untuk membantu menangkap layar atau screenshot secara simple.

Dengan rekomendasi Aplikasi Screenshot Simpel Untuk Ponsel Android tersebut, sobat tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk hanya mencari mana Aplikasi Screenshot yang Terbaik di playstore cukup melihat rekomendasi yang sudah beritawarganet siapkan, Selamat mencoba.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

You May Also Like