Aplikasi Kredit Online Aman Terbaik

Aplikasi Kredit Online Aman Terbaik. Jika kamu sedang membutuhkan dana mendesak dan sedang mencari referensi aplikasi kredit online yang aman dan terbaik. Saran kami yang teliti ya gaes saat kamu akan memilih aplikasi kredit onlineya, dan lakukan seleksi secara ketat yaa. Kamu harus benar – benar bijak dan jangan sampai asal pakai dan pilih saja.

Untuk itu ini kami berikan referensi beberapa aplikasi pinjaman kredit uang online untuk kamu yang mungkin bisa jadi bahan pertimbangan saat mau memilih aplikasi kredit pintarnya.

Berikut adalah beberapa daftar Aplikasi Kredit online yang menutut kami aman, cek saja ya gaes satu per satu. Ingat ini hanya referensi saja.

Baca Juga :  Berikut Sejarah Perkembangan TIK

1. UangTeman – Aplikasi Pinjaman Online Aman

Aplikasi Kredit Online Aman yang lainya yaitu Aplikasi Uang teman. Aplikasi ini Merupakan aplikasi peminjam kredit online milik PT Digital Alpha Indonesia. Uang Teman menediakan kredit online berjangka pendek yang memiliki keunggulan berupa persyaratan yang mudah serta cepat.

Kamu cukup selfie bersama KTP mu sendiri bisa pinjam disini.
Aplikasi UangTeman sendiri Merupakan aplikasi kredit online yang sudah berizin dan tentunya diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam payung regulasi mengenai Fintech terdapat pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No. 77/POJK.01/2016. status izin operasional UangTeman dari OJK dengan nomor KEP-50/D.05/2019.

Keunggulan Aplikasi UangTeman:

1. Berizin dan diawasi oleh OJK.
2. Pionir dari pinjaman online di Indonesia.
3. Tanpa biaya admin.
4. Tenor pinjaman untuk cicilan 90 hari sampai dengan 180 hari.
5. Biaya layanan mulai dari 0,2% hingga 0,8% per satu hari*.
6. Persentase bunga tahunan (APR) 18%-108%**.

Cara Kamu Untuk Mengajukan Pinjaman di UangTeman

1. Download aplikasi di google play store

Baca Juga :  5 Televisi Termahal Didunia, Wow Ada Yang Di bandrol 31 Milyar

2. Isi data diri

3. Tanda tangan digital

4. Pinjaman diproses

2. Pinjam Yuk – Aplikasi Kredit Online Aman

Aplikasi Pinjam Yuk merupakan aplikasi pinjol untuk kredit online yang aman serta transparan, Pinjam Yuk adalah salah satu dari Pinjaman Uang Tunai yang resmi terdaftar di OJK gaes, jadi dapat dikatakan Aplikasi Kredit online yang satu ini aman dan bisa kami rekomendasikan.

Kamu bisa pinjam uang di Aplikasi ini dimulai dari nominal Rp. 600.000 maupun lebih dari dengan rentang 3 bulan. Dan kamu akan langsung dapatkan dana pinjaman dan akan langsung dikirim selama jeda 120 Menit atau 2 Jam, wuih cepet banget,….( * setelah disetujui yaa ).

Baca Juga :  Aplikasi Scan dokumen terbaik untuk Android

nah untuk yang pernah dapat pengalaman yang kurang mengenakan dengan pinjaman uang secara online lainya ni Aplikasi Pinjam Yuk bisa jadi alternatif, sebab proses daftarnya untuk kamu mudah dan tidak rumit dan cepat transfer uang pinajamnya.

Produk Pinjam nya berupa:

  • Nominal Pinjaman: mulai dari Rp. 500,000 hingga Rp. 2,000,000.
  • Tenor Pinjaman     : 91 hari-120 hari.
  • Maksimal APR        : 14%/tahun.
  • Biaya Transaksi      : 0 persen.
  • Bunga rendah          : mengambil pinjaman tunai selama 91 hari dengan limit pinjaman 2.000.000 rupiah jumlah pembayaran totalnya adalah Rp 2.000.000 + (Rp2.000.000 x 0,0388% x 91 hari ) = Rp2.070.616.

 

You May Also Like