Breaking News
Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021

Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021

Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021 – Apakah sobat warganet berniat untuk membeli Laptop 2 in 1 terbaik yang ada saat ini? Dan sudah memikikan hal ini berulang kali. Tenang saja, kali ini berita warganet akan memberikan daftar Laptop 2 in 1 2021 terbaik yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli. Memang bukan perkara mudah dalam memutuskan untuk membeli Laptop jenis ini. Namun jika sobat warganet memiliki Anggaran yang terbatas namun ingin membeli Laptop dan Tablet. Maka Laptop 2 in 1 adalah solusi yang paling tepat.

Sobat warganet dapat tetap produktif sekaligus bergaya dan menonton sserial favorit sambil rebahan degan nyaman dengan menggunakan perangkat yang satu ini. Laptop 2 ini 1 didesain untuk dapat digunakan secara portable. Sehingga sangat cocok bagi sobat yang memiliki mobilitas tinggi namun memiliki  banyak pekerjaan yang harus diselesaikan seharian. Baiklah inilah Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021 untuk kamu.

Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021

Dell XPS 13 2-in-1

Dell XPS 13 2-in-1

Dell 2-in-1 ini yang memberikan kinerja yang mengesankan seiring desain tampilannya yang menarik. Dengan menggunakan Prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan  kinerja grafis yang juga mengesankan berkat GPU Iris Plus terintegrasi. Mampu digunakan untuk bermain game dengan framerate yang stabil pada resolusi normal. Walaupun begitu akan tetap saja masih kurang lancer untuk bermain dalam resolusi atau pengaturan tertinggi.

Baca Juga :  MSI GS65 Stealth, Laptop ultraportabel bezel tipis

Memiliki layar 16:10 13 inch yang sangat solid dan cerah. Keyboard yang ada juga luar biasa, dengan jarak yang luas dan tombol profil rendah dengan jarak tempuh yang minimal. Akan nyaman digunakan untuk mengetik ataupun kegiatan lain.

Dell XPS 13 adalah laptop 2 in 1 kelas premium yang memberikan spesifikasi yang terbaik pada setiap segmen. Performa yang baik, bergaya, portabel, kuat, dan bisa menjadi laptop konvertibel favori. Dan kemungkinan Dell XPS 13 dengan prosesor generasi ke 11 juga akan sama bagusnya dengan seri ini.

Baca Juga : Review M1 Apple iPad Pro 2021, Bukan untuk Game

Acer Chromebook Spin 713

Acer Chromebook Spin 713 Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021

Dengan tampilan yang sangat menarik, Acer Spin 713 adalah Chromebook 2 in 1 yang memiliki keseimbangan antara performa dengan harganya. Ini adalah salah satu Laptop yang ada dalam Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021 yang bisa sobat pertimbangkan. Dengan sasis logam kokoh dan layar 13 inci bekerja sangat baik pada semua mode clamshell, tablet, dan tenda berkat rasio aspek 3:2 yang dimiliknya.

Touchpad bisa digunakan dengan mudah dan nyaman. Untuk performanya, Acer Chromebook Spin 713 dibekali dengan CPU Intel Core i3 yang didukung oleh RAM 8GB. Dapur pacu yang dimilikinya dapat berjalan dengan cukup mulus untuk menjalankan beberapa aplikasi yang menuntut atau menangani banyak tab Chrome. Namun jika sobat warganet memang membutuhkan performa yang lebih baik, Acer Chromebook Spin 713 bisa memilih model prosesor Core i5 dan i7 yang tentunya memiliki harga yang lebih mahal.

Baca Juga :  Laptop LG Ultra Gear 17 dengan layar WQXGA 17″, Core i5 generasi ke-11

Dell Inspiron 15 7000

dell inspiron 15 7000 2 in 1

Dell XPS 13 memang menjadi Laptop 2 in 1 pilihan pertama. Namun Dell Inspiron 15 7000 adalah alternatif yang bagus. Walaupun lebih mahal, Namun Dell Inspiron 15 7000 dibekali dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 generasi ke-11. Bahkan tersedia juga model Core i7 yang memiliki layar Ultra HD.

Model Intel Core i5 mampu menjalankan game hingga mencapai 40fps yang stabil dengan baik. RAM dan SSD dapat diupgrade dan merupakan nilai tambah yang cukup berguna untuk mendapatkan Laptop 2 in 1 dengan performa maksimal dengan tampilan bergaya, dan tentunya portable.  Dengan dua engsel reversibel mungkinkan Inspiron 15 7000 diubah menjadi tablet kokoh.

Laptop ini dibekali dengan output HDMI 2.0 berukuran penuh, dua port USB-A 3.2, Power Delivery dan DisplayPort, jack audio 3.5mm, pembaca kartu SD dan yang terbaik, konektor USB-C yang mendukung Thunderbolt 4. Dell Inspiron 15 7000 memberikan keseimbangan yang mengesankan antara kekuatan, kenyamanan, gaya, menjadikannya salah satu laptop 2 in 1 yang paling menarik.

Baca Juga : Memilih Laptop 2 in 1, Laptop dan Tablet dalam 1 Gawai

Apple M1 iPad Pro (2021)

Review M1 Apple iPad Pro 2021

iPad Pro Apple akan selalu menjadi lebih dari alternatif laptop dan dengan upgrade 2021 adalah langkah terbesarnya berkat penggabungan chip M1. Silikon baru Apple membantu iPad Pro dalam hal pemrosesan dan kinerja grafis dan bisa melampaui M1 MacBook Air. Untuk 12.9in memiliki tampilan Liquid Retina XDR yang menggunakan teknologi mini-LED. Teknologi ini menghasilkan tampilan paling terang dari komputer portabel dengan akurasi warnanya pada HDR10.

Baca Juga :  Agar Lebih Efisien, Berikut 10 Tips Microsoft Outlook untuk Sobat Warganet

Dengan spesifikasi tersebut tentunya juga membawa salah satu “kekurangan” iPad Pro yaitu banderol harganya. Tetapi iPad Pro sudah tidak perlu lagi diragukan, harganya akan sepadan dengan apa yang akan sobat warganet dapatkan dari laptop 2 in 1 ini. Apple m1 iPad Pro adalah tablet terbaik yang ada di pasaran.

Lenovo Yoga 9i (14in)

Lenovo Yoga 9i (14in)

Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021 selanjutnya datang dari Lenovo. Produk Lenovo dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya. Untuk model dasarnya saja dibekali dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 lengkap dengan RAM 8GB, SSD 512GB, dan layar Full HD. Sedangkan untuk model “Shadow Black” dengan  SSD 1TB. Silikon generasi ke-11 tetapi Yoga 9i juga tetap dingin saat beroperasi pada kapasitas penuh.

Kekurangan utamanya ada pada touchpad dan pemindai sidik jarinya. Hal ini dikarenkan seluruh sandaran tangan terbuat dari satu bagian kaca temper, sulit untuk melihat batas-batas trackpad dan agak cukup sulit menemukan pemindai sidik jari.

Baca Juga : Harga Emas Batangan Antam Turun Hari Ini Menjadi Rp945.000 Per Gramnya

Lenovo IdeaPad Duet

Lenovo IdeaPad Duet

Masih dari Lenovo yang juga mengeluarkan Laptop IdeaPad Duet. Perangkat ini adalah tablet pertama yang dilengkapi dengan penutup belakang. Penutup ini dapat berfungsi sebagai penyangga bersama dengan keyboard clip-on magnetik yang memungkinkannya digunakan sebagai laptop mini. Casingnya terbuat dari plastik namun cukup kuat dan keyboard yang dapat.

Baca Juga :  Asus ROG Flow X13, Laptop Convertible untuk Gaming

Dikarenakan ukurannya yang kecil membuat Lenovo Ideapad Duet agak sedikit sulit untuk digunakan pada saat bekerja dengan banyak jendela terbuka di desktop. Namun secara performa pada pemakaian normal Laptop 2 ini 1 ini bekerja dengan sangat baik.

Microsoft Surface Book 3

Microsoft Surface Book 3 Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021

Berikutnya dalam Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021 ada Microsoft Surface  Book 3. laptop yang dapat diubah menjadi tablet hanya dengan hitungan detik saja. Model dasarnya menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi kesepuluh, grafis Intel Plus, RAM 8GB, dan SSD 256GB. Sobat warganet juga dapat memilih model dengan CPU Core i7 yang lebih cepat dan chip grafis Nvidia.

Kinerjanya cukup baik untuk sebagian besar pengguna. Layar 13,5 inci, dengan kecerahan puncak bisa digunakan pada hampir semua kondisi. Audio jauh lebih jernih di Surface Book 3 daripada pendahulunya. Webcamnya juga sudah di upgrade dan mampu menghasilkan detail yang cukup sempurna. Hanya ada sedikit perangkat yang mampu bersaing dengan Surface Book 3.

Asus Chromebook Flip C436FA

Asus Chromebook Flip C436FA

Asus Flip C436FA adalah salah satu Chromebook tercepat dengan  prosesor Intel Core i5 generasi kesepuluh yang cepat dan responsive. Bekerja dengan mulus bahkan dengan puluhan tab terbuka di browser Chrome. Flip sendiri kemungkinan berasal dari Engsel 360 derajat yang dapat dibalik. Fitur ini memungkinkan sobat warganet untuk mengubah C436FA dari laptop menjadi tablet dan kembali lagi dalam hitungan detik.

Baca Juga :  Aplikasi-Aplikasi Internet pada Linux

Ditambah Flip C436FA memiliki keyboard yang cukup bagus, touchpad yang efektif, tampilan layar sentuh FHD yang menyenangkan dan bahkan dilengkapi dengan stylus. Dengan semua spesifikasi dan fiturnya, Asus Chromebook Flip C436FA adalah salah satu Chromebook 2 in 1 terbaik di pasar saat ini.

Nah sobat warganet, itulah Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021 untuk kamu. Dengan Laptop 2 in 1 kalian bisa merasakan sensasi menggunakan Laptop dan tablet sekaligus. Sangat cocok untuk sobat warganet yang memiliki mobilitas yang tinggi seharian.