Acer Aspire Vero National Geographic Edition, Sayangi Bumi

Acer Aspire Vero National Geographic Edition, Sayangi Bumi

Acer Aspire Vero National Geographic Edition, Sayangi Bumi – Kolaborasi apik antara Acer dan National Geographic meluncurkan Laptop yang tampil mewah yaitu Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, Laptop satu ini memiliki desain yang sangat menarik dengan desain elemen planet Bumi yang berkarakter dan khas National Geographic mulai dari packaging-nya hingga bodi laptop.

National Geographic memang telah dikenal sebagai brand internasional yang sangat peduli dengan semangat pelestarian Bumi dan eksplorasi. Dan sebagi bentuk nyata pada pelestarian Bumi melalui National Geographic Society, pelanggan bisa melakukan  pembelian laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition. National Geographic Society sendiri adalah kelompok nirlaba global dari Amerika yang bertugas untuk melindungi Bumi melalui eksplorasi, penelitian, dan pendidikan.

Kemampuan khas Acer Aspire ditunjukan dengan performa mumpuni dari prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11. Aspire Vero sendiri merupakan lini laptop hijau dari Acer yang juga memberikan kemudahan untuk upgrade sesuai kebutuhan pelanggan. Uniknya, Laptop ini menggunakan material plastik daur ulang dengan 30% material post-consumer recycled (PCR) pada bagian sasisnya, dan 50% pada bagian tombol keyboard, menjadikan tiap satuan produknya pun tidak akan pernah identik walaupun dengan produk dari tipe dan model yang sama.

Baca Juga :  Trailer The Falcon and the Winter Soldier
Acer Aspire Vero National Geographic Edition, Sayangi Bumi

Bersamaan dengan hadirnya Laptop spesial ini, Acer juga meluncurkan inisiatif gerakan Acer #SayangBumi bagi siapa saja untuk dapat berbagi spirit hijau kepada
masyarakat dalam misi penyelamatan Bumi. Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product, Acer Indonesia menjelaskan bahwa “Acer Aspire Vero National Geographic Edition merupakan laptop edisi khusus terbaru hasil kolaborasi dengan National Geographic. Kolaborasi ini mempersatukan visi National Geographic
tentang masa depan yang lebih baik dengan fokus Acer pada keberlanjutan lingkungan di Bumi. Bersama dengan National Geographic, kami ingin menawarkan teknologi terbaik dengan konsep berkelanjutan yang dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama bagi pelanggan di Tanah Air,”

“Selain itu, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk memulai dan berbagi spirit langkah hijau dalam penyelamatan Bumi melalui inisiatif gerakan Acer #SayangBumi. Acer memberikan 4 tips mudah bagi masyarakat untuk bisa menjadi bagian dari penyelamatan bumi,” tutup Theresia.

Performa dan desain yang berorientasi pada semangat pelestarian Bumi serta eksplorasi

Seperti misinya untuk mendukung semangat eksplorasi, laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition memiliki performa yang tangguh berkat prosesor Intel® Core™ i5-1155G7 Generasi ke-11 dan grafis Intel® Iris® X. Selain itu, dengan dukungan sistem operasi Windows 11 terbaru, perangkat ini
memberikan pengalaman penggunaan yang lebih nyaman dan modern, ditampilkan dalam panel layar IPS 15,6 inci resolusi Full HD yang jernih serta area pandang luas.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Memori Penuh Pada Android

Untuk tampilan Acer Aspire Vero National Geographic Edition juga akan membuat kalian naksir berat. dengan tampilan yang sangat unik bertema National Geographic pada setiap bagiannya. Kemasan Acer Aspire Vero National Geographic Edition terbuat dari 85% kertas daur ulang, serta terdapat selongsong dari 100% plastik daur ulang pasca industri yang terdapat di dalam kotak bersama laptop untuk menghasilkan kenyamanan yang maksimal dalam menggunakan laptop. Pada bagian luar tampak atas, terlihat bingkai kuning dari National Geographic dengan gambar peta topografi yang mencolok.

Selain itu, Desain laptop Aspire Vero National Geographic Edition juga sangat ramah lingkungan dengan warna abu netral tanpa cat pada seluruh bodinya yang disertai aksen bintik kuning. Saat laptop dibuka, terlihat bingkai kuning ikonik National Geographic, yang dicetak langsung di sudut kanan bawah keyboard. Dengan warna kuning, pada tombol spasi terdapat pesan, “For Planet Earth,” sebagai pengingat bahwa Bumi adalah prioritas utama manusia.

Inisiatif gerakan Acer #SayangBumi

Berbarengan dengan hadirnya Aspire Vero National Geographic Edition, Acer ikut meluncurkan gerakan Acer #SayangBumi. Inisiatif yang diinisiasi Acer Indonesia kepada masyarakat untuk memulai dan berbagi spirit langkah hijau dalam penyelamatan Bumi. Melalui gerakan yang didasarkan pada 3 pilar Reuse, Recycle dan Reduce ini, Acer mengajak masyarakat untuk melakukan 4 langkah mudah untuk menjadi bagian dari penyelamatan Bumi.

Baca Juga :  5 Aplikasi Memutar Musik Untuk Android Terbaik

Yang pertama adalah ajakan untuk memakai produk yang ramah lingkungan seperti Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Di langkah kedua, Acer membuka kesempatan pelanggan untuk trade in laptop lama mereka. Langkah ketiga adalah mendonasikan laptop trade in yang masih berfungsi ke pihak lain yang membutuhkan. Dan di langkah keempat, Acer akan membantu untuk menghancurkan limbah laptop trade in yang sudah tidak berfungsi dengan metode yang ramah lingkungan.

Untuk masyarakat yang bergabung dalam inisiatif ini, Acer akan menghargai laptop lama mereka dalam bentuk voucher sampai dengan Rp4.000.000, yang dapat ditukar untuk membeli Acer Aspire Vero National Geographic Edition dengan harga sangat spesial.

Harga dan Ketersediaan

Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition tersedia mulai dari 15 Februari 2022 dengan harga Rp10.999.000, termasuk pre-installed Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021. Konsumen berkesempatan mendapatkan laptop terbaru ini dengan harga spesial melalui potongan harga hingga Rp4.000.000 dengan mengikuti program Trade In sebagai bagian inisiatif gerakan Acer #SayangBumi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk dan program-program terbaru ini, kamu bisa mengunjungi Situs resmi Acer  dan ikuti akun sosial media Acer Indonesia.

Pencarian Populer : tutorial teknologi terbaru