Blazing Souls Accelate PPSSPP ISO

Blazing Souls Accelate PPSSPP ISO Download

Blazing Souls Accelate PPSSPP ISO Download – Blazing Souls adalah RPG Strategi yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Idea Factory di Jepang dan dibawa oleh Aksys Games . Ini adalah game dari PlayStation 2 dan Xbox 360 yang tidak pernah dilokalkan hingga pembaruan keduanya untuk PSP . Ini adalah game ketiga dari subseri Spectral Souls , dan ini terkait dengan banyak game dari waralaba yang sama, dengan referensi yang mengacu pada Spectral Force pertama .

Gameplay Blazing Souls Accelate PPSSPP

Cerita pada game dimulai pada Dua puluh tahun setelah Perang Tujuh Tahun, dunia mulai pulih dari rantai perang besar-besaran dan baik manusia maupun iblis di Neverland yang tampaknya pada akhirnya mencapai perdamaian. Namun, tim bayangan Manusia Buatan atau Artificial Humans yang dikenal sebagai Human Genome memiliki rencana yang sangat berbeda. Mereka ingin menggantikan dan menggantikan manusia dan iblis sebagai spesies dominan .

Blazing Souls Accelate PPSSPP ISO

Cerita dimulai dengan Zelos, sang protagonis, yang mencari nafkah sebagai kontraktor independen . Setelah ditugaskan ke pekerjaan yang aneh dan terjebak dengan timnya sendiri dan seorang gadis amnesia , dia mengambil pekerjaan yang berbeda dan akhirnya berhubungan dengan Elemental Cores , batu yang memberinya kekuatan besar ketika ditanamkan ke lengan prostetiknya. Dalam perjalanannya, ia juga mulai bertemu dengan Genom Manusia, dan dituntun untuk menghadapi peristiwa yang terkait dengan penciptanya dan, tanpa disadari, masa lalunya sendiri. (Zelos juga muncul di game crossover Chaos Wars dan Cross Edge).

Baca Juga :  Persona 3 Portable ISO Download

Kamu dapat menjelajahi medan perang untuk menemukan area dan rahasia baru. Ada beberapa implementasi aneh untuk bagian permainan ini. Tak lama setelah beberapa pertempuran pertama, Kamu akan datang ke area rumput yang memiliki poros di tebing yang terhalang oleh cincin cahaya biru. Tidak ada yang dapat kamu lakukan untuk melewatinya, bahkan ketika menggunakan opsi “hancurkan” yang dapat dipilih dari sekelompok perintah yang dapat diakses selama bagian permainan ini. Rintangan seperti ini hanya dapat dihancurkan dalam pertarungan, menyebabkan kamu memaksakan pertempuran melalui menu dan kemudian menyimpang dari musuh untuk mencapai pintu dan menghancurkannya.

Baca Juga :  Lego Batman The Video Game PPSSPP ISO Download

Download Blazing Souls Accelate PPSSPP ISO

PSP memiliki koleksi RPG Strategi yang sangat brilian, salah satunya adalah Blazing Souls Accelate akan menjadi game RPG menarik untuk dimainkan.

  • File Name Blazing Souls – Accelate (USA) (PSP)
  • File Size : 373,74 mb
  • Similar Games Year : 2010
  • Region : Unknown
  • Genre : Role playing games
Baca Juga :  Mega Man Maverick Hunter X PPSSPP ISO Download

Sobat warganet yang ingin mengunduh game Blazing Souls Accelate PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan dibawah ini

DOWNLOAD ISO