Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Helo

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Helo – Berikut adalah cara mendapatakan cuan dari Aplikasi Penghasil Uang yang sedang ramai di cari oleh banyak kalangan. Salah satu aplikasi yang bisa mendatangkan cuan untuk kamu adalah Aplikasi Helo. Yuk kita cek bagaimana caranya.

Helo merupakan salah satu dari banyaknya aplikasi penghasil uang yang dipercaya pembayarannya sampai saat ini. Aplikasi yang sempat ramai dengan menjadi perbincangan ini berasal dari developer India.

Sebagai salah satu platform content sharing, Aplikasi Helo memungkinkan kamu untuk bisa terhubung dengan siapapun sesama pengguna Aplikasi Helo di seluruh dunia.

Melalui Aplikasi Helo, kamu juga bisa berbagi berbagai maca konten yang beragam seperti video, status WhatsApp lucu, konten orisinal, bahkan live streaming. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini pun cukup mirip dengan sosial media, yakni chatting, live streaming, video, filter kamera, serta dapat mengunduh status dari whatsApp tanpa batas.

Baca Juga :  Cara Mengubah Password Chromebook Tanpa Ribet

Untuk bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini, kamu hanya cukup melakukan beberapa hal berikut.

Unduh aplikasi Helo di Google Play Store.

Daftarkan diri kamu untuk bisa membuat akun. Kamu bisa menggunakan akun Google mu sebagai syarat login.

Setelah kamu login, lalu gunakan aplikasi selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu kamu akan melihat popup muncul untuk mengisi kode undangan/referral.

Setelah memasukkan kode undangan milik temanmu yang sudah menggunakan aplikasi Helo terlebih dahulu. Jika sudah, kamu akan mendapatkan Rp100,- sebagai saldo awal.

Sama seperti aplikasi-aplikasi penghasil uang yang lainnya. Kamu akan diberikan hadiah atau imbalan apabila sudah melakukan misi tertentu. Untuk aplikasi Helo, kamu perlu melakukan hal-hal berikut.

1. Gunakan aplikasi hingga waktu tertentu

Selanjutnya kamu diharuskan untuk menggunakan aplikasi minimal 10 menit pertama setelah mengunduh aplikasi. Lalu, 20 menit setiap harinya. Semakin lama kamu menggunakan Aplikasi Helo, semakin banyak juga koin yang akan kamu dapatkan.

Baca Juga :  Cara Mengaktifkan Lampu Notifikasi Google Pixel (XL)

2. Check In

Setiap harinya, kamu harus melakukan check in yang bertujuan adalah untuk mengumpulkan koin. Jika kamu sudah check in selama 30 hari berturut-turut, maka kamu akan mendapatkan bonus Rp62.000.

Tidak hanya itu saja, setiap kamu check in harian, kamu juga akan mendapatkan uang sebesar Rp300,- hingga Rp800,- yang akan selalu bertambah jumlahnya setiap hari kamu check in.

3. Posting konten di Helo

Kamu diharapkan untuk aktif menggunakan aplikasi Helo termasuk untuk mem posting suatu konten kamu selayaknya menggunakan media sosial yang lain. Semakin banyak dan ramai orang yang mengunjungi postingan milikmu, maka kamu akan mendapatkan banyak koin lagi.

4. Mengundang Teman

Mengundang teman sudah bukan hal yang asing lagi dalam dunia per-aplikasi-an untuk mendapatkan uang. Kamu akan diberikan sebuah kode referral. Kode ini bisa digunakan oleh teman kamu yang baru pertama kali mengunduh aplikasi Helo. Jika temanmu mengunduh Helo lalu memasukkan kode referral-mu, maka kamu akan mendapatkan uang dari aplikasi Helo ini. Hal itu juga berlaku jika ternyata teman kamu menggunakan aplikasi Helo selama 30 hari berturut-turut. Kamu akan mendapatkan bonus hingga Rp.62.000 wow cukup lumayan bukan.

Baca Juga :  Aplikasi Membuat Animasi Terbaik Untuk Android

Sekarang apalagi yang kamu tunggu-tunggu. Ya, mencairkan uang yang sudah kamu kumpulkan. Untuk Aplikasi Helo, kamu bisa menggunakan dompet digital seperti aplikasi Dana. Caranya, klik ikon emoticon smile pada pojok kanan atas aplikasimu. Kemudian, pilih opsi tarik uang ke saldo Dana. Ikuti arahan yang diperintahkan, maka uang kamu akan cair ke Dana kamu dalam waktu 1 hari atau lebih.

You May Also Like