Cara Instal Filmora di Laptop atau PC

Cara Instal Filmora di Laptop atau PC

Cara Instal Filmora di Laptop atau PC – Filmora merupakan aplikasi video editor yang sangat mudah digunakan untuk mengedit video. Aplikasi ini paling banyak digunakan oleh konten kreator untuk membuat video yang akan diunggahnya ke youtube, tik tok, untuk keperluan endorse dan lainnya. Buat kamu para pemula menggunakan filmora juga merupakan pilihan yang tepat, karena aplikasi ini sangat mudah untuk dipelajari.

Aplikasi filmora ini memiliki dua versi yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhanmu, adapun versi tersebut yaitu versi biasa dan versi pro. Untuk dapat menggunakannya kamu dapat mendonloadnya di laptop atau pc milikmu. Selain itu kamu juga dapat mendownloadnya di smartphone milikmu. Simak ulasan berikut untuk mengetahui secara lengkap cara menginstal aplikasi ini.

Baca Juga :  Cara Menghapus Pencarian di Play Store

Cara Instal Filmora di Laptop atau PC

Berikut akan dijelaskan mengenai langkah – langkah mengenai cara menginstal aplikasi filmora :

  • Pertama – tama , buka browser dilaptop atau pc milikmu
  • selanjutnya masuk ke website filmora.
  • Setelah berhasil masuk ke halaman web filmora  klik free download, maka secara otomatis setup filmora akan terinstal pada laptop atau PC milikmu.
  • Kemudian buka setup aplikasi filmora yang telah terinstall di laptop atau PC dengan cara klik show in folder.
  • Langkah selanutnya klik 2 kali pada setup tersebut kemudian pilih yes.
  • Setelah itu akan muncul tampilan untuk mulai menginstal aplikasi filmora, lalu pilih customize install untuk memilih bahasa dan lokasi penyimpanan aplikasi filmora, selanutnya  klik install.
  • Terakhir tunggulah sampai laptop atau pc selesai menginstal aplikasi filmora.
Baca Juga :  Cara Mengedit Video Menggunakan CapCut di Smartphone

Setelah aplikasi terinstall, kamu dapat mulai mengedit video. Cukup mudah bukan ? Kamu dapat mencobanya dengan mengikuti langkah – langkah di atas. Pada aplikasi filmora ini banya fitur – fitur menarik yang dapat kamu gunakan agar kamu bisa mengedit video dengan semenarik mungkin. Akan tetapi ketika kamu ingin menggunakan semua fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini, kamu harus membayar biaya tambahan. Tenang saja kamu tidak akan rugi, karena banyak kemudahan yang ditawarkan pada aplikasi ini.

Baca Juga :  Cara Menghapus Video Tiktok Yang Sudah Diposting

Baca Juga :