Bertenaga 818 HP, Ferrari F8 Tributo Harga Nya Segini!

Berita Warganet – Bertenaga 818 HP, Ferrari F8 Tributo Harga Nya Segini!. Ferrari F8 Tributo meluncur dari pabrik di Modena dengan bekal 710 tenaga kuda (529 kilowatt) dari mesin V8 3,9 liter twin-turbocharged.

F8 Tributo bisa melakukan sprint dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik.

Ya, itu cukup cepat. Tetapi untuk orang-orang di perusahaan tuning Jerman Novitec, itu tidak cukup cepat – juga tidak cukup lebar.

Novitec kemudian memermak ulang F8 Tributo untuk membuatnya lebih cepat, lebih bertenaga, dan tentu saja, lebih lebar tepat 5,1 inci.

Baca Juga :  Simak Selengkapnya Harga McLaren Senna Terbaru!

Body kit khas merek N-Largo, ditata oleh desainer Jerman Vittorio Strosek untuk F8. Termasuk juga revisi pada bumper depan dan belakang, hood scoop baru, dan spoiler ducktail halus untuk downforce tambahan.

Untuk pengendaraan yang lebih nyaman, Novitec melengkapi F8 dengan pegas penurun yang menurunkan mobil sebesar 1,4 inci (35 milimeter) pada ketinggian pengendaraan normal.

Sementara kemampuan untuk menaikkan kendaraan sebesar 1,6 inci (40 milimeter) dapat dilakukan untuk menghindari gundukan di jalan.

Untuk roda, F8 satu ini mendapatkan asupan roda depan berdiameter 21 inci dan belakang 22 inci racikan Vossen NF10s.

Baca Juga :  Fungsi Ring Piston Yang Tidak Banyak Orang Tahu

Dalam hal kinerja, bengkel tersebut mengubah mesin V8 twin-turbocharged standar untuk menghasilkan 818 hp (610 kW) dan 686 lb-ft (930 Newton-meter).

Tenaga itu berarti mengalami peningkatan 108 hp dan 118 lb-ft di atas model dasar.

Itu berarti mobil ini akan mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 2,6 detik dengan kecepatan tertinggi 211 mph (340 kmh).

Semua tenaga tambahan itu disalurkan melalui transmisi tujuh kecepatan otomatis standar F8 dan keluar dari belakang melalui satu set ujung knalpot stainless steel yang baru.

Baca Juga :  Justin Bieber X Vespa, Kolaborasi antara 2 Ikonik Populer Dunia

Novitec berencana untuk membuat 15 unit F8 Tributo N-Largo. Jadi ini akan menjadi model yang super langka. Anda berminat?

Sayangnya, tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menebus kendaraan modifikasi keren ini.

Sebagai patokan Ferrari F8 Tributo Harga menjual F8 Tributo mulai dari sekitar 274.000 dolar AS (sekitar Rp3,9 miliar) di luar pajak dan biaya lainnya.

Jadi dengan modifikasi yang ditawarkan Novitec siapkan saja transferan dana Anda di atas harga standar tersebut.