Berapa Sih Harga Ferrari Roma Di Indonesia? Simak Selengkapnya!

Daftar Isi

Berita Warganet – Berapa Sih Harga Ferrari Roma Di Indonesia? Simak Selengkapnya!. Ada anggapan umum mobil sport atau supercar tidak nyaman untuk dibawa harian dengan rute dalam kota. Sebab dengan performa yang tinggi, pastinya membawa mobil sport bawaannya bakal melesat dalam kecepatan tinggi.

Namun hal itu berbeda pada supercar yang satu ini ya mobil ini bernama Ferrari Roma. Benedict Setyawan, Marketing Department Experience Manager, PT Eurokars Prima Utama mengatakan bahwa Ferrari Roma bisa dikendarai harian.

“Jadi mobil ini bisa digunakan untuk sehari-hari dan nyaman. Jadi ini bisa menjadi pilihan para pencinta mobil sport yang tepat untuk dikendarai,” kata Benedict kepada pihak media di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/2/2022).

Ia mengatakan bahwa berbeda dari supercar Ferrari lainnya, pada Ferrari Roma ini ternyata juga dapat ditumpangi lebih dari 2 orang atau cocok untuk keluarga kecil. Mobil ini memiliki sisa ruang di bagian belakang yang dapat dimanfaatkan sebagai sebuah tempat duduk.

Baca Juga :  Ide Usaha Didesa 2022 , Info Grais

Mengingat konfigurasi kursi mobil ini 2+ dan bukan 4 penumpang, sehingga hanya anak kecil berusia di bawah 7 tahun, yang dapat duduk di bagian belakang.

Ferrari Roma didesain dengan konsep Grand Touring Ferrari yang melegenda sejak 1960’an. Ferrari Roma memiliki banyak karakteristik dengan memadukan desain modern yang menunjukkan sporty dan tangguh.

Bodinya yang lebih dinamis, sangat mendukung untuk penggunaan harian. Untuk teknologi yang digunakan, juga sangat membantu pemakainya. Mobil ini dilengkapi dengan teknologi Dynamic Enhancer, yang dapat mempermudah penggunaan.

Teknologi tersebut juga dapat membuat, tekanan rem menjadi lebih terkendali. Lalu untuk pengalaman mengemudi yang aman dan cepat, disematkan teknologi Adaptive Cruise Control. Lalu mobil ini juga memiliki teknologi lain, seperti sistem rem mendadak, deteksi titik buta, dan kamera pengawas sekitar.

Baca Juga :  Mulai Naik Per Bulan Maret, Segini Harga Corvette C8 2022!

Menyoal mesin, Ferarri Roma berkonfigurasi V8 Twin Turbo dengan kapasitas 3,9 liter yang diletakkan di bagian depan. Mesin itu mampu memuntahkan tenaga 620 dk dan torsi maksimum 760 Nm.

Tenaga dan torsi tersebut selanjutnya disalurkan ke dua roda belakang, melalui transmisi otomatik 8 percepatan dengan kopling ganda. Untuk akselerasinya, Ferrari Roma diklaim mampu melaju dari diam hingga 100 kilometer per jam, hanya dalam waktu 3,4 detik.

Soal ramah lingkungan tidak perlu khawatir, mesin ini sudah dilengkapi dengan ‘Gasoline Particular Filter’ yang memang dilahirkan untuk memenuhi standar Euro 6D Anti-Pollution. Mesin turbo ini dikawinkan dengan 8 speed-Dual Clutch yang memiliki tujuan untuk bisa mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

Baca Juga :  Hyundai Creta 2022, Review Spesifikasi dan Harga

Roma juga menawarkan Throttle Response yang responsif berkat flat-plane crankshift, ukurannya kini lebih kompak dengan massa perputaran yang lebih rendah untuk meningkatkan dinamika fulida.

Harga Ferrari Roma

Berapa harga Ferrari Roma ini? menurut Benedict tidak bisa dipukul rata. Sebab hal tersebut ditentukan dari spesifikasi dan personalisasi yang dipilih oleh konsumen. Ia merahasiakan harga ferrari_roma harga pasti dari mobil ini, meski kabar yang dijual di importir umum harganya bisa mencapai Rp 10 miliar, sayang PT Eurokars masih merahasiakannya.

Mungkin Sekian dulu Artikel dari Berita Warganet terkait Harga Ferrari_Roma, untuk Harga Ferrari Roma Pastinya kami akan menginfokan nya lebih lajut, di artikel selanjutnya, Terimakasih.