Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

“Selamat Tinggal 2022, Selamat Datang 2023!” Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

“Selamat Tinggal 2022, Selamat Datang 2023!” Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 – Selamat tahun baru 2023! Tahun baru yang menjanjikan menjadi kesempatan bagi kita semua untuk memulai lembaran baru dalam hidup kita.

Ini adalah waktu yang tepat untuk kita merenungkan kembali keberhasilan dan kegagalan tahun-tahun sebelumnya khususnya pada tahun 2022 yang akan segera kita lewati. Untuk menyatakan tujuan-tujuan baru, untuk melihat masa depan dengan harapan baru, dan untuk memulai lagi dengan semangat baru.

Kita harus bersama-sama menggunakan kesempatan ini untuk membangun diri kita, lingkungan kita, dan dunia kita dengan cara yang lebih baik. Semoga tahun 2023 menjadi tahun yang lebih baik dan lebih bahagia untuk kita semua. Kali ini beritawarganet akan membagikan Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 yang nantinya bisa sobat warganet bagikan kepada rekan rekan terkasih, keluarga dan orang-orang yang dicintai.

Baca Juga: Counter Attack Greta Thunberg Vs Andrew Tate, Langsung Kena Mental!

Koleksi Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 Terbaik

  1. Selamat Tahun Baru 2023! Tahun 2023 ini adalah awal dari babak baru. Ini adalah tahunmu, jadikan itu kenyataan.
  2. Selamat tahun baru, semoga tahun ini apa yang di impikan bisa terwujud.
  3. Selamat tahun baru, tahun ini akan menjadi tahun yang tepat untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.
  4. Selamat tahun baru, ayo melangkah bersama untuk kehidupan yang jauh lebih baik.
  5. Selamat tahun baru, mungkin tahun kemarin bukan tahun kita tapi tahun 2023 harus jadi tahun kita.
  6. Selamat tahun baru, semoga tahun ini kita bertemu malaikat sejati kita.
  7. Selamat tahun baru, tahun ini kita harus melangkah ke jalan yang baik dan tidak lagi jatuh ke jurang keterpurukan.
  8. Selamat tahun baru, semoga rezeki, kesehatan dan umur panjang selalu menyertai kita.
  9. Selamat tahun baru, tahun kemarin kamu mungkin sedang terpuruk dan terjatuh namun di tahun 2023 ini kamu harus bangkit dan menggapai kesuksesan.
  10. Selamat tahun baru, sejarah mungkin tidak bisa di lupakan namun masa depan juga harus tetap di raih.

Baca Juga: Jawaban Tugas Menganalisis Kebahasaan dalam Drama

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 yang Inspiratif

  1. “Selamat Tahun Baru 2023! Semoga kamu selalu merasakan hal-hal manis di tahun ini dan apapun yang kamu harapkan akan menjadi kenyataan”
  2. “Selamat Tahun Baru 2023! Semoga tahun ini kamu selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan”
  3. “Selamat Tahun Baru 2023! Biarkan masa lalu yang membuat hatimu pilu itu pergi, ayo tersenyum dan katakan bahwa tahun ini kamu dapat mencapai kebahagiaan dengan jalanmu sendiri!”
  4. “Selamat Tahun Baru 2023! Ayo tulis ceritamu sendiri dalam lembaran baru ini. Jangan biarkan tokoh antagonis mempengaruhi tujuan hidupmu!”
  5. “Ingatlah bahwa hidup ini terlalu singkat untuk mengkhawatirkan omongan orang lain. Maka dari itu, jadilah dirimu sendiri dalam versi yang terbaik. Selamat Tahun Baru 2023!”
  6. Semoga semua mimpi-mimpi yang kita elu-elukan itu akan terwujud dalam tahun ini. Happy New Year 2023!”
  7. Awali tahun baru dan hari baru ini dengan segelas air putih yang menyehatkan. Semoga tahun kita diberkati oleh Tuhan. Selamat Tahun Baru 2023!”
  8. Tahun ini, kamu harus dapat menunjukkan versi terbaik dari dirimu, sekecil apapun itu, kamu adalah sosok yang hebat! Happy New Year 2023!”
  9. “Happy New Year 2023! Congratulations! You survived one more year! May this year be better!”
  10. Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang
  11. Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau
  12. Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini
  13. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna
  14. Bukanlah tentang tahun baru ini yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi.
Baca Juga :  Hasil Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022, Indonesia Menang 2-1

Baca Juga: Jawaban Menentukan Isi dan Sistematika Surat Lamaran

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 yang Paling Menyentuh

  1. Take a moment to reflect on how much you accomplished in 2022. There’s no limit to what you can do in 2023! (Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan seberapa banyak pencapaianmu di tahun 2022. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kamu lakukan di tahun 2023!).
  2. Happy New Year! May you discover everything you are looking for in the new year right inside yourself! (Selamat Tahun Baru! Semoga kamu menemukan semua yang kamu cari di tahun baru tepat di dalam dirimu!)
  3. Baru tahunnya, baru harapannya, baru resolusinya, baru semangatnya, dan harapan yang baru hanya untukmu. Selamat Tahun Baru 2023, sayang!
  4. Selamat Tahun Baru 2023. Tahun baru seperti memulai babak baru dalam hidupmu. Ini adalah kesempatanmu untuk menulis cerita yang luar biasa untuk dirimu sendiri.
  5. Saatnya kamu mengejar harapan dan impianmu, semoga tahun ini memberi kamu banyak kesuksesan dan memiliki perjalanan yang indah. Selamat Tahun Baru 2023.
  6. Pada awal Tahun Baru ini, saya berharap kamu menerimanya dengan hati terbuka dan maju terus dengan keyakinan, harapan, dan keberanian.
  7. Happy New Year, My Best Friend! Semoga tahun 2023 ini membawakanmu petualangan baru yang mengasyikkan, lengkap dengan pengalaman yang mengubah hidup dan persahabatan lebih dalam.
  8. Happy New Year to my favorite person. You made this past year one full of endless laughter and joy. May next year bring us the same and more. (Selamat Tahun Baru untuk orang yang paling menjadi favoritku. Kamu membuat tahun lalu penuh dengan tawa dan kegembiraan yang tak ada habisnya. Semoga tahun depan membawa kita hal yang sama dan lebih banyak lagi)
  9. Aku tidak percaya satu tahun lagi telah berlalu. Waktu berlalu dengan cepat ketika kamu bersama orang yang paling dicintai. Selamat Tahun Baru 2023, sayangku!
  10. Selamat Tahun Baru, cintaku! Aku merasa bisa mencapai apa saja di tahun baru ini dengan kamu di sisiku.
  11. Apa pun yang ada di tahun baru, kita akan melakukannya bersama. Selamat tahun baru untuk cinta dalam hidupku.
  12. Hal terbaik yang kulakukan tahun 2022 adalah jatuh cinta padamu. Yuk membuat lebih banyak kenangan bersama di 2023! Selamat Tahun Baru, My Love!
  13. Selamat Tahun Baru, sahabat! Kami tahu bahwa tahun lalu penuh dengan tantangan dan kami berdoa semoga tahun 2023 membawa hari-hari yang lebih cerah. Sending all our love and good wishes.
  14. Selamat Tahun Baru 2023. Ketahuilah bahwa apa pun yang terjadi di 2023, aku akan selalu ada untukmu. Tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi tahun ini.
  15. Tahun Baru datang dan pergi, tapi ikatan kita akan bertahan seumur hidup. Aku sangat menunggu untuk melihat apa yang terjadi pada kita di 2023!
Baca Juga :  Mucha Fuerza Bahasa Gaul Viral TikTok, Berikut Artinya dan Penjelasanya

Baca Juga: YG Entertainment Tanggapi Rumor Pindahan Blackpink Ke The Black Label

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 yang Kreatif

  1. “Selamat tahun baru 2023, selamat juga untuk diri sendiri yang masih bertahan dengan status jomblo.”
  2. “Tahun baru udah dateng nih, tapi sayang kamu ga ikut dateng.”
  3. “Harapannya tahun baru, jodoh baru. Selamat tahun baru buat jodohku yang masih dalam angan baru.”
  4. “Ekspektasi tahun baru pacar baru, realita sepanjang tahun jomblo melulu.”
  5. “Resolusi 2023 badan kurus, realita sampai akhir tahun makan terus, bukan maen.”
  6. “Selamat tinggal sayangku, selamat datang mantan lama ditahun yang baru.”
  7. “Kalau tahun lama jodoh masih di tangan Tuhan, tahun baru jodoh sudah ada di samping. Selamat datang tahun baru bawa sertalah dengan jodohku.”
  8. “Selamat datang 2023, beri kelancaran jodoh untuk generasi 90-an, sebab yang generasi 2000-an sudah gendong anak.”
  9. “Akhir tahun niatnya ingin berlibur, tapi finansial merasa insecure.”
  10. “Memaafkanmu adalah suatu keharusan. Kan tahun baru. Selamat tahun baru buat kamu deh.”

Baca Juga: Jawaban Menemukan Hal-Hal Penting dalam Surat Lamaran

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 yang bisa Jadi Caption 

1. New Year is the right time to set the new goals that we strive to achieve. I hope all the things we wish for become true in 2023.

Tahun Baru adalah waktu yang tepat untuk menetapkan tujuan baru yang ingin kita capai. Aku berharap semua hal yang kita inginkan menjadi kenyataan di tahun 2023.

2. Instead of looking back and asking ‘why’, it’s the time that would give you a new opportunity to get what you want in the future. Happy New Year 2023!

Alih-alih melihat ke belakang dan bertanya ‘mengapa’, inilah saat yang akan memberimu kesempatan baru untuk meraih apa yang kamu inginkan di masa depan. Selamat Tahun Baru 2023!

3. 2022 has been so hard and I know 2023 is not getting any easier. But I wish we can all be blessed with a million other things to be grateful for. Happy New Year 2023!

2022 sangat sulit dan aku tahu 2023 tidak akan menjadi lebih mudah. Tapi aku berharap kita semua bisa diberkati dengan jutaan hal lain untuk disyukuri. Selamat Tahun Baru 2023!

4. Welcome 2023! Please be gentler than 2022. Please bring more joy and happiness to the people I love.

Selamat datang 2023! Tolong lebih lembut dari 2022. Tolong bawakan lebih banyak kegembiraan dan kebahagiaan untuk orang yang saya cintai.

5. Thank you 2022 for teaching me how to rise once I fell down. You’ve prepared me for whatever is coming in 2023. Bring it on!

Terima kasih 2022 karena telah mengajariku cara bangkit setelah aku terjatuh- juga telah mempersiapkan untuk apa pun yang akan datang di tahun 2023. Ayo!

Baca Juga :  Siap Siap! Pendaftaran Seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 Dibuka, Download Jadwalnya Disini

6. I hope the New Year will bless you with love, happiness, warmth, and laughter. Happy New Year 2023!

Semoga tahun baru Anda penuh dengan berkat cinta, kegembiraan, kehangatan, dan tawa. Selamat Tahun Baru 2023!

7. I wish you a healthier and happier life in 2023! Happy New Year!

Aku berharap kamu bisa menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia di tahun 2023! Selamat Tahun Baru!

8. Cheers to the ups and downs we are going to face in 2023. Happy New Year!

Bersorak atas suka duka yang akan kita hadapi di tahun 2023. Selamat Tahun Baru!

9. Happy New Year 2023, everyone! I wish nothing but much more good news coming this year.

Selamat Tahun Baru 2023, semuanya! Aku tidak berharap apa-apa selain lebih banyak kabar baik yang datang tahun ini.

10. When 2022 ends, I wish all the hard times we went through will also end. Happy New Year 2023!

Saat tahun 2022 berakhir, aku berharap semua masa sulit yang kita lalui juga berakhir. Selamat Tahun Baru 2023!

11. I wish the New Year will bring us much more joy and luck to take us to another step of success. Happy New Year 2023!

Aku berharap Tahun Baru akan memberi kita lebih banyak kegembiraan dan keberuntungan untuk membawa kita ke langkah kesuksesan lainnya. Selamat Tahun Baru 2023!

12. I’m thankful for 2022 for giving me so much lesson; to be sincere, to be vulnerable, to be strong. I’m welcoming 2023 with all the things it may bring. Happy New Year!

Aku berterima kasih untuk tahun 2022 karena telah memberi saya begitu banyak pelajaran; untuk menjadi tulus, menjadi rentan, menjadi kuat. Saya menyambut tahun 2023 dengan segala hal yang mungkin terjadi. Selamat Tahun Baru!

13. This New Year, I hope you’ll have an extraordinary January, a dazzling February, a peaceful March, a worry-free April, a sensational May, and continuous joy from June to November, then end it with the best December ever.

Pada Tahun Baru ini, saya berharap bahwa Anda memiliki Januari yang luar biasa, Februari yang mempesona, Maret yang Damai, April yang bebas kecemasan, Mei yang sensasional, dan sukacita yang terus berlangsung dari Juni hingga November, dan kemudian membulatkan diri dengan Desember yang terbaik.

14. I hope you have a greater and better year than yesterday. Happy New Year 2023!

Aku berharap kamu memiliki tahun yang lebih luar biasa dan lebih baik dari kemarin. Selamat Tahun Baru 2023!

15. Pray that you’ll have an outstanding and joyful year! Happy New Year to you and your family.

Berdoalah agar kamu memiliki tahun yang benar-benar luar biasa dan bahagia. Selamat Tahun Baru untukmu dan keluargamu.

Baca Juga: PPKM Resmi Dicabut, Jokowi Tegaskan Bukan Asal Cabut!

Sobat warganet, itulah beberapa contoh ucapan selamat tahun baru 2023 yang bisa kamu gunakan untuk mengucapkan selamat tahun baru 2023. Dengan mengucapkan selamat tahun baru 2023, kita bisa menyampaikan harapan dan doa untuk kesuksesan, keberuntungan, dan kebahagiaan pada tahun baru. Ucapan ini juga dapat menginspirasi dan memotivasi orang lain untuk bergerak maju dan berprestasi di tahun baru. Selamat Tahun baru 2023!