Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 7501

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 7501

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 7501 – Dell Inspiron 7501 hadir dengan Operating Sistem Windows 10 Home atau Windows 10 Pro. Sobat warganet dapat mencoba beragam kombinasi terbaik dari fitur Windows yang ada dan menjajal performa pada peningkatan baru yang pastinya akan membuat sobat warganet merasa nyaman dalam menggunakannya.

Dengan dukungan prosesor Intel H-Class akan memberikan sobat warganet kekuatan kinerja tinggi dan kecepatan tinggi sampai dengan Intel ® 10 Gen i7. Plus. Apalagi ditambah dengan dukungan grafik NVIDIA ® GeForce ® grafis GTX dan cepat bertindak GPU. Sobat warganet dapat menikmati Performa Laptop walaupun digunakan untuk kinerja yang cukup berat seperti Editing Video.

Baca Juga : Spesifikasi Laptop HP ENVY Convertible 13-ay0006AU

Untuk urusan penyimpanan, Dell 7501 menggunakan NVMe solid-state drive (SSD) yang memberikan waktu respons yang jauh lebih cepat, kinerja yang lebih tenang, dan ketahanan guncangan yang lebih baik dibandingkan dengan hard drive konvensional dan bahkan lebih cepat daripada SSD SATA biasa.

Baca Juga :  5 Aplikasi Kamera Seperti Kamera DSLR

Sobat warganet juga dapat memanfaatkan sepenuhnya rentang dinamis superior konten HDR dengan Dolby Vision ™. Teknologi ini  dapat menghadirkan warna yang belum pernah terlihat pada layar PC SDR. Konten Dolby Vision ™ dapat menghadirkan sorotan hingga 40 kali lebih terang, dan hitam hingga 10 kali lebih gelap.

Baca Juga : Harga Emas Antam Hari Ini Naik, 17 Mei 2021

Fitur Laptop Dell Inspiron 7501

Thunderbolt ™ 3

Port USB Type-C ™ yang mendukung Thunderbolt ™ 3 memungkinkan Anda mengisi daya laptop, menyambungkan ke beberapa perangkat, dan menikmati transfer data hingga 40Gbps, 8 kali lipat dari USB 3.1 Gen 1.

Adaptive Thermals

Sistem Anda cukup pintar untuk mengetahui saat berada di tangan, pangkuan, atau di atas meja Anda. Ini memungkinkannya secara cerdas menyesuaikan profil termalnya dengan situasi. Ketidaknyamanan di tangan dihindari, dan tenaga penuh dilepaskan saat tidak bergerak di atas meja untuk produktivitas maksimum.

Baca Juga :  Berikut 8 Daftar Fitur Unggulan WhatsApp Bisnis yang Perlu Anda Ketahui

Baca Juga : Twibbonize Hari Kebangkitan Nasional 2021, Berikut Link Downloadnya

Beban Laptop yang ringan

Dengan rasio layar-ke-tubuh tinggi yang sekarang 5,9% lebih tinggi. Dengan desain ini dapat mengurangi ukuran keseluruhan laptop dan dengan batas sempit 4 sisi. Eksterior yang tipis, Kipas ganda, pipa panas ganda, dan desain engsel drop menjaga sistem yang Ada  tetap dingin saat bekerja, sementara ventilasi baru di atas keyboard dan di bawah laptop meningkatkan aliran udara yang membuat laptop tetap dingin pada saat digunakan.

Akses instan

Masuk dengan cepat menggunakan pembaca sidik jari dan Windows Hello untuk melewati kata sandi. Sensor yang dapat dibuka-tutup akan menghidupkan laptop. Bahkan ketika Laptop benar-benar mati, Sobat warganet dapat mengaksesnya dengan cepat.

Baca Juga :  LG Resmi menghentikan produksi Ponselnya Hari Ini!

Konektivitas yang andal

Dengan protokol nirkabel 802.11 AX baru, juga dikenal sebagai WIFI 6, kecepatan transfer, jangkauan, dan keandalan WIFI Inspiron bekerja lebih baik daripada sebelumnya. Dengan teknologi ini, sobat warganet juga akan menikmati jangkauan hotspot yang lebih luas.

ExpressCharge ™

Tidak perlu khawatir jika akan membawa Laptop selama bepergian. Dell 7501 memiliki baterai dengan Teknologi Express Charge. Hal ini akan membuat sobat warganet mengisi daya dari 0% hingga 80% dalam waktu 4 jam.

Spesifikasi Laptop Dell Inspiron 7501

Prosesor : 10th Generation Intel® Core™ i5-10300H, 8 MB cache, 4 Core, 2.50 GHz to 4.50 GHz
Memory : 8 GB, 1 x 8 GB, DDR4, 2933 MHz, on-board memory
OS : Windows 10 Home (64-bit)
Layar : 15.6-inch FHD, 1920 x 1080, Anti-glare LED Backlight Non-touch Wide Viewing Angle 100% sRGB 8bit
Internal Storage : 512GB Solid State Drive
Graphics : NVIDIA® GeForce GTX® 1650 Ti

 

Battery : 56 WHr, 3-Cell “smart” lithium-ion, ExpressCharge Boost™
Harga : Rp20.199.000