spesifikasi samsung galaxy m21

Spesifikasi Samsung Galaxy M21 Smartphone 2jutaan

Spesifikasi Samsung Galaxy M21, Smartphone Murah Powerfull – Samsung Galaxy M21 (SM-M215F) adalah smartphone yang dirilis pada tahun 2020 kemarin.  Smartphone dari produkan asal Korea ini didukung dengan chipset Exynos 7 Octa 9611, 4 GB RAM serta 64 GB penyimpanan internal. Samsung Galaxy M21 menggunakan Operating System  Android v10.0 di luar kotak. Smartphone satu ini juga dilengkapi dengan baterai Li-Ion 6000 mAh, non-removable yang pastinya cukup besar dayanya sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membawanya bepergian.

Samsung Galaxy M21 dilengkapi dengan fitur layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 px. Penggunaan Teknologi AMOLED memang saat ini banyak digunakan pada smartphone keluaran terbaru. Hal ini tak lain dikarenakan kemampuannya dalam menghasilkan warna yang cantik dan kulit hitam yang sangat dalam. Nah sobat warganet, sebelum kita membahas spesifikasi Samsung Galaxy M21 berikut ini adalah beberapa poin spesifikasi Samsung Galaxy M21.

Baca Juga : Poster HUT DKI Jakarta 494 Tahun 2021

Spesifikasi Samsung Galaxy M21

Design

Dari segmen desain, smartphone yang satu ini hampir sama dengan ponsel Samsung keluaran lama. Didesain dengan unibody polikarbonat dengan desain punggung yang mengkilap. Smartphone ini akan dan nyaman di dalam genggaman tangan sobat warganet. Pada bagian belakang, tedapat modul kamera seperti telepon I yang memberikan tampilan dan nuansa premium. Selain itu, ada juga pemindai sidik jari yang dipasang di belakang yang berfungsi dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Review Poco X3 NFC

Badan busur yang cenderung kecil ini memberikan cengkraman yang nyaman dan kokoh di tangan. Pada kanan, sobat warganet akan menemukan tombol power dan tombol volume rocker. Sedangkan pada bagian kiri terdapat slot SIM card lengkap dengan slot SD card. Microfon pembatalan bising sekunder terletak pada bagian atas. Dan pada bagian bawah, terdapat slot pengisian daya dan jack headphone. Sedangkan pada bagian depan sobat juga akan menemukan tiga perlindungan dan desain infinity U yang memberikan tampilan elegan pada smartphone ini.

Baca Juga : Review Apple iPhone 12 Pro Max

Display

Seperti yang disebutkan diatas Spesifikasi Samsung M21 pada sisi display hadir dengan layar super AMOLED dengan rasio aspek 19,5: 9 dan resolusi Full HD. Layar ini akan memberikan tampilan cinematic dengan layar lebar sertifikasi L1 dengan rasio layar terhadap tubuh sebesar 84,2%. Dengan ini sobat warganet dapat puas menonton serial favorit dengan resolusi HD.

Baca Juga :  Lenovo Thinkpad X1 Carbon Gen 7, Dirancang untuk Profesional

Selain itu, Samsung Galaxy M21 juga  ini memiliki intensitas kecerahan hingga 420 nits yang memberikan tampilan yang baik bahkan dalam kondisi luar ruangan. Berikut ini adalah spesifikasinya secara lengkap.

OS : Android 10.0; One UI 2
SIM : Nano SIM , Dual SIM , Dual Standby
CPU : Samsung Exynos 9611 (10nm)
Octa-core
4x 2.3GHz Cortex-A73 & 4x 1.7GHz Cortex-A53
Memori Internal : 64GB
RAM : 4GB
Baterai : Non-removable, Li-Po 6.000 mAh
Fast battery charging 15W
Display : FHD+ 2340 x 1080 pixels, Super AMOLED
Layar ukuran 6,4”
Kamera : Kamera Belakang   48MP + 8MP + 5MP
Kamera Depan       20MP

Kelebihan Samsung Galaxy M21

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M21. Salah satunya adalah penggunaan Android 10.0 untuk OS bawaan. OS ini sudah diinstall bersama dengan antarmuka Samsung ONE UI 2. Untuk sobat warganet yang memiliki hobby dalam bidang fotografi, Samsung Galaxy M21 dilengkapi dengan empat kamera pada bagian belakang dengan resolusi kamera utama 48 MP f/1.8. Dengan kamera utama tersebut membuat sobat warganet dapat mengambil gambar yang bagus bahkan pada situasi atau kondisi gelap.

Baca Juga :  Cara Membuat Artikel Tanpa Mengetik

Baca Juga : Cara menggabungkan file PDF untuk Mac dan Windows

Samsung galaxy M21 dibuat dengan layar yang cukup lebar dengan ukuran 6,4 inchi. Layar ini juga didukung dengan panel Super AMOLED. Dan untuk resolusinya sendiri mencapai 1080 x 2340 piksel. Tak lupa, sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3 sebagai anti goresnya.

Untuk masalah dapur pacu, Spesifikasi Samsung Galaxy M21 pada segmen Performa tak perlu diragukan lagi. Samsung galaxy M21 hadir dalam 2 varian RAM 4 Gb dengan ROM 64 GB dan RAM 6 GB dengan ROM 128 GB. Dengan spesifikasi tersebut sobat warganet tentunya tidak akan kesulitan menjalankan aplikasi secara bersamaan di Samsung Galaxy M21 ini. Atau untuk bermain game berat sekalipun. Apalagi didukung dengan daya baterai yang besar, 6.000 mAh. Baterai ini cukup besar untuk para Gamers.

Baca Juga : Twibbon HUT DKI Jakarta 2021, Download Gratis!!

Nah bagi sobat warganet yang ingin memiliki Smarphone ini, Samsung Galaxy M21 dibanderol dengan harga yang murah loh, Hanya 2,5 jutaan saja. Demikianlah pembahasan mengenai Spesifikasi SamsungGalaxy M21 yang bisa berita warganet berikan. Semoga bermanfaat!

Pencarian Populer : warna samsung m21