6 Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023 Android ada di Playstore

6 Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023 Android ada di Playstore

Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023

theScore

Aplikasi skor olahraga ini sangat cocok untuk memantau beragam acara olahraga dan tidak hanya sepak bola loh. Baik kamu penggemar EPL, NBA, atau NFL, dan hampir semua kompetisi dan liga utama ada dalam aplikasi yang satu ini.

Sumber berita dan skor olahraga, memperbarui pertandingan yang ada secara real time. Aplikasi ini juga dibekali dengan dasbor interaktif dengan umpan berita yang dapat kamu sesuaikan untuk menampilkan berita dan skor hanya dari liga dan tim favorit kamu sob.

Baca Juga :  Cara Menggunakan OpenShot Editor Video Untuk Youtube

Selain itu, ada fitur menarik lainnya yang dimiliki aplikasi Score. Beberapa fitur menarik yang ada diantaranya adalah analisis pra-pertandingan yang mendalam, garis taruhan, obrolan grup, cerita media sosial populer tentang tim favorit kamu, dan opsi untuk membagikan cerita pada media sosial kamu!

Sobat warganet bisa mengunduhnya secara gratis di Google Playstore atau Kilik DISINI

Baca Juga :  Profil Ethan Mbape, adik Kylian Mbappe yang tampil saat Laga PSG Vs Quevilly

Baca Juga: Mudah dan Cepat, Cara Download Google Drive for PC Windows 11

LiveScore

Sama seperti aplikasi sebelumnya, LiveScore juga menghadirkan beragam acara olahraga. Meskipun memberikan pembaruan real-time pada olahraga seperti Tenis, Bola Basket, dan Kriket, namun Livescore lebih mengutamakan olahraga sepak bola.

Dengan LiveScore, pengguna dapat dengan bebas melakukan streaming pertandingan sepak bola, meskipun saat ini hanya dapat diakses oleh pengguna di Irlandia dan Inggris. Namun demikian, pengguna di seluruh dunia masih dapat merasakan analisis pertandingan yang mendetail, komentar, susunan pemain, dan banyak lagi.

Baca Juga :  Cara Menggabungkan Duplikat Kontak di Android

Livescore memiliki user interface yang rapi dan memungkinkan pengguna untuk menelusuri sorotan dari berbagai game dengan mulus.

Selain itu, pengguna dapat menggunakan opsi Jelajahi untuk mencari olahraga favorit mereka dan memasukkannya ke dalam bagian Favorit. Ada juga fitur Kalender untuk melacak pertandingan mendatang.

Tersedia untuk diunduh untuk Android dan iOS, Sobat warganet bisa mengunduhnya secara gratis di Google Playstore atau Klik DISINI

You May Also Like