6 Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023 Android ada di Playstore

6 Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023 Android ada di Playstore

SofaScore

SofaScore menyediakan pembaruan skor langsung dan liputan hingga 25 olahraga. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik yang membuatnya menjadi aplikasi live score yang luar biasa.

Didalamnya ada beragam fitur seperti Shotmaps, Player Ratings, Heatmaps, Attribute overview, dan attack momentum. Selain itu, fitur yang paling menonjol adalah kompatibel dengan jam tangan pintar Android Wear, di mana pengguna dapat melakukan streaming klip gol.

Baca Juga :  Cara Download & Install Instagram for PC di Windows 11

Selain itu, ada opsi obrolan untuk berinteraksi dengan penggemar olahraga lainnya. Untuk lebih menghidupkan platform, ada game Battle Draft yang membuat pengguna login lebih lama.

Aplikasi skor olahraga ini kompatibel dengan iOS dan Android. Sobat warganet bisa mengunduhnya secara gratis di Google Playstore atau Klik DISINI

Baca Juga: Profil Bright Win, Yang baru saja merampungkan Konser Perdana

Baca Juga :  Profil Stefan Bajcetic, Wonderkid Liverpool Yang Sarangkan Gol pada Boxing Day

ESPN

ESPN sendiri dikenal sebagai Organisasi nomor satu dalam liputan olahraga. Tak heran dengan reputasinya, Aplikasi mereka sesuai dengan pernyataan tersebut. Hal ini dikarenakan ESPN terus menyampaikan berita olahraga terbaru secara global.

Aplikasinya sendiri memiliki antarmuka yang mudah dinavigasi yang dapat disesuaikan dengan preferensi olahraga seseorang. Pengguna dapat mengaturnya untuk memberi tahu mereka tentang pembaruan terbaru tentang liga olahraga yang dipilih.

Sobat warganet juga bisa menerima akses ke beberapa podcast ESPN selain hasil olahraga langsung. Selain itu, jika kamu membeli langganan ESPN+ secara bulanan atau tahunan, Sobat warganet akan dapat melihat berbagai konten, termasuk game langsung dan ESPN+ Originals eksklusif.  Sobat warganet bisa mengunduhnya secara gratis di Google Playstore atau Klik DISINI

Baca Juga :  Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Bleacher Report

Bleacher Report adalah aplikasi olahraga yang cukup bagus untuk penggemar olahraga yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang tim favorit. Aplikasi ini memberi kamu akses ke artikel mendalam, peringkat, dan prakiraan di hampir semua olahraga dan liga utama.