6 Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023 Android ada di Playstore

6 Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023 Android ada di Playstore

Bleacher Report unik karena mengumpulkan cerita pilihan segera setelah dipublikasikan secara online. sobat warganet bisa dengan cepat menautkan akun tim fantasi dengan aplikasi jika memilikinya. Sobat warganet akan diberi tahu tentang informasi baru tentang pemain tim favorit dengan cara ini. Selain itu, pengguna dapat merampingkan pilihan olahraga mereka ke olahraga, liga, atau tim tertentu.

Bleacher Report sangat menekankan integrasi media sosial. Sehingga kalia  dengan cepat membagikan acara olahraga khusunya tim favorit kamu ke platform media sosial yang kalian miliki. Aplikasi ini tidak kalah populer dari yang lain yang disebutkan sebelumnya, dengan lebih dari 10 juta unduhan di semua platform.

Baca Juga :  Link WhatsApp Aero (WA Aero) Apk Download Terbaru 2023

Sobat warganet bisa mengunduhnya secara gratis di Google Playstore atau Klik DISINI

FlashScore

Aplikasi olahraga FlashScore terus memberi pengguna informasi terbaru tentang skor, peringkat, dan berita terbaru untuk lebih dari 30 olahraga dan sekitar 6.000 acara atletik. Semua ini dilakukannya secara real-time. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka interaktif untuk pengalaman menonton yang mulus. Pengguna dapat menerima notifikasi untuk game pilihan mereka.

Baca Juga :  Profil Ter Stegen, Kapten Baru Los Cules Musim 2022-23 

Sebelum setiap pertandingan, ada ulasan mendalam sebelum pertandingan dan teks komentar langsung dalam permainan, bahkan untuk kompetisi atletik.  Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di setiap platform. Sobat warganet bisa mengunduhnya secara gratis di Google Playstore atau Klik DISINI

Baca Juga: Profil Stefan Bajcetic, Wonderkid Liverpool Yang Sarangkan Gol pada Boxing Day

10 Situs Live Score Terbaik

Selain menggunakan aplikasi yang bisa kalian unduh, kalian juga bisa memantau pertandingan dengan mengunjungi halaman situs live score menggunakan Browser kalian. Dengan mengunjungi situs situs tersebut, kalian tidak perlu mengunduh aplikasi pada smartphone kalian. Berikut ini adalah daftarnya:

  • livescore.com
  • flashscore.com
  • xscores.com
  • soccerstand.com 
  • flashscore.mobi
  • livescore123.com
  • globescores.net
  • livexscores.com
  • hotlinesoccer.com
  • soccer24.com 
Baca Juga :  Aplikasi Editor Audio Android Terbaik, Kamu Bisa Ngonten Dimanapun!

Nah sob, itulah daftar 6 Aplikasi Live Score terbaik Tahun 2023 Android ada di Playstore. Dengan mengunduh aplikasi yanga ada pada daftar tersebut. Kamu tidak akan lagi ketinggalan informasi informasi dari pertandingan olahraga khususnya sepak bola dari tim favorit kamu.

Atau jika tidak ingin mengunduhnya kalian juga bisa memantau livescore pertandingan pilihan melalui daftar situs livescore yang disebutkan diatas. Semoga bermanfaat!