Aplikasi Trading Online Terbaik

Aplikasi – Aplikasi Trading Online Terbaik. Saat ini dikalangan masyarakat ada aplikasi berinvestasi saham trading online menjadi sangat populer, nah untuk kamu yang mau berinvestasi dalam perdagangan saham atau disebut juga dengan trading, deretan Aplikasi Trading Online Terbaik ini bisa menjadi alternatif yang cocok untuk kamu.

Oiya perlu kamu ketahui bahwa berinvestasi saham memang akan menghasilkan pendapatan yang cukup besar, namun dibalik itu investasi yang satu ini juga memiliki tingkat resiko yang tinggi pula.

Saat ini, perkembangan teknologi memudahkan kamu sebagai seorang investor untuk melakukan berbagai transaksi ekuitas di pasar modal. Kamu sebagai Investor juga bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi saham.

Bagi kamu sebagai investor pemula yang baru mengenal pasar saham Indonesia, aplikasi saham pasti penting untuk diunduh di perangkat ponsel kamu karena memiliki manfaat yang berbeda. Lalu apa saja aplikasi saham terbaik di Indonesia yang terdaftar di OJK tentunya dan sangat direkomendasikan untuk para investor? Dan masuk dalam deretan 10 Aplikasi online Trading Terbaik, Berikut beberapa ulasanya.

Baca Juga :  5 Televisi Termahal Didunia, Wow Ada Yang Di bandrol 31 Milyar

1. Stockbit – Investasi Saham Indonesia Online

Stockbit adalah sebuah aplikasi investasi saham dimana kamu dapat berdiskusi, menganalisa dan trading saham dalam satu aplikasi mobile. Stockbit memudahkan kamu untuk melakukan investasi / trading saham online di Bursa Saham Indonesia (BEI) / Indonesia Stock Exchange (IDX). Investasi saham online dimana saja dan kapan saja.

Berikut rincian singkat dari aplikasi Stockbit

  • Aplikasi Saham : Stockbit
  • Developer           : PT Sinarmas Sekuritas
  • OS Minimal       : Android 5.0 ke atas
  • Ukuran               : 13MB
  • Download          : 100.000 ke atas
  • Rating                 : 4.5/5 (Google Play)
Baca Juga :  Lenovo IdeaPad Flex 5 14; Hybrid Kelas Menengah

Aplikasi trading saham Stockbit masuk kedalam Aplikasi Saham Komunitas Online. Disana kamu bisa berdiskusi soal investasi dalam komunitas yang besar. Dalam Stockbit kamu juga bisa melakukan jual-beli saham secara langsung melalui aplikasi Stockbit tentunya dengan keamanan yang terjamin melalui fitur Touch ID nya.

2. IPOT – Investasi, Berita, Edukasi, Rencana Keuangan

IPOT Merupakan salah satu pionir transaksi saham online di Indonesia oleh karena itu IPOT sudah banyak dikenal karena menjadi pionir saham online. Tidak hanya menjadi pionir saja, IPOT sangat konsisten dalam mendorong nasabahnya melalui berbagai training serta seminar untuk dapat melakukan investasi jangka panjang.

Baca Juga :  Review Doogee S88 Pro

IPOT IndoPremier sendiri merupakan aplikasi keuangan terintegrasi yang memberikan kamu kemudahan untuk berinvestasi di instrumen saham, reksadana, dan ETF sekaligus.

Saat memerlukan dana untuk pembayaran dari pembelian saham, sistem akan langsung membantu kamu untuk melakukan pembayaran melalui penjualan Reksa Dana Pasar Uang yang kamu miliki.

Data Bursa Efek Indonesia

  • Nama Member           : INDO PREMIER SEKURITAS
  • Status Perusahaan     : Lokal
  • Status Operasional    : Aktif
  • Ijin Usaha                    : Manajer Investasi, Penjamin Emisi Efek
  • Nilai MKBD Terakhir: Rp 323.406.391.105,13
  • Kantor Pusat                : Pacific Century Place, 16, SCBD Lot 10, Jl. Jend. Sudirman, Kav 52-53, Jakarta
Pencarian Populer : aplikasi online trading terbaik,komputer untuk trading saham language:id