Bisa Jadi Pertimbangan, Simak Spesifikasi dan Harga Aston Martin Vantage Terbaru!

Berita Warganet – Bisa Jadi Pertimbangan, Simak Spesifikasi dan Harga Aston Martin Vantage Terbaru!. Aston Martin Vantage 2022 adalah tipe mobil Coupe 2 Seater yang tersedia di kisaran harga Rp 4,3 – 6 Milyar di Indonesia. Tersedia dalam 21 warna, 4 varian, 2 mesin, dan 2 pilihan transmisi: Manual dan Otomatis di Indonesia. Dimensi Vantage adalah 4385 mm L x 2022 mm W x 1260 mm H. Pesaing teratas Vantage adalah 911, GranTurismo, Continental, dan LC.

Spesifikasi Aston Martin Vantage

Tipe Transmisi
Bensin Manual

Perpindahan Mesin

Bensin 5935 cc
Power
Bensin 565 hp

Kapasitas Seat

Bensin 2 Seats

Harga Aston Martin Vantage

Harga Aston Martin Vantage dibanderol dengan harga antara Rp 4,3 Miliar hingga Rp 6 Miliar.

Baca Juga :  Super Keren! Mazda CX 9 dan CX 5 Mendapatkan Versi KURO Edition, Simak Selengkapnya!

Varian Aston Martin Vantage

Tersedia 4 varian Vantage: AMR A Fierce New Breed, V8 S Race Bred Dynamism,
V12 S Roadster Pure Sports dan V12 S Pure Performance
.

Mobil Listrik Aston Martin Vantage

Aston Martin Vantage ditenagai oleh mesin berbahan bakar Petrol 5935cc 12 silinder dan menghasilkan tenaga sebesar 565 hp dan torsi 620 Nm dan mesin Petrol 4735cc 8 silinder menghasilkan tenaga 430 hp dan torsi 490 Nm.

 

Muncul dengan pilihan transmisi 7-Speed ​​Automatic dan 6-Speed ​​Manual.

Fitur Aston Martin Vantage

Daftar fitur Vantage meliputi Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm dan Engine Immobilizer dari segi keamanan. Fitur untuk Kenyamanan & Kenyamanan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Heater, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seat, Tinggi Adjustable Driver Seat, Heated Seats – Front, On Board Computer, Electric Kaca Spion Lipat, Lampu Depan Otomatis, Stopkontak Aksesori, Roda Kemudi Multi-fungsi, Kontrol Pelayaran, Pembuka Bagasi Jarak Jauh, Lampu Peringatan Bahan Bakar Rendah, Pemegang Cangkir-Depan dan Pintu Masuk Tanpa Kunci. Fitur untuk Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, FM/AM/Radio, Sistem Navigasi, Konektivitas Bluetooth, Input USB & Auxiliary, Pemutar CD, Pemutar DVD, Speaker Depan, Speaker Belakang dan Audio 2DIN Terintegrasi.

Baca Juga :  Harga DFSK Glory 500 Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Interior Aston Martin Vantage

Fitur interior pada mobil ini termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Jok Kulit, Roda Kemudi Kulit, Jam Digital, Tampilan Temperatur Luar, Odometer Digital, dan Kursi Listrik yang Dapat Disesuaikan

Eksterior Aston Martin Vantage

Jika kita berbicara tentang fitur eksterior dari mobil ini maka itu termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Integrated Antena dan Remote Fuel Lid Opener.

Baca Juga :  Skuter Listrik

Keselamatan Aston Martin Vantage

Fitur keselamatan Model termasuk Airbag Penumpang, Side Airbag-Front, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Sabuk Pengaman Depan yang Dapat Disetel Tingginya, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Sensor Kecelakaan, Peringatan Pemeriksaan Engine, Monitor Tekanan Ban, Balok Benturan Depan, Balok Benturan Samping, Peringatan Pintu Terbuka dan Kontrol Traksi.

Pesaing Aston Martin Vantage

Pesaing Aston Martin Vantage: Porsche 911Maserati GranTurismoBentley ContinentalLexus LC and Mercedes Benz AMG GT.

Harga Aston Martin Vantage 2022 Indonesia

Harga Aston Martin Vantage 2022 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,3 Miliar hingga Rp 6 Miliar. Cek daftar harga Vantage 2022 di bawah untuk melihat harga OTR yang tersedia.