Bomberman Bakufuu Sentai Bombermen PPSSPP

Bomberman Bakufuu Sentai Bombermen PPSSPP ISO Download

Bomberman Bakufuu Sentai Bombermen PPSSPP ISO – Game ini adalah permainan Puzzle yang dikembangkan dan diterbitkan oleh SCEI, yang dirilis di Jepang pada tahun 2006. Bakufū Sentai Bombermen adalah salah satu dari banyak, banyak judul dalam seri game aksi dengan gameplay meledakan bom dalam satu arena yang sudah berjalan cukup lama. Dengan mengambil pendekatan terbalik jika dibandingkan dengan Bomberman: Act Zero’s dark, pengerjaan ulang seri ini bisa dibilang sangat menarik. Kamu akan memainkan kembali Bomberman sebagai tim berwarna cerah layaknya Power Rangers. Ditambah dengan penjatuhan bom mengikuti gaya pahlawan super Sentai Power Rangers yang khas. Hal ini menggantikan Bomberman 8-bit asli yang muncul dalam apiknya tampilan 3D piksel penuh.

Baca Juga :  Brothers in Arms D Day PPSSPP ISO Download

Gameplay Bomberman Bakufuu Sentai Bombermen

Gameplay sangat didasarkan pada gameplay tradisional dari rilis NES seperti game asli Bomberman . Dalam mode Multiplayer, setiap pemain memiliki kemampuannya sendiri. Kamu bisa bergerak dengan bebas untuk menjebak lawan, menjatuhkan bom dan mengalahkan beberapa bos untuk menyelesaikan permainan.

Bomberman - Bakufuu Sentai Bombermen

Seperti disebutkan diatas, permainan Bomberman Bakufuu Sentai Bombermen sendiri sama saja pada saat kamu bermain seperti permainan Bomberman lainnya. Jatuhkan bom untuk menjebak dan menghancurkan musuh, meledakkan peti untuk item power-up, menghindari berbagai bahaya di setiap tahap, dan mencoba untuk tidak meledak sendiri. 

Baca Juga :  Marvel Super Hero Squad PPSSPP ISO Download

Mode cerita melihat setiap anggota tim Bombermen bermain pertama melalui beberapa tahap Klasik sebagai ekuivalen kotak-kotak retro mereka untuk mendapatkan kembali kekuatan mereka, kemudian ke tahap level yang lebih berbahaya sebagai bentuk pahlawan sentai mereka. Dalam mode Atur, setiap Bomber memiliki kemampuan uniknya sendiri: Pink Bomber, misalnya, dapat melompati balok dan bahaya lainnya dengan waktu yang tepat.

Baca Juga :  Cover Girl PPSSPP ISO Download

Download Bomberman Bakufuu Sentai Bombermen PPSSPP

Mode pemain tunggal lainnya adalah mode Tantangan. Mode ini adalah balapan berjangka waktu untuk mencetak poin sebanyak mungkin melalui beberapa tahapan dalam batas waktu yang ketat. Tentu saja ada juga wifi multiplayer hingga lima pemain, dan bahkan mini games yang bisa dimainkan dengan menautkan IQ Mania dan XI Coliseum . Juga disertakan adalah versi demo dari kedua judul ini.

Pengembang :Sony Computer Entertainment
Penerbit :Sony Computer Entertainment
Genre : Action
Platform : PlayStation Portabel
Mode : Single Player, Multi Player

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bomberman Bakufuu Sentai Bombermen PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO