Bullet Butlers PPSSPP ISO Download

Bullet Butlers PPSSPP ISO Download

Daftar Isi

Bullet Butlers PPSSPP ISO Download – Bullet Butlers adalah game visual novel dewasa yang dirilis oleh propeller pada tanggal 27 Juli 2007 . Cerita pada game ini ditulis oleh Yuichiro Higashide , penulis skenario yang sama dengan Game Ayakashibito . Kamu bisa mencoba Game PlayStation PSP yang populer di Jepang ini. Kamu juga bisa memainkan game ini di android menggunakan emulator android PPSSPP.

Baca Juga :  Metal Gear Solid Peace Walker PPSSPP ISO Donwload

Story Bullet Butlers

Cerita dimulai pada zaman dahulu kala, dunia diserbu oleh pasukan orang mati yang diciptakan oleh No Life King . Untuk melawan ancaman ini, semua ras yang ada di dunia berusaha menghentikan dengan perjuangan bersama dan mencoba yang terbaik untuk menghadapi orang mati. Akhirnya, pertempuran diakhiri oleh delapan pahlawan dan satu pelayan yang tidak disebutkan namanya, dan perdamaian datang ke dunia. Namun , di zaman sekarang ketika sains telah berkembang, pembagian sosial telah menghilang, dan demokrasi telah bangkit, perjuangan melawan kekuatan yang mengikuti No Life King ternyata belum juga berakhir. Rick Arrowsmith , diaken dari keluarga Fortenmeier, harus terlibat dalam pertarungan.

Bullet Butlers - Juudan No Kanata

Rick Arrowsmith adalah karakter utama dalam game ini. Dia berasal dari ras setengah elf . Rick adalah Kepala pelayan keluarga Fortenmeier yang melayani Selma. Dia mengendalikan revolver “Black Whistling (Vail Houter)” dengan bayonet. Rick memiliki watak yang lembut, tapi dia tak kenal ampun pada saat melawan musuh. Sebuah kejadian di masa kecilnya membuat matanya hampir buta, dan dia memakai kacamata buatan Ernesta .

Baca Juga :  Daikoukai Jidai IV Rota Nova PPSSPP ISO Download
Game Title:Bullet Butlers
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:January 26, 2012
Genre:Adventure
Publisher:Boost On
Mode:Single-player
Languages:Japan
Image Format:ISO

Sobat warganet yang ingin mencoba game Bullet Butlers PPSSPP ISO dapat mengundunya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO