Cube PPSSPP ISO Download

Cube PPSSPP ISO Download

Cube PPSSPP ISO Download – Cube meminta pemain untuk melakukan satu hal sederhana: pergi dari titik A ke titik B. Tentu saja, itu tidak akan banyak permainan jika semudah kedengarannya. Game aksi-puzzle dari D3 Publisher ini memiliki pemain yang menavigasi kubus di sekitar kotak tiga dimensi, juga terbuat dari kubus.

Sepanjang jalan, pemain akan menemukan berbagai tantangan untuk diatasi: celah di jalur yang harus diperbaiki, jalur yang harus dibuka dan sebagainya. Untuk melakukannya, mungkin ada blok yang harus ditekan pemain, atau tombol yang harus ditekan. . Ada juga rintangan lain yang bahkan bisa menghancurkan kubus pemain.

Baca Juga :  Bamboo Blade Sorekara no Chousen PPSSPP ISO Download

Gameplay Cube PPSSPP

Tantangan di Cube memberikan pengalaman yang menarik. Saat pemain maju, lebih banyak teka-teki dibuka, dan kesulitannya perlahan meningkat. Beberapa level selanjutnya bisa menjadi karya yang benar-benar menakutkan, berlapis dengan kompleksitas. Mencoba memecahkan berbagai teka-teki memang cukup membuat kamu pusing sob. Hal ini dikarenakan pemain harus mencoba mendorong balok dengan cara tertentu, dan memperhatikan pergerakan balok lain.

Dalam permainan juga terdapat kunci tambahan yang tersebar di seluruh level. Dengan mengumpulkan kunci-kunci ini dalam batas waktu tertentu, pemain akan diberikan medali. Jelas, perfeksionis akan ingin mendapatkan Emas sesering mungkin. Dengan lebih dari seratus level, ada banyak aksi teka-teki yang bisa ditemukan di Cube .

Cube, The

Setiap level memuaskan ketika diselesaikan, terutama pada kesulitan yang lebih sulit. Hanya saja permasalah klasik yang ada pada PSP juga terjadi pada game ini yaitu waktu muat. Apalagi saat membuat kesalahan fatal, orang akan berharap menekan Reset akan segera memulai kembali teka-teki. Sebaliknya, pemain harus menunggu cukup lama.

Baca Juga :  Crash Bandicoot Gacchanko World PPSSPP ISO

Download Cube PPSSPP ISO

Meskipun ada banyak sensasi menggoda otak yang bisa ditemukan di Cube, presentasi yang kasar dan waktu muat yang membuat frustrasi mengurangi pengalaman bermain game yang menyenangkan. Cube menjadi game yang hadir dengan rekomendasi yang relatif tak tertandingi. Penggemar game dengan genre teka-teki mungkin tidak akan jatuh cinta dengan game ini. Namun tetap saja mereka akan bersenang-senang ketika sudah memainkannya.

Baca Juga :  Blazblue Continuum Shift II PPSSPP ISO DOWNLOAD
Game Title:Cube
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:2007
Genre:Puzzle
Publisher:D3 Publisher
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cube PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO