Daftar Aplikasi Trading Yang Terdaftar OJK

Aplikasi – Daftar Aplikasi Trading Yang Terdaftar OJK. Apabila kamu butuh rekomendasi untuk aplikasi trading yang terdaftar di OJK terbaik yang tentu aman dan juga terpercaya? Kalau begitu pas banget, karena akan di bahas beberapa aplikasi trading terbaik dan tentu sudah mendapatkan izin operasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menjadi seorang trader yang sukses mungkin itu adalah sebuah impian kamu, khususnya anak muda jaman sekarang yang ingin mendapatkan uang cukup sambil rebahan tanpa harus keluar rumah.

Pada jaman yang apa-apa serba online seperti sekarang ini impian tersebut bisa benar-benar kamu wujudkan, yaitu dengan cara jual beli saham melalui aplikasi. Kegiatan jual beli saham tentu tidak lepas dari yang namanya aplikasi trading. Kamu mungkin juga sudah pernah mendengar beberapa nama aplikasi trading lewat iklan yang ada di YouTube ataupun di platform sosial media yang lainnya.

Meskipun aplikasi trading sudah banyak sekali ragamnya dan dapat dengan mudah kamu jumpai di Google Play Store, kamu juga tetap harus teliti dalam memilih sebuah aplikasi untuk melakukan aktifitas trading, usahakan untuk melakukan investasi melalui aplikasi trading yang telah mengantongi izin dari OJK dan Bappebti.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Kartu SD Tidak Terbaca di HP Android

Daftar Aplikasi Trading Yang Terbaik dan Terpercaya Terdaftar Di OJK

1. Bibit

Nah yang pertama ada sebuah aplikasi reksadana terbaik yang sedang naik daun ialah Bibit. Ya, yang iklannya muncul dimana-mana, terutama dihalaman media sosial kamu dan juga di Youtube. Walaupun belum lama diresmikan yaitu pada tahun 2019 lalu, jumlah pengguna yang telah mendownload aplikasi Bibit ini telah mencapai 1 juta lebih di Google Play Store.

Pada aplikasi Bibit ini, kamu dapat melakukan investasi saham melalui manajer investasi dengan berbagai macan produk pilihan didalamnya. Pastikan kamu terlebih dahulu untuk mempelajari dengan baik setiap prodak investasi yang akan kamu ambil, hal ini tentunya untuk meminimalkan dan mengetahui resiko apa yang akan timbul dari aktifitas investasi kamu.

2. IPOT

Aplikasi jual beli saham online

Aplikasi IPOT atau Indopremier merupakan sebuah pialang yang telah dikenal oleh banyak kalangan apalagi oleh seorang yang mengenal dunia investasi trading dan menjadikannya sebagai salah satu dari aplikasi trading yang terbaik sampai saat ini. Untuk melakukan pendaftarannya juga bisa kamu lakukan dengan sangat gampang, semua prosses nya dapat dilakukan secara online melalui Aplikasi IPOT.

Baca Juga :  Cara Mengetahui Wifi Rumah Dibobol

Aplikasi IPOT ini tentunya sudah terdaftar di OJK, jadi kamu tidak perlu lagi untuk ragu apabila akan melakukan kegiatan invesatsi disini. Sampai saat ini, sebanyak lebih dari 1 juta kali di unduh oleh pengguna yang telah mendownloadnya melalui Google Playstore yang memiliki nilai rata-rata ulasan saat ini sampai bintang 4,8.

3. Ajaib

Ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk investasi saham yang sudah digunakan oleh para trader populer seluruh Indonesia. Mereka sudah terbukti dapat meraup keuntungan hingga bernilai puluhan juta perhari dari aplikasi yang satu ini.

Dengan tampilan aplikasi yang cukup sederhana dan tidak membingungkan, tentu untuk kamu apabila seorang investor pemula aplikasi Ajaib ini bisa dibilang adalah pilihan aplikasi trading yang tepat. Disini kamu akan menerima banyak notifikasi seputar informasi jam terbaik untuk membeli ataupun menjual saham sehingga profit yang didapat bisa kamu maksimalkan dan akan terhindar dari kerugian.

Apabila kamu ingin melakukan transaksi disini pastinya dijamin aman karena apliaksi ini memang sudah terdaftar dan terus diawasi oleh OJK. Jumlah pengguna yang telah mengunduh aplikasi inipun sudah banyak dengan lebih dari 1 juta kali dan memiliki nilai rata ulasan 4,2 bintang.

Baca Juga :  10 Alasan Mengapa Berbagi Printer Dengan Printer Lainya Di Mana Saja

4. Poems ID

Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam berinvestasi, aplikasi Poems ID juga termasuk ke dalam daftar aplikasi trading terbaik yang terdaftar OJK di Indonesia yang layak dicoba.

Poems ID memiliki sebuah fitur bernama ProStock yang merupakan sebuah layanan dari aplikasi untuk berinvestasi saham secara real time dengan aman dan juga mudah. Lewat fitur ini, kamu bisa melakukan analisa fundamental yang sudah didukung dengan laporan perusahaan yang lengkap dan  tentu juga up to date.

Sebuah aplikasi yang berada di bawah naungan dari PT Phillip Sekuritas Indonesia ini juga menjadi perantara dalam sebuah transaksi pembelian maupun penjualan saham yang akan kamu lakukan.

5. MotionTrade

Aplikasi MotionTrade ini dirancang untuk kenyamanan kamu pada saat melakukan investasi saham dan reksa dana, kamu cukup Buka rekening online, tanpa dokumen fisik, hanya dengan selfie menggunakan  e-KTP.

Fitur reksa dana secara online ini Selain kamu bisa berinvestasi saham, kamu juga bisa mengakses supermarket reksa dana yang ada dengan pilihan produk reksa dana yang cukup beragam dari Manajer Investasi ternama dan terpercaya di Indonesia.

Aplikasi ini juga ersedia informasi riset harian, ekonomi serta pasar modal yang diberitahukan secara berkala dari analis yang tentunya sudah berpengalaman.