Dai 2 Ji Super Robot Taisen Z Hakai Hen

Dai 2 Ji Super Robot Taisen Z Hakai Hen PPSSPP ISO

Dai 2 Ji Super Robot Taisen Z Hakai Hen PPSSPP ISO – Akhirnya game robot lain yang melibatkan gundam dirilis di PSP. Ini adalah seri ke-2 dari seri Super Robot Wars Z, setelah volume pertama di PS2. Sudah ada banyak game perang robot super dan kamu mungkin bertanya-tanya apa yang membuat yang satu ini istimewa. Permainan ini dibagi menjadi 2 bab, 1 adalah bab Penghancuran dan yang ke-2 adalah bab Regenerasi.

Super robot wars versi ini banyak menampilkan robot-robot yang berasal dari anime populer, seperti Gundam 00, Code Geass, Eureka 7, Gurren Lagann, dan masih banyak lagi. Bagi mereka yang baru mengenal genre semacam ini, ini adalah kombinasi rpg dan strategi di mana kamu akan memberi perintah pada unit kamu dan melibatkan musuh. Sebagian besar tujuan misi sederhana.

Baca Juga :  Update PUBG Mobile Versi Terbaru, Apa Saja Fiturnya?

Gameplay Dai 2 Ji Super Robot Taisen Z Hakai Hen

Pastikan bahwa setidaknya satu unit kamu bertahan saat memusnahkan pasukan musuh. Butuh beberapa waktu bagi kamu untuk sepenuhnya memahami permainan karena dalam bahasa Jepang. Tapi kamu akan benar-benar menikmati permainan setelah kamu menguasainya. Pokoknya kamu selalu dapat merujuk ke internet untuk menjawab pertanyaan kamu.

Seperti kebanyakan perang robot super, kamu akan memulai permainan dengan satu unit. Tapi kamu akan mendapatkan lebih banyak sekutu saat kamu maju melalui cerita. Sebagian besar misi adalah adegan yang diambil dari anime robot. Setelah setiap misi, kamu akan mendapatkan sejumlah uang hadiah yang dapat kamu gunakan untuk meningkatkan robot kamu atau memulihkan robot yang hancur dalam pertempuran. kamu juga dapat memodifikasi robot kamu dengan melampirkan beberapa bagian opsional untuk membuatnya lebih kuat.

Dai-2-Ji Super Robot Taisen Z Hakai-hen

Seperti uang, kamu juga akan mendapatkan bagian ini sebagai hadiah dalam misi. Yang paling berita warganet suka dari game ini adalah grafik 2D. Animasi pertempuran berkualitas tinggi akan muncul setiap kali kamu menghadapi musuh. Animasi berubah tergantung pada jenis serangan yang kamu pilih. Tentu saja kamu memiliki opsi untuk mematikan animasi jika kamu ingin menghemat waktu dan menyelesaikan pertempuran dengan cepat.

Baca Juga :  Avatar The Legend of Aang PPSSPP ISO Download

Hal lain yang berita warganet suka adalah suaranya. Musik latar berubah tergantung pada robot yang kamu kendalikan. Setiap robot memiliki tema musik uniknya sendiri yang diambil dari acara animenya. Itu saja untuk fitur gamenya. kamu dapat melihat bahwa hampir tidak ada perubahan dari game perang robot super sebelumnya.

Super Robot Wars selalu baik dalam memelihara permainannya. Tapi berita warganet dapat melihat bahwa perbaikan diperlukan untuk game masa depan itu. Tambahan yang bagus untuk gameplay adalah bantuan kombo. berita warganet telah melihat ini di game strategi lain di mana dua unit akan menggabungkan kekuatan mereka untuk melepaskan serangan yang kuat.

Baca Juga :  G.I Joe The Rise of Cobra PPSSPP ISO Download

Download Dai 2 Ji Super Robot Taisen Z Hakai Hen PPSSPP

berita warganet sangat merekomendasikan game ini untuk para penggemar super robot war. Ini adalah salah satu game terbaik dalam seri ini. Animasinya bagus dan barisan robot adalah salah satu daftar terbesar yang pernah berita warganet lihat dalam sejarah serial ini.

Game Title:Dai 2 Ji Super Robot Taisen Z Hakai Hen
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:April 14, 2011
Genre:Strategy
Publisher:Bandai Namco Games
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Dai 2 Ji Super Robot Taisen Z Hakai Hen PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO