Jawaban Modul 1 Apa dan Mengapa Profil Pelajar Pancasila

Jawaban Modul 1 Apa dan Mengapa Profil Pelajar Pancasila

Jawaban Post Tes Modul 1 Apa dan Mengapa Profil Pelajar Pancasila – Sobat warganet, Ragam strategi dalam melakukan pembelajaran berdiferensiasi di kelas dapat dilakukan dengan melakukan penyesuaian kebutuhan murid terhadap rencana pembelajaran yang telah disusun. Dalam modul ini kita akan belajar rangkaian proses bagaimana mengatasi tantangan akan perbedaan kebutuhan dan kemampuan murid, sehingga murid tetap mencapai tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Jawaban Membandingkan Novel Sejarah dengan Teks Sejarah

Daftar materi yang harus dipelajari adalah Pemetaan Murid, Identifikasi Kebutuhan Murid, Menyelaraskan Kebutuhan Murid dengan Tujuan Pembelajaran SD dan Manajemen Kelas. Setelah mempelajari materi tersebut, barulah sobat warganet bisa mengerjakan soal post test modul 1 Apa dan Mengapa Profil Pelajar Pancasila. Soal post test yang ada bisaanya akan diacak dan memiliki nomer yang berbeda pada tiap akun. Namun akan memiliki soal yang sama. Dan berikut ini adalah soal yang ada pada modul 1.

Baca Juga :  Jawaban Post Tes Modul 2 Tema Projek SD

Tantangan dan perubahan zaman yang berkembang dengan pesat menuntut perlunya pendidikan yang menanamkan keseimbangan diri agar murid dapat beradaptasi dan memiliki jati diri yang kuat. Hal ini termasuk dalam urgensi Profil Pelajar Pancasila, yaitu…

Jawaban : Untuk kesejahteraan jiwa dan raga

Berikut yang bukan dimensi dari Profil Pelajar Indonesia adalah ….

Jawaban :Cinta tanah air

Baca Juga :  Kunci Jawaban Tujuan, Ciri-Ciri, dan Bentuk Iklan

Dimensi yang membangun kepedulian murid serta kesadaran bekerja sama dengan orang lain adalah…

Jawaban : Bergotong royong

Berikut yang bukan merupakan urgensi dari dirumuskannya Profil Pelajar Pancasila adalah….

Jawaban : Pengganti tujuan pendidikan nasional

Berikut yang bukan landasan dasar dalam merumuskan Profil Pelajar Pancasila adalah…

Jawaban : Dokumen kurikulum negara maju yang sudah teruji

Demikianlah Jawaban Post Tes Modul 1 Apa dan Mengapa Profil Pelajar Pancasila yang dapat beritawarganet berikan. Semoga dapat membantu sobat guru dalam menyelesaikan pelatihan mandiri yang ada pada Platform Merdeka Mengajar. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga

You May Also Like