Tampak Mengagumkan, Simak Harga Lamborghini Huracan Terbaru!

Berita Warganet – Tampak Mengagumkan, Simak Harga Lamborghini Huracan Terbaru!. Lamborghini Huracan 2022 adalah mobil 2 Seater bertipe Coupe yang tersedia dalam daftar harga Rp 8,9 Milyar di Indonesia. Ini tersedia dalam 5 warna, 2 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: Manual di Indonesia. Dimensi Huracan adalah 4459 mm L x 2236 mm W x 1165 mm H. Lebih dari 1 pengguna telah memberikan penilaian untuk Huracan berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Lamborghini Huracan adalah 911, GranTurismo, 718 dan M4 Coupe.

Spesifikasi Lamborghini Huracan

Jenis Transmisi
Bensin Manual
Tenaga
Bensin 620 hp
Kapasitas mesin
Bensin 5204 cc
Kapasitas Seat
Bensin 2 Kursi

Prestige Motorcars, Importir Umum yang kerap menghadirkan model Lamborghini untuk Indonesia, membawa varian terbaru Huracan untuk Indonesia. Lamborghini Huracan Evo AWD.

Model ini merupakan versi penggerak seluruh roda (AWD) dengan  peningkatan di beberapa sektor. Supercar ini dibekali mesin V10 tanpa turbo alias naturally aspirated. Kapasitasnya 5,2 liter,  dengan output tenaga mencapai 648 PS di putaran 8.000 rpm dan torsi maksimal menyentuh 600 Nm di 6.500 rpm. Untuk dapat melesat dari posisi nol ke 100 kpj, butuhkan 2,9 detik, dengan kecepatan puncak 325 kpj.

Baca Juga :  Toyota All New Rush 2022, Review Spesifikasi dan Harga

Warna dan material interior tentu bisa diset sesuai keinginan pembeli. Siap-siap saja menebusnya dengan budget minimal Rp 10 miliar.

Lamborghini Huracan adalah penerus Gallardo, yang umur masa edarnya sangat lama. Nama Huracan diambil dari (seperti biasa llamborghini) nama banteng adu yang legendaris di Spanyol. Lamborghini Huracan mengusng mesin V10 berkapasitas 5,2 liter, yang mampu menghasilkan 610 ps. Transmisi 7-speed dual clutch-nya akan menyalurkan tenaga ke roda depan dan belakang. Ya, mobil ini menganut sistem penggerak sem ua roda alias All Wheel Drive (AWD). S

eiring berjalannya waktu, Lamborghini juga menghadirkan Huracan yang lebih ‘ekonomis’. Mesin sama, namun disetting untuk mengeluarkan tenaga hingga 580 PS saja. Selain itu, Huracan juga didaulat memiliki varian terkencang bertaju Performante. Lagi-lagi, masih mengusung mesin yang sama tapi kali ini mampu mengeluarkan 640 ps.

Baca Juga :  Harga Rolls Royce Black Badge Ghost Terbaru, Review Spesifikasi dan Interior!

Harga Lamborghini Huracan

Harga Lamborghini Huracan adalah Rp 8,9 Miliar.

Varian Lamborghini Huracan

Ada 2 varian yang tersedia dari Lamborghini Huracan: Lp 620-2 Super Trofeo and LP 610-4.

Mesin Lamborghini Huracan

Lamborghini Huracan ditenagai oleh 5204cc 10-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 620 hp.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed Manual.

Fitur Lamborghini Huracan

Daftar fitur Huracan mencakup Smart Access Card Entry, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Heater, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats – Front, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Cup Holders-Front, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Vanity Mirror and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Baca Juga :  Brabus G800, Mobil Ala Ala Mercy Punya nya Ronaldo, Simak Selengkapnya!

Interior Lamborghini Huracan

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Outside Temperature Display, Digital Odometer and Electric Adjustable Seats.

Eksterior Lamborghini Huracan

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror,

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Pesaing Lamborghini Huracan

Pesaing Huracan adalah: Porsche 911Maserati GranTurismoPorsche 718BMW M4 Coupe and Audi RS5.

Harga Lamborghini Huracan 2022

Harga Lamborghini Huracan 2022 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8,9 Milyar hingga Rp 8,9 Milyar. Simak daftar harga Huracan 2022 di bawah untuk melihat harga OTR yang tersedia.