Lowongan Kerja di BUMN Perhotelan. Simak Persyaratannya!

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) / HIN adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pelayanan jasa perhotelan dan kini memiliki nama bisnis/komersial Inna Hotels & Resorts.

Dilansir dari laman instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), PT HIN  tengah membuka lowongan kerja bagi lulusan sarjana termasuk bagi fresh graduate. Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru PT Kao Indonesia. Terbuka untuk Lulusan Baru !

Posisi:

  • IT Operation.
  • Risk Management
  • Corporate Secretary
  • Corporate Strategy
  • Internal Audit
  • Legal

Persyaratan umum:

  1. Pendidikan minimal S1
  2. Fresh graduate bagi IT Operation
  3. Mampu bekerja mandiri dan di dalam tim
  4. Sertifikasi sesuai bidang terkait

Bagi kamu yang tertarik dan memenuhi syarat, segera daftar pada laman bit.ly/VacancyHIN112021. Isi data diri kamu dan unggah CV serta surat lamaran di laman tersebut.

Baca Juga :  AUTO2000 Buka Lowongan Kerja Terbaru bagi Lulusan SMA/SMK . Buruan Daftar!

Rekrutmen hanya dilaksanakan melalui online hingga 5 Desember 2021

Selama proses seleksi dan rekrutmen ini, peserta tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan terbaik, yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi dan rekrutmen.

Disclaimer: Beritawarganet merangkum daftar lowongan pekerjaan dari website resmi maupun akun media sosial resmi tiap instansi. Kalian bisa melamar pekerjaan langsung dari halaman tersebut. Beritawarganet juga mengingatkan agar kamu selalu berhati-hati terhadap penipuan terkait rekrutmen karyawan sebuah instansi. Jadi cek dan daftar langsung ke halaman resminya ya , Sob. Semoga bermanfaat!