Nikmati Berbagai Fitur di Hosting VPS Hostinger

Berkat Panel Kontrol VPS, anda dapat dengan mudah mengatur & mengelola server virtual. Nyalakan ulang, nonaktifkan, atau aktifkan server pribadi, instal OS atau skrip web baru. Pada artikel ini, akan dijelaskan tentang berbagai fitur di hosting VPS Hostinger.

Anda dapat mengubah kata sandi akses root atau lacak statistik server dan sumber daya hosting VPS secara real time. Anda bahkan dapat melakukan backup dan restore container VPS melalui cpanel. Ini adalah berbagai fitur yang akan anda dapatkan disini.

Baca Juga :  Cara Memasang Meta Tag di Blogspot dengan Mudah

Obrolan dengan Tim

Hostinger memiliki tim pendukung yang profesional. Kami siap menangani masalah apapun yang mungkin anda temui. Kemampuan kami untuk memahami infrastruktur dan server teknologi Cloud akan membantu anda kapan pun anda membutuhkan bantuan terkait layanan hosting VPS yang tidak dikelola.

Pencadangan Data

Cadangkan dan pulihkan semua folder, file, dan database hanya dengan beberapa klik. Pulihkan VPS berbasis cloud anda kapan saja menggunakan Panel Kontrol di hosting VPS Hostinger serta akses lanjutan ke penyimpanan cadangan. Data anda disimpan dengan aman dan terjamin berkat teknologi cloud dan perlindungan RAID ganda.

Baca Juga :  Inilah Keuntungan Menggunakan Layanan Hostinger

Penginstal Web Script & OS

Semua paket hosting VPS dilengkapi dengan skrip web paling populer, templat sistem operasi, dan pemasang otomatis yang dapat digunakan oleh pengembang. Seluruh proses instalasi akan dilakukan oleh wadah instalasi VPS yang dioptimalkan.

IPv4 & IPv6 Khusus

VPS murah di Indonesia dengan fitur premium, salah satunya adalah alamat IP khusus. Bahkan paket hosting VPS termurah dilengkapi dengan protokol Internet IPv4 & IPv6 khusus. Dengan server pribadi virtual Hostinger ini, anda dapat memastikan semua skrip & ekstensi berfungsi tanpa gangguan.

Baca Juga :  Panduan Pasang Iklan Google Adsense di Blogspot

Perangkat keras & SSD

Nikmati keuntungan dari dedicated server terbaik yang dilengkapi dengan Intel CPU dan ruang disk SSD untuk pengalaman pengguna yang lebih nyaman. Server canggih memastikan daya komputasi maksimum dan kecepatan tinggi. Sekian ulasan tentang berbagai fitur di hosting VPS Hostinger, semoga bermanfaat.