Dapatkan Fitur Gratis di Hosting Trial cPanel

Anda dapat mencoba secara gratis dengan uji coba 30 hari kami untuk memastikan anda nyaman di layanan ini. Hal yang anda butuhkan hanyalah nama domain terdaftar dan anda bebas menggunakan hosting kami secara gratis selama sebulan penuh. Pada artikel ini, akan dijelaskan tentang berbagai fitur gratis di hosting trial cPanel.

Dapatkan hasil maksimal dari hosting web anda dengan mencoba layanan Netregistry tanpa risiko, dan tanpa kewajiban apa pun. Kami tahu bahwa anda akan menemukan cPanel kami yang sederhana dan mudah digunakan sebagai pilihan terbaik untuk bisnis anda.

Baca Juga :  Cara Membuat Hosting Aplikasi Android dengan Mudah

Mengapa Menguji cPanel Web Hosting?

cPanel adalah akronim bermerek untuk panel kontrol yang menyederhanakan cara anda mengelola hosting situs web, memberdayakan anda dengan kendali penuh atas setiap aspek. Dengan cPanel web hosting anda dapat dengan mudah mengelola FTP, email, dan catatan zona anda.

Uji Coba Hosting Gratis untuk Beberapa Domain

Jika anda memiliki beberapa nama domain, anda dapat mengelolanya dari satu panel kontrol. Banyak bisnis mendaftarkan sejumlah domain dengan ekstensi berbeda untuk melindungi merek mereka.

Baca Juga :  Cara Merubah Featured Post Grid di VioMagz

Ini disebut nama domain tambahan, dan sering digunakan dan umumnya semuanya mengarah ke domain primer. Hosting web cPanel kami juga menyertakan pembuat situs web 3 halaman gratis yang benar-benar gratis! Cukup pilih templat terbaik untuk bisnis anda dari lebih dari 500 opsi berbeda dan mulailah membangun.

Tutorial langkah demi langkah yang mudah akan memandu anda melalui proses tanpa perlu pengalaman coding. Sehingga anda dapat mencoba pengalaman penuh dalam menghosting dan membangun situs web. Ketika kami mengatakan gratis, yang kami maksud adalah gratis. Ini bukan kontrak.

Baca Juga :  5 Sumber Pendapatan Seorang Blogger

Ketika 30 hari anda habis, kami akan menghubungi anda dan, jika anda tidak menyukainya, kami akan segera membatalkan akun anda secara gratis. Cicipi produk sebelum anda membayar dan hilangkan risiko kekecewaan. Sekian ulasan tentang fitur hosting trial cPanel yang dapat anda gunakan pada artikel kali ini, semoga bermanfaat.