Keunggulan Hostinger Business untuk Website Bisnis Anda

Email bisnis memungkinkan anda menggunakan nama domain perusahaan dengan platform yang anda gunakan. Anda dapat memiliki email seperti nama perusahaan anda sendiri. Pada artikel ini, akan dijelaskan tentang keunggulan Hostinger business untuk web bisnis anda.

Email adalah sumber berbagi informasi paling berpengaruh ketiga dalam bisnis, menggunakan akun email bisnis adalah suatu keharusan bagi perusahaan manapun. Selain menciptakan tampilan yang profesional, ternyata juga memiliki beberapa keunggulan lainnya.

Pertama-tama, ini meningkatkan kepercayaan pelanggan potensial. Jika email tidak mencantumkan nama perusahaan, kemungkinan besar email anda akan ditandai sebagai spam. Meskipun layanan email bisnis biasanya berbayar, beberapa metode memungkinkan anda mendapatkannya secara gratis.

Baca Juga :  Ini Dia 4 Rekomendasi Hosting Murah International

Syarat Mendapatkan Email Bisnis

Syaratnya, anda memerlukan nama domain dan situs web. Karena semakin banyak orang menggunakan internet untuk mencari layanan dan produk, kehadiran online untuk bisnis anda menjadi sangat penting. Untuk membangun situs web, anda harus memilih penyedia hosting web dan mendaftar untuk sebuah akun.

Namun sebelumnya, anda harus membeli nama domain dari registrar. Hostinger adalah tempat yang tepat untuk memulai. Kami menawarkan pendaftaran dan layanan domain yang sangat terjangkau dan berkualitas baik. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka pemeriksa domain Hostinger dan ketik nama yang anda inginkan.
  • Pemeriksa domain akan menampilkan daftar nama domain yang tersedia. anda dapat memfilter ekstensi domain dengan memilih satu atau beberapa kotak centang di sebelah kiri. Kemudian, klik Add to Cart dan pergi ke halaman checkout ketika anda menemukan yang anda suka.
  • Pilih lama langganan nama domain anda, lalu klik Checkout Now untuk melakukan pembayaran. Jika anda belum masuk atau mendaftar untuk akun Hostinger, anda akan diminta untuk melakukannya.
Baca Juga :  Update Informasi tentang Perkembangan Bisnis Online

Paket bisnis dan profesional menambahkan perlindungan email dan pengelola tugas, sedangkan paket G Suite menampilkan layanan Google seperti Gmail dan Drive. Selain itu, yang terakhir memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi melalui panggilan suara dan video. Sekian ulasan tentang keunggulan hostinger business, semoga bermanfaat.

You May Also Like