4 Langkah Menuju Bisnis Periklanan

1. Bernegosiasi

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa beberapa orang tampaknya selalu mendapatkan penawaran terbaik? Ya, Anda membayar harga penuh dan berpikir Anda melakukannya dengan baik sampai mereka muncul dengan hal yang sama, hanya saja mereka membayar beberapa ratus dolar lebih sedikit. Ini benar-benar membuat kambing Anda marah! Bagaimana mereka melakukannya? Mereka tidak takut meminta diskon ekstra.

Ya, jangan menjual diri Anda karena Anda tidak BERTANYA saat perwakilan periklanan Anda muncul lagi! Bahkan jika Anda sudah mendapatkan diskon, mintalah yang lebih besar. Anda belum … karena Anda tidak bertanya.

2. Pangkas

Lebih besar selalu lebih baik … atau benarkah? Dalam hal periklanan, jangan heran jika beberapa iklan pendek Anda lebih berhasil daripada iklan yang lebih besar dan lebih mahal. Memangkas ukuran dan biaya iklan tidak berarti Anda akan memangkas hasilnya!

3. Eksploitasi Freebies

Apa perbedaan antara periklanan dan publisitas? … siapa yang berbicara. Ya, saat Anda menjual diri sendiri, itu adalah iklan. Ketika orang lain menjual Anda, itu adalah publisitas … dan itu menghasilkan kredibilitas dan minat yang tidak ingin Anda lewatkan.

Pikirkan berbagai cara untuk menonjolkan bisnis Anda. Apakah Anda punya berita… tulis siaran pers? Tulis beberapa artikel “cara” dengan byline pendek di bagian akhir dan terbitkan ke majalah elektronik, majalah, surat kabar, dan penerbit lainnya. Mengapa tidak mempromosikan produk non-pesaing sebagai imbalan mereka mempromosikan produk Anda … pikirkan pasar yang sama sekali berbeda yang mereka pengaruhi!

Ya, ada banyak cara di luar sana untuk mendapatkan iklan gratis yang akan menguntungkan bisnis Anda. Tentu saja Anda tidak dapat hanya mengandalkan barang gratis, tetapi hei, Anda bisa mendapatkan sedikit tambahan secara gratis!

Baca Juga :  4 Tips Ciptakan Keamanan Data Pribadi

4. Tingkatkan Penawaran Anda

Apakah kesepakatan Anda terlalu bagus untuk dilewatkan? Jika tidak, Anda perlu memperbaikinya. Hei, saya tidak berbicara tentang pemotongan harga lagi … Anda masih harus mendapat untung. Anda dapat membuat kesepakatan lebih manis hanya dengan meningkatkan pengetahuan pembaca tentang nilai produk, atau menambahkan bonus yang dianggap berharga, tetapi biaya yang dikeluarkan sedikit.

Memotivasi pembeli dengan kedaluwarsa. Ya, tawaran terbuka mendorong penundaan … yang mengarah … ya, tidak ke mana-mana. Ketika pelanggan tahu dia memiliki waktu sampai hari Sabtu untuk membeli barang yang akan dia bayar lebih banyak pada hari Minggu, dia akan memprioritaskan untuk pergi ke toko Anda.

Iklan tidak harus menghapus rekening bank Anda agar efektif. Saat Anda belajar bernegosiasi, ketahuilah kapan iklan yang lebih kecil sama efektifnya dengan iklan besar, meminta diskon, dan membuat penawaran yang menarik, Anda sedang dalam perjalanan untuk meroketkan margin keuntungan!