5 Aplikasi Untuk Arisan Online

5 Aplikasi Untuk Arisan Online – .Sejak jaman sebelum teknologi merebak kegiatan yang satu ini juga memang sudah digandrungi oleh warga Indonesia terutama pada kalangan emak-emak. Maka tak heran lagi apabila di era digital ini, arisan juga bisa diselenggarakan secara online. Dan dengan menggunakan teknologi yang ada padasaat ini akan memudahkan emak-emak menyalurkan hobinya.

Dengan aplikasi arisan online ini juga bisa membuat komunitas arisan online bisa mengocok nama sebagai ganti kocokan manual pada saat arisan. Seperti yang terjadi saat ini, sudah semakin banyak kalangan baik dari ibu rumah tangga sampai dengan sosialita yang sudah menjalankan arisan online. Tentunya untuk mengundi nama harus realtime. Dan dengan adanya aplikasi arisan ini juga memudahkan untuk mengetahui pemenang secara random. Sehingga tidak ada kecurangan dan terjamin keamanannya.

Buat kalian nih yang ingin mencoba arisan online bersama dengan teman-teman tongkrongan kalian, kali ini beritawarganet akan membagikan informasi Aplikasi untuk arisan online terbaik yang harus kalian coba dirumah.

Baca Juga : 5 Aplikasi Dropship Terbaik, Jualan Tanpa Modal !

1. Kocok Arisan

Aplikasi yang selanjutnya datang dari aplikasi yang bernama Kocok Arisan. Seperti namanya, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang diperuntukan pengocok nama arisan yang menyediakan fitur di mana hasilnya bisa langsung  diketahui oleh para pesertanya. Menariknya, hasil tersebut bisa ditampilkan di layar TV ataupun melalui proyektor sehingga lebih mudah bagi semua peserta melihat nya dengan tanpa adanya kecurangan.

Baca Juga :  Daftar Aplikasi Desain Kaos Dan Baju Untuk Android Terbaik

Aplikasi ini juga terjamin keamanannya karena di sini juga ada fitur penguncian agar tidak ada sembarangan orang bisa membukanya. Agar kamu dapat menggunakannya, kamu dapat langsung masukkan kelompok, kemudian daftarkan nama, tanggal setoran hingga saat batas pembayarannya. Dan pada saat pengundian, kamu atau admin yang sudah ditunjuk dapat langsung menekan tombol kocok saat ingin mengundi siapa yang menang.

2. Random Picker

Dari namanya saja sudah bisa kamu simpulkan sendiri bahwa aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengambil nama secara random dan bisa juga digunakan untuk arisan online. Aplikasi ini dapat menfasilitasi banyak nama sekaligus untuk dilakukan pengundian sebuah arisan. Bahkan nama bisa ditandai dengan warna yang berbeda jadi nantinya tidak akan tertukar antar satu anggota dengan anggota yang lainnya.

Pada waktu pengundian arisan, semua nama yang sudah kamu masukan akan tersedia dan akan langsung spin secara langsung untuk mengetahui siapa pemenang arisan pada gilirannya. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi satu ini sangat membantu dalam penyelenggaraan arisan, juga memudahkan dalam manajemen kelompok, anggota hingga keuangan.

Baca Juga :  Cara Menghapus Video Tiktok Yang Sudah Diposting

Baca Juga : 5 Aplikasi Jual Foto Yang Hasilkan Banyak Cuan

3. Roulette

Aplikasi arisan online

Aplikasi arisan online selanjutnya yang bisa kalian coba adalah Roulette. Aplikasi ini memilki sistem yang sederhana dan tentunya mudah dilakukan. Kelebihan dalam menggunakan aplikasi ini adalah  pengguna boleh mengganti latar belakang sesuai tema yang diinginkan sehingga memiliki tampilann yang lebih menarik.

Kecepatan putaran roulette pun dapat diatur cepat ataupun lambat. Namun terbatas hanya untuk 35 orang sekali kocok saja. Pada saat pengundian kamu dapat menekan tombol spin yang akan berputar dan menentukan siapa pemenang yang tentunya akan mendapatkan hasil arisan kali ini. Sangat mudah menjalankan aplikasi ini dengan tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan.

4. Lucky Wheel

Yang berikutnya ada aplikasi Lucky Wheel yang juga merupakan aplikasi kocok arisan digital online yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini menggunakan metode roda putar untuk pengundian nama tersedia di layar. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat menfasilitasi kamu sebagai pengguna yang tergabung dalam jumlah yang banyak . Namun terbatas pada saat mengocok nama yaitu terbatas hanya untuk 5 orang saja.

Baca Juga :  YouTube Go akan dihentikan pada bulan Agustus tahun ini

Proses pengundiannya dilakukan secara random dan interaktif sehingga tidak ada yang akan dirugikan. Dengan demikian hasil undian arisan tentu akan lebih adil. Aplikasi ini sebuah aplikasi roda putaran yang bisa menolong kalian untuk menarik keluar sebuah keputusan dengan memasukkan opsi saat sebelum berbalik roda sekali secara acak.

5. Arisan App

Masuk ke rekomendasi yang terakhir, kamu bisa mencoba menggunakan Aplikasi Android yang tentunya bisa sangat membantu komunitas arisan yang kamu miliki sesuai dengan namanya. Kamu sebagai pengguna bisa langsung memasukkan daftar nama. Aplikasi ini juga tersedia fitur membuat kelompok arisan, kemudian kamu bisa memasukkan nama anggota untuk kelompok tersebut.

Hal ini tentu akan lebih mempermudah kamu lagi pada saat melakukan pengundian untuk kelompok yang berbeda. Beberapa saat kemudian, setelah pengundian akan muncul pemenangnya di mana daftar nama tersebut akan otomatis tersimpan di aplikasi. Dengan demikian dapat dilihat kapan saja jika ada yang membutuhkan konfirmasi.