Dissidia Duodecim Final Fantasy PPSSPP ISO Download

Dissidia Duodecim Final Fantasy PPSSPP ISO Download

Dissidia Duodecim Final Fantasy PPSSPP ISO Download – Dissidia 012 Final Fantasy yang biasa di baca “Dissidia Duodecim Final Fantasy” adalah game battle yang dikembangkan oleh Square Enix dan dapat dimainkan pada konsole PlayStation Portable pada Maret 2011. Tentu saja kamu juga bisa memainkannya pada emulator PPSSPP yang kamu miliki di ponsel Android.

Sebagai prekuel dan remake dari Dissidia Final Fantasy 2008 , dan judul kedua di Dissidia Final Fantasy seri. Game ini memiliki semua gameplay dan arena dari seri sebelumnya, ditambah dengan sedikit modifikasi, sembilan karakter baru , tujuh arena baru , dan cerita prekuel tambahan.

Baca Juga :  Lego Harry Potter Years 5-7 PPSSPP ISO Download

Hampir sama seperti Dissidia 2008 , game ini adalah game pertarungan berbasis aksi 1 Vs 1. Pertarungan tersebut akan terjadi pada arena tiga dimensi berdasarkan lokasi dari seri, dengan karakter yang dapat naik level dan sepenuhnya disesuaikan. 

Beberapa perubahan dibuat pada gameplay, dengan yang paling menonjol adalah pengenalan sistem Assist , yang memungkinkan karakter yang kamu mainkan memanggil sekutu ke dalam pertempuran. Game ini menampilkan gameplay pemain tunggal di mana kamu bisa maju melalui cerita atau pertarungan panggung melawan AI dan multipemain untuk bertarung melawan teman yang lainnya.

Gameplay Dissidia Duodecim Final Fantasy

Gameplay pada game yang satu ini mirip dengan aslinya. Dissidia Duodecim menampilkan semua elemen gameplay asli, karakter, dan arena. Karaktermu akan menyerang untuk mencuri bravery dari lawan, yang akan meningkatkan milik mereka sendiri, saat karakter mendapatkan bravery attack.

Dengan mengurangi Bravery lawan di bawah nol, mereka memberikan status Break, mencegah lawan menimbulkan Bravery atau HP damage sampai Bravery mereka beregenerasi ke jumlah dasar. Sedangkan player yang memberikan Break mendapat dorongan besar dalam Bravery dari Stage. 

Baca Juga :  Dragon Ball Z Shin Budokai 2 PPSSPP ISO Download

Ketika serangan HP terhubung dengan lawan, mereka menerima kerusakan yang setara dengan Keberanian pemain yang menyerang. Dengan mengumpulkan EX Force, karakter dapat memasuki Mode EX , meningkatkan kekuatan mereka, menambahkan kemampuan eksklusif dan membiarkan mereka mengeksekusi EX Bursts yang mirip dengan Limit Breaks dari seri utama. 

Download Dissidia Duodecim Final Fantasy PPSSPP ISO

Dissidia 012 menampilkan struktur cerita dan mencakup kemampuan untuk bermain sebagai pejuang Chaos juga. Mode cerita menggunakan Peta Dunia dan pemain dapat membentuk party dan menjelajahi dunia dengan bebas. Saat pemain memasuki ruang bawah tanah , permainan dikembalikan ke papan Dissidia pertama

Baca Juga :  Bomberman PPSSPP ISO Download
GAME TITLE:Dissidia 012: Duodecim Final Fantasy
EMULATOR:PPSSPP Android
PLATFORM:PlayStation Portable
RELEASE DATE:March 3, 2011
GENRE:Fighting
PUBLISHER:Square Enix
MODE:Single-player
LANGUAGES:English
IMAGE FORMAT:ISO
SIZE:1,2 GB

Sobat warganet yang ingin mencoba game Dissidia Duodecim Final Fantasy PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga: