Cars Race O Rama PPSSPP

Cars Race O Rama PPSSPP ISO Download

Cars Race O Rama PPSSPP ISO Download – Cars: Race-O-Rama adalah game ketiga dalam seri Cars , dan untuk pertama kalinya kamu bisa membuat Lightning McQueen versimu sendiri . Karakter seperti Sally dan The King tidak muncul di game ini. Dalam game ini, Lightning McQueen dan Doc Hudson Racing Academy berhadapan dengan Chick Hicks , yang membuka Racing Academy-nya sendiri , dan mengajar murid-muridnya untuk curang. Bermain sebagai Lightning McQueen , Mater , & Guido untuk memenangkan seri Race-O-Rama .

Gameplay Cars Race O Rama PPSSPP

Lightning McQueen dan akademi balapnya sedang berlomba dengan rival mereka. Di akhir balapan, akademi lain menabrak Akademi Balap Doc Hudson . Lightning melihat apa yang terjadi, dan menyadari bahwa akademi lainnya adalah milik Chick Hicks . Chick memberi tahu Lightning bahwa jika dia memenangkan seri Race-O-Rama , Akademi Balap Doc Hudson akan ditutup, semua orang akan pergi ke Akademi Balap Chick Hicks , dan Lightning harus meninggalkan kota.

Cars - Race-O-Rama

Sementara itu, di Ornament Valley, di depan Stadion Rustbucket, Mater bertemu dengan rival lamanya, Bubba , Tater, dan Tater Jr. , yang mengingatkannya pada saat mereka sepakat untuk balapan di Stadion Rustbucket untuk hak penarik di Radiator Springs .

Lightning McQueen tiba di Santa Carburera dengan beberapa modifikasi, akademi balapnya , dan beberapa temannya dari Radiator Springs . Mereka balapan beberapa balapan, lalu datang balapan terakhir di Santa Carburera . Lightning dan Flo berbaris di garis start, lalu Chick datang, dan memperkenalkan mereka kepada Candice . Mereka berlomba melewati Santa Carburera. Namun, Candice kalah, jadi dia memanggil ayahnya untuk segalanya yang baru, dan dia setuju untuk memberikan apa yang dia inginkan padanya. Candice pergi berbelanja.

Untuk ronde berikutnya, Lightning tiba di Autovia dengan Akademi balap dan Sarge -nya . Sementara itu, Akademi Balap Chick Hicks melewati MotorCo. bangunan, di mana mereka menjadi VIN . Lightning dan akademi balapnya berpacu melalui Autovia dengan VIN dan Akademi Balap Chick Hicks . Di balapan terakhir, Lightning dan Sarge bertemu El Machismo , yang dikenalkan oleh Chick . Namun, El Machismo juga kalah dalam balapan, jadi dia marah, dan menyalahkan Chickdan MotorCo. untuk itu, jadi dia meminta segalanya lebih besar. Dia bertindak lebih sebagai pecundang daripada Chick .

Setelah itu, Lightning dengan beberapa modifikasi baru pergi dengan akademi balapnya dan Ramone ke kota Motoropolis City . Balapan berlangsung pada malam hari, dengan semua lampu besar menyala. Mereka dan Akademi Balap Chick Hicks berpacu melalui jalan kota Motoropolis City . Di balapan terakhir, Chick memperkenalkan Stinger ke Lightning dan Ramone . Mereka berlomba, dan Stinger juga kalah. Cewek tidak percaya bahwa bahkan mobil otot pun tidak bisa mengalahkan Lightning ! Cewek menjadi sangat marah, jadi dia berkata kepada Stinger, “Apa yang harus Anda katakan untuk diri Anda sendiri?” Namun, Stinger pergi begitu saja. Hanya ada satu putaran lagi di seri Race-O-Rama.

Di Mata Air Radiator ; Mater , Bubba , Tater , dan Tater Jr . berlomba di Stadion Rustbucket untuk hak penarik Radiator Springs . Mater memenangkan perlombaan, membuat Bubba marah. Namun, Tater dan Tater Jr. tidak marah, karena Mater adalah teman baru mereka, dan dia menang, dan nama mereka berima, jadi mereka pikir mereka juga menang. Bubba pergi, mengatakan dia akan membalas dendam pada Mater , bahkan jika itu adalah hal terakhir yang dia lakukan.

Lightning McQueen dan Chick Hicks kembali ke Radiator Springs Speedway untuk balapan terakhir di Race-O-Rama. Lightning berpacu melawan Candice , El Machismo , Stinger , dan VIN dalam satu balapan. Kemudian datanglah pertarungan terakhir. Chick memutuskan untuk menggunakan modifikasi, dan dia menggunakan semua modifikasi yang digunakan Lightning . Namun, Lightning juga mendapat beberapa modifikasi baru. Chick mengungkapkan bahwa dia hanya menggunakan Candice , El Machismo , Stinger , dan VINuntuk mempelajari cara mengalahkan Lightning . Perlombaan dimulai, dan itu adalah balapan yang panjang.

Lightning memenangkan perlombaan, dan trofi Race-O-Rama. Chick pergi ke Lightning , dan berkata bahwa dia seharusnya memasuki Race-O-Rama sendirian. Lightning mencoba mengajari Chick bahwa balapan lebih dari sekadar menang, dan jika dia mempelajarinya, dia tidak akan sendirian lagi. Namun, Chick tidak mendengarkan Lightning , dan dia pergi, bersumpah akan membalas dendam pada Lightning .

Kemudian, Candice , El Machismo , dan Stinger datang ke Lightning , dan meminta maaf atas perilaku mereka di Race-O-Rama. Lightning menerima permintaan maaf mereka, dan mengundang mereka untuk datang ke Doc Hudson Racing Academy kapan saja.

Baca Juga :  Colin Mcrae Dirt 2 PPSSPP ISO Download

Download Cars Race O Rama PPSSPP ISO

Game Title:Cars Race-O-Rama
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:October 12, 2009
Genre:Racing
Publisher:THQ
Mode:Single-player, Multiplayer
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Cars Race O Rama PPSSPP ISO dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO

Baca Juga :  Castlevania The Dracula X Chronicles PPSSPP ISO Download
Pencarian Populer : TELECHARGE RACIND MOTOR PPSSPP