Cara Download CarX Street di Android, Game Balap Open World Baru

Cara Download CarX Street di Android, Game Balap Open World Baru

Cara Download CarX Street di Android, Game Balap Open World Baru – Tak banyak game dengan genre Racing open world yang menghiasi sektor Smartphone. Mungkin ada alasan dibalik itu semua, hal ini tidak jauh dari gameplay sampau grafik yang harus “perfect”. Dan jikalaupun ada sering kali agak disederhanakan dan menjadi kurang populer.

Namun, sobat warganet tidak akan menemukan kesederhaaan itu pada judul baru yang dikembangkan oleh tim Rusia CarX Technologies. Game yang dilabeli dengan format free-to-play di iOS, tetapi akan segera hadir juga di Android dan PC melalui Steam yang satu ini pantas untuk kamu coba sob. Game ini bertajuk CarX Street.

Baca Juga : Trik Microsoft PowerPoint Yang Pasti Kamu Belum Tahu!

CarX Street adalah game racing open world yang dikembangkan oleh CarX Technologies, LLC yang telah dirilis untuk pengujian di wilayah tertentu: Rusia, Belarusia, dan Ukraina. Game tersebut telah dirilis untuk pengguna iOS untuk saat ini dan akan dirilis untuk pengguna android akhir bulan ini. Kali ini beritawarganet akan membagikan infromasi mengenai cara mengunduh CarX Street di Android dan iOS.

Baca Juga :  Coded Arms Contagion PPSSPP ISO Download

Gameplay CarX Street

CarX Street adalah game balapan yang mirip NFS dengan grafik kelas atas untuk perangkat iOS dan Android. Game racing ini memiliki beragam mobil untuk dipilih, para pemain dapat meningkatkan atau memodifikasi mobil-mobil ini sesuka mereka. Game ini akan memberikan pengalaman balapan yang unik kepada para pemain dengan grafik 3D kelas atas, desain mobil, dan peta yang hidup untuk dijelajahi.

Game ini juga akan dirilis di platform Steam untuk para pemain PC dan diharapkan akan tersedia pada akhir bulan Desember 2022.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa CarX Street akan menjadi salah satu game balapan terlengkap yang pernah dibuat setelah diluncurkan. Meskipun sim balap seperti Gran Turismo 7 sangat realistis, mereka hanya berfokus pada mobil. CarX Street, di sisi lain, akan fokus pada area di luar kehidupan di belakang kemudi.

Baca Juga : Mengenal Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS)

Peta CarX Street sangat besar dan menggabungkan sejumlah lingkungan yang sangat berbeda untuk dijelajahi.  Kamu juga bisa menjelajahi dunia siang dan malam, karena CarX Street tampaknya memiliki siklus siang-malam.

Dalam game, sobat warganet juga bisa mengunjungi Tuning Shop untuk menjelajahi banyak pilihan kustomisasi pada mobil. Suku cadang mobil yang kamu pakai pada mobil juga akan menurun seiring waktu, sesuatu yang jarang kita lihat di game balapan akhir-akhir ini.

Baca Juga :  Dead Head Fred PPSSPP ISO Download

Tidak mengherankan, kami telah melihat sekilas drifting di CarX Street, serta sistem nitrous boost, banyak gamers yang tidak sabar untuk mencobanya. Video gameplay terbaru di iOS telah mengonfirmasi bahwa ada mode cerita. Dengan sistem Klub memungkinkan kamu untuk bergabung dengan grup pembalap tertentu dalam game.

Kamu juga akan memiliki banyak mobil untuk dipilih, AI juga jauh lebih baik dari game sebelumnya, tampil jauh lebih cerdas. Sebagai bonus, sama seperti dunia nyata, Anda harus mengisi bahan bakar mobil. Jika tidak kamu akan kehabisan bahan bakar. Menarik bukan?

Baca Juga : Profil Al Nassr, Klub Bru CR7 Sukses Torehkan Sejarah Baru

Cara Download CarX Street

Untuk sobat warganet yang ingin mencoba game CarX Street ini bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini. Untuk sementara game hanya bisa dimainkan pada iOS dan Android. Untuk PC belum dirilis pada Platform Steam dan mungkin dalam waktu dekat akan bisa dimainkan.

Baca Juga : Profil Ter Stegen, Kapten Baru Los Cules Musim 2022-23 

Cara Download CarX Street di iOS

CarX Street hanya tersedia di Belarus, Rusia, dan Ukraina untuk pengujian di perangkat iOS saja. Pemain yang berada di negara-negara tersebut dapat langsung mengunduh game dari Apple Appstore. Untuk mengunduh CarX Street di iOS untuk gamers Indonesia, bisa mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Buka pengaturan dan klik ID Apple kamu.
  • Gulir ke bawah dan klik Media & Pembelian. Kemudian klik Lihat Akun.
  • Buka Negara/Wilayah lalu klik Ubah Negara atau Wilayah.
  • Pilih Ukraina dan setujui syarat dan ketentuan.
  • Lewati metode pembayaran dan isi formulir alamat.
  • Buka AppStore dan cari CarX Street.
  • Unduh aplikasi dan nikmati setelah diunduh!
  • Ubah wilayah ID Apple Kamu kembali ke wilayah asal.
  • Mainkan Game
Baca Juga :  Minecraft, FIFA, dan Roblox Memiliki Ancaman Siber Terbanyak

Baca Juga : Lee Jong Suk Dapat Daesang, Ucapkan ini Pada Orang Spesialnya

Cara Download CarX Street di Android

Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengunduh CarX Street di perangkat Android:

  • Klik di sini untuk membuka situs web untuk mengunduh apk.
  • Setelah diunduh, instal file apk.
  • Nikmati permainannya.

Itulah Cara Download CarX Street, Namun alangkah baiknya sobat warganet menunggu rilisan terbaru baik di iOS, Andorid ataupun  Steam untuk PC dan menjelajahi kota besar dan sekitarnya, dari jalan-jalan kota yang sibuk hingga jalan pegunungan spiral dan jalan raya pesisir yang memesona dengan memainkan Game ini.