Infinix INBook X1 Laptop Perdana Infinix Siap di Bulan ini

Infinix INBook X1 Laptop Perdana Infinix

Infinix INBook X1 Laptop Perdana Infinix Siap di Bulan ini  – Kejutan terbaru datang dari Infinix, merek baru di pasar elektronik. Pada 28 mei lalu meluncurkan laptop andalan pertamanya dengan seri – INBook X1. Laptop baru ini menggabungkan desain yang stylish, tipis, dan ringan dengan kinerja tertinggi. Dengan rilis terbarunya ini produkan Infinix siap bersaing dalam pasar dalam produk baru kategori laptop. Apalagi mereka juga bergabung dengan Intel dan Microsoft yang semakin meramaikan pasar Laptop. INBook X1 akan datang dalam tiga versi  INBook Pro dengan Intel(R) Core(TM) i7-1065G7, Intel Iris Plus hingga 64EU serta  INBook X1 dengan Intel(R) Core(TM) i5-1005G1/i3-1035G1.

Seri InBook X1

Seri INBook X1 Infinix hadir dalam bodi anodized sandblasted, dibuat dengan hati-hati dari aluminium kelas pesawat yang dipilih. Kurang dari 1,48 kg dan tebal 16,3 mm, laptop ini dilengkapi dengan engsel 180 derajat engsel yang memungkinkannya digunakan secara horizontal. Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk mempresentasikan ide atau berbagi video secara fleksibel. Seri INBook X1 juga memiliki banyak port untuk dipakai secara bersamaan mengakomodasi kebutuhan yang berbeda, termasuk transmisi data, kecepatan pengisian dan screen-casting.

Baca Juga :  Spesifikasi Samsung Galaxy M21 Smartphone 2jutaan

Baca Juga : Review Laptop Gaming Lenovo Legion 5 Pro

Ditunjang dengan 55 Wh pada sector baterai menjamin penggunaan sehari penuh, yang berarti sekitar 11 jam waktu layar untuk penjelajahan web, pemutaran video, dan lainnya. Pengguna dapat juga mendapat manfaat dari Sistem Manajemen Baterai (BMS) Infinix sendiri dan memperpanjang masa pakai baterai dengan secara cerdas mengurangi konsumsi daya di berbagai skenario. Selain itu, adaptor AC 65W PD3.0 INBook X1 meningkatkan pengisian daya efisiensi dengan menghasilkan 70% daya hanya dalam satu jam. Terlebih lagi, pengisi daya berukuran kecil dengan nyaman mendukung semua ponsel Infinix – membuat bekerja di mana saja lebih mudah dari sebelumnya.

Seri INBook X1 tersedia dalam warna Space Grey dan Platinum Red. Untuk mencerminkan keindahan langit malam di sepanjang perbatasan Norwegia, laptop desain keseluruhan menampilkan kemilau metalik yang juga mewakili laptop kemungkinan tak terbatas dan karakteristik khas Infinix. licin nya chassis full-metal terdiri dari layar 14 inci besar dengan layar FHD IPS, mendemonstrasikan kemampuan teknik Infinix dengan bezel ultra-tipis (4,19 mm) di setiap sisi untuk memaksimalkan ruang layar.

Baca Juga :  HP Gaming Terbaik April 2021, Lancar untuk Bermain!

Didukung oleh prosesor Intel yang kuat, seri INBook X1 dilengkapi sepenuhnya untuk menangani aktivitas yang menuntut seperti pemrosesan data dan pemrograman dengan sudah dimuat sebelumnya dengan Windows 10 dan Microsoft 365 untuk mendukung berbagai perangkat seluler kebutuhan kantor. Sistem pendingin Monster Poloarnya menggunakan udara kelas militer saluran untuk menurunkan suhu secara efektif saat menghadapi beban kerja yang berat.

Baca Juga : Daftar Sepeda Motor Dengan Harga Milyaran Rupiah

Menjaga segala sesuatunya tetap produktif untuk lingkungan tempat kerja yang dinamis saat ini, Aplikasi proyeksi layar InSync bawaan INBook X1 memberi pengguna akses ke solusi multi-layar InSync-nya, memungkinkan mereka untuk menyinkronkan file kerja dengan mulus di antara laptop, TV, dan ponsel cerdas mereka sehingga mereka dapat membawa ide untuk hidup di mana saja, kapan saja.

Kartu jaringan nirkabel WiFi 6 bawaan INBook X1 Pro dan Bluetooth 5.1 kemampuan pendukung secara efektif meningkatkan kecepatan jaringan. Sebagai konferensi video telah menjadi norma baru, juga dilengkapi dengan webcam 720P yang dapat sepenuhnya dimatikan untuk privasi, serta dua array digital array mikrofon untuk komunikasi video dan audio yang lancar, bahkan dalam kebisingan lingkungan. Ini juga memiliki fitur buka kunci sidik jari instan sehingga pengguna dapat mengakses laptop mereka dengan cepat dan aman.

Baca Juga :  5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Untuk Android

Baca Juga : Daftar Laptop 2 in 1 terbaik 2021

Dalam hal hiburan, INBook Stereo rongga empat lapis X1 Pro memberikan suara surround yang sangat baik, yaitu lebih ditingkatkan dengan teknologi suara DTS yang dipatenkan untuk super imersif pengalaman audio-visual, baik di dalam maupun di luar ruangan. Bagi sobat warganet yang ingin mendapakan laptop seri pertama dari Infinix yaitu Seri INBook X1 akan tersedia di Mesir, Indonesia & Nigeria pada bulan Juni dengan banderol harga cukup terjangkau yaitu sekitar 8 jutaan saja.

Spesifikasi Infinix INBook X1

Operating System   Windows 10 Home
Prossesor   Intel® Core™ i3-1005G1

Intel® Core™ i5-1035G1

Intel® Core™ i7-1065G7, Intel Iris Plus up to 64EU.

Display   14 inc , TypeIPS Aspek Rasio16:9 dan Resolusi 1920*1080
Memory   8 GB/16 GB
Penyimpanan   256GB/512 GB PCIe SSD
Baterai   MaterialLithium polymer 55Wh