Lowongan Kerja Bagi Sarjana Teknik di PT PGAS Solution. Segera Daftar!

PT PGAS Solution merupakan anak usaha dari BUMN PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk yang menyediakan berbagai layanan di bidang energi dan infrastruktur.

PT PGAS Solution didirikan pada 6 Agustus 2009. Perusahaan ini memulai perjalanannya sebagai Divisi Teknik PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk.

Melansir dari laman resmi pgn-solution.co.id/id/career , saat ini PT PGAS Solution tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi traceability officer. Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga :  Lowongan Pekerjaan BUMN di Hotel Indonesia Group. Segera Daftar!

kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Teknik
  • Memiliki kemampuan untuk bekerja menggunakan AutoCAD dan Ms Office
  • Memiliki Kemampuan untuk memeriksa kesesuaian material yang digunakan dengan gambar kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman pada bidang yang sama minimal 1 tahun.

Lingkup Pekerjaan:

  • Inspeksi kualitas material/ barang
  • Penyusunan spesifikasi teknis untuk konstruksi
  • Pengawasan dan pengujian mutu dalam tahapan konstruksi jaringan pipa dan fasilitas
  • Penyusunan traceability berikut dokumentasi pendukung terkait pembangunan jaringan pipa dan fasilitas ketersediaan laporan berkala terkait pelaksanaan QA/QC.
Baca Juga :  Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia 2021

Rekrutmen dilaksanakan secara online. Bagi kamu yang berminat untuk mendaftar lowongan ini, silahkan kunjungi laman resmi pgn-solution.co.id/id/career.

Rekrutmen sudah dibuka sejak 18 November 2021 lalu dan akan ditutup pada 25 November 2021 mendatang.

Pastikan kamu sudah mengisi data dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan sebelum tanggal penutupan. Hati-hati terhadap segala jenis penipuan.

Baca Juga :  Lowongan Kerja BUMN untuk Sarjana IT. Cek Persyaratannya!

Disclaimer: Beritawarganet merangkum daftar lowongan pekerjaan dari website resmi maupun akun media sosial resmi tiap instansi. Kalian bisa melamar pekerjaan langsung dari halaman tersebut. Beritawarganet juga mengingatkan agar kamu selalu berhati-hati terhadap penipuan terkait rekrutmen karyawan sebuah instansi. Jadi cek dan daftar langsung ke halaman resminya ya , Sob. Semoga bermanfaat!