Lowongan Pekerjaan BUMN di Hotel Indonesia Group. Segera Daftar!

Hotel Indonesia Group (HIG) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang perhotelan sedang membuka lowongan kerja terbaru.

HIG berkomitmen untuk menjadi jaringan hotel terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan domestik dan asing dengan standar internasional.

Melansir dari laman Instagram resmi @hig.idn,  Hotel Indonesia Group (HIG) tengah membuka lowongan pekerjaan  14 posisi untuk tingkat VP, Manajer, dan Supervisor.

Baca Juga :  Lowongan Kerja bagi Penyandang Disabilitas di Pegadaian Manado. Cek Persyaratannya!

Tingkat VP

  1. VP Revenue Management
  2. VP Sales & Distribution
  3. VP Quality Standard
  4. VP Engineering

Tingkat Manajer dan Supervisor

  1. Senior Manager HC Operation
  2. Senior Sales Manager (Government)
  3. Sales Manager
  4. Loyalty Manager
  5. IT Manager
  6. E-commerce Supervisor
  7. Digital Marketing Specialist
  8. Room & Quality Standard
  9. F&B Quality Standard
  10. Operation Audit

Rekrutmen ini dilaksanakan secara online. Bagi kamu yang berminat untuk mendaftar  segera kirimkan surat lamaran (application letter) dan curriculum vitae (CV) ke alamat  career@hig.id dengan subjek e-mail HIG_Posisi Pekerjaan_Nama.

Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru BUMN, PT Nindya Karya. Buruan Daftar!

Pendaftaran akan ditutup  pada Jumat, 29 Oktober 2021. HIG tidak akan memproses pelamar yang mengirim lamaran selain ke alamat e-mail tersebut.

Disclaimer: Beritawarganet merangkum daftar lowongan pekerjaan dari website resmi maupun akun media sosial resmi tiap instansi. Kalian bisa melamar pekerjaan langsung dari halaman tersebut. Beritawarganet juga mengingatkan agar kamu selalu berhati-hati terhadap penipuan terkait rekrutmen karyawan sebuah instansi. Jadi cek dan daftar langsung ke halaman resminya ya , Sob. Semoga bermanfaat!