Review NEW YZF R25 – ABS, Spesifikasi dan Harga di 2021

Berita WarganetReview NEW YZF R25 – ABS, Spesifikasi dan Harga di 2021. Buat wara oto, berikut akan Berita warganet ulas spesifikasi dari produk yamaha sporty yang memiliki tenaga besar di kelasnya.

Produk Yamaha NEW YZF R25 – ABS memiliki tiga tampilan warna keren yaitu Racing Blue, Matte Red, Matte Black.

warna yamaha NEW YZF R25 - ABS

Spesifikasi NEW YZF R25

NEW YZF R25 – ABS memiliki Kapasitas mesin dan performa 250cc. Produk yamaha yang satu ini sudah menggunakan sistem ABS ( Anti – Lock Braking System ). Perlu sobat warga oto ketahui ABS adalah sebuah sistem pengereman yang ada pada kendaraan dan di gunakan untuk menjaga para pengendaranya, dengan mekanisme yang dimilikinya sistem tersebut dapat menghindari dari penguncian roda saat dilakukan suatu pengereman yang dilakukan  secara cepat atau mendadak.

Motor keren yang satu ini memiliki kapasitas tank 14 Liter, dan sudah menggunakan digital spedometer. Untuk ban yang digunakan menggunakan ban tubeless yang lebar sehingga saat berkendara lebih stabil. Selian itu YZR R25 juga menerapkan ” Up Side Down Suspension “.

New YZF R25 sudah menerapkan Liquid Cooling atau pendingin pada sepeda motor. Transmision yang digunakan adalah 6 Speed Transmission.

Untuk Lampu depan New YZF R25 sudah memakai teknologi LED,sehingga dapat memancarkan cahaya lampu lebih terang, hemat energi, serta lebih tahan lama. Tidak hanya bagian header saja, untuk lampu belakang juga sudah menerapkan LED yang terang hewat dan awet atau tahan lama.

Selain itu New YZR R25 juga sudah menerapkan NEW HAZARD LAMP atau Lampu yang berguna sebagai tanda darurat bagi pengemudi.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Hari Ini Naik, 17 Mei 2021

Pada bagian Velg dibuat Lebar serta menggunakan Alumunium Alloy ” ALMUNIUM CAST WHEEL ” sehingga veleg akan lebih ringan serta kuat.

Pada bagian tombol starter memiliki ciri khas “Big Bike”. Sebab terdiri dari tombol 3in1 cut off/on dan Starter Engine.

Detail Mesin New YZR R25

TIPE MESIN Liquid cooled 4-stroke, DOHC. SISTEM BAHAN BAKAR –  Fuel Injection. TIPE KOPLING – Basah, Kopling manual , Multiplat. Sedangkan TIPE TRANSMISI – Constant mesh 6-kecepatan.  Untuk JUMLAH / POSISI SILINDER yaitu Inline 2-cylinder. Sedangkan DIAMETER X LANGKAH 60,0 x 44,1 mm.  Untuk PERBANDINGAN KOMPRESI 11,6 : 1. Sedangkan DAYA MAKSIMUM sebesar 26,5kW/12000rpm dengan TORSI MAKSIMUM 23.6Nm/10000rpm. Pada SISTEM STARTER menggunakan Elektrik starter. Bagian SISTEM PELUMASAN yaitu Basah. Untuk KAPASITAS OLI MESIN Total = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti filter oli = 2,10 L.

Harga New YZR R25

Untuk New YZR R25 dibandrol dipasaran dikisaran Harga Rp 68.125.000,-